CIRI - CIRI AYAM BANGKOK PEMBUNUH


Ciri - ciri ayambangkok pembunuh. Ayam bangkok aduan adalah suatau yang sangat menyenangkan ketika idnikmati sebagai hobi. Namun ketika kita sudah keseringan dan memiliki hobi yang sudah menjadi kecanduan, maka apapun yang kita mesti demi ayam aduan kita. Ayam bangkok yang tipikal pembunuh lawan - lawannya adalah ayam yang sangat diidam - idamkan oleh sebagian besar kalangan penghobi ayam aduan. sehingga mereka akanmemburu keberadaan ayam itu unutk dijadikan koleksi tambhan ayam aduan mereka.

ayam tipikal pembunuh
Ayam aduan abngkok sebagai pembunuh, kenapa dijuluki demikian karenaayam aduan ini disetiap arena pertandingan pasti akan menghabisi lawannya. Ciri -ciri ayam aduan seperti ini adalah dia mempunyai stamina yang super kuat dengan kondisi badan yang keras serta ditopang kaki danjalu yang rapat serta tulang belakang yang sangat rapat. Kalau biasanya tulang belakang ayam aduan bagus standar sekitar dua jarilebarnya maka untuk jenis ayam bangkok sangpembunuh ini biasanya sangat rapat sekitar satu jari. Dan badan kalau dipegang akan seperti botol yang memanjang.

Ciri - ciri lain dari ayam tipikal pembunuh ini adalah pada saat bertading, ayam ini tidak mau berhenti menyerang, dia akan menyerang dengan membabi buta apapun yang didepannya mesti akan dipukul dengan jalu dan kaki yang super menyakitkan ketika dirasakan oleh ayam aduan lawannya. Sehingga dalam sekejab sajatidak lebih dari 4 sampai 5 pukulan akan bersarang di kepala lawannya. Bayangkan para agan - agan semua kalau ayam kita punya lawan seperti itu kena pukulan telak sebanyak lima kali di kepala pasti ayam kita roboh bersimbah darah. Namunbagai mana kalau yang punya ayam itu adalah kita mesti kita sangat senang dan bahagia. Karena ayam itu akan menjadi buruan, serta harganyapun akan semakinmahal. 
kaki yang kuat dan keras modal pembunuh lawannya di arena

Itulah beberapa ciri - ciri ayam bangkok aduan yang punya tipuika pembunuhdala arena. semoga ada manfaatnaya.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia