JENIS SISIK AYAM BANGKOK YANG DIANGGAP BERTUAH


sisik ayam yang bertuah dan mematikan
Jenis sisik ayam Bangkok yang dianggap bertuah. Ayam Bangkok memang ounya sisi lain yang memang sangat unik. Tinggal dari sudut pandang mana kitra melihatnya. Ayam Bangkok bagi sebagian penghobi karena saking hobinya kadang mereka berpikir sampai diluar logika. Jadi kalau sudah berpikir diluar logika yang dikedepankan adalah pikiran yang irrasional. Tentunya hal ini yang berkaitan langsung dengan mitos sang ayam yang dijadikan sebuah legenda. Pada kal ini yang akan saya bahas adalah mitos seputar sisik ayam yang bertuah dan katanya bisa mematikan laan hanya dalam satu ronde.

Gambar yang saya pajang ditas adalah contoh sisik ayam Bangkok yang memang kalau di Negara asal ayam bangko sana memang mempunyai  legenda dan cerita dari mulut ke mulut mempunyai tuah dan ayam ini kalau bertanding akan mematikan lawan – lawannya hanya kurang dari satu ronde saja. Oke marilah kita ulas bersama – sama tentang sisik ayam yang bertuah itu.

Sisik ayam pada gambar tersebut menyurut parfa penghobi ayam aduan terutama yang dari Thailand atau Bangkok  merupakan katuranggan ayam aduan  jenis super. Itu semua dikarenakan unutk mendapatkan sisik ayam yang begitu bagus sangatlah sulit. Dan seumpama mendapatkan ayam seperti itu harganyapun selangit atau mahal sekali. Tapi perlu diingat bahwqa itu semua juga ada bahasa kebetulan. Mereka menganggap bahwa itu bagus karena kebiasaan para ayam aduan Bangkok yang bisa mematikan lawan – lawannya kurang dari satu menit itu mempunyai sisik sepeti  yang ada pada gambar. Perlu diketahui oleh para pembaca bahwa kelebihan sisik ayam aduan Bangkok itu adalah:

Ayam Bangkok aduan yang mempunyai sisik seperti itu kalau bertanding maka dia akan aktif terus dengan menyerang tiada hentinya, dan sekali pukul ayam itu biasanya sangat akurat dan ayam yang menajdi lawannya akan merasakan sakit yang luar biasa. Ayam itupun dapat dipastikan KO hanya kurang dari satu ronde.

Sedangkan dinegara asal ayam aduan Bangkok sisik ayam yang seperti itu dianggap sangat bertuah dan itu dianggap sangat msitis. Sehingga itu biasa mendongkrak harga ayam pada umumnya dan khususnya ayam itu akan sangat  ditakuti.Seperti yang penulis uraikan diatas bahwa sisik seperti itu yang katanya bertuah dan bisa mematikan lawan dengan waktu kurang dari satu ronde hanya bewrdasarkan pengamatan dari daerah satu kedaerah lain. Sehingga para penghobi ayam menyimpulkan bahwa ayam yang mempunyai sisik kaki yang seperti itu berbahaya dan bisa mematikan lawan. Karena kebaisaan yang terjadi di daerah – daerah, bahwa ayam aduan yang mempunyai sisik kaki yang seperti itu bisa diandalkan dan mengandung tuah dari para leluhur.

Bahkan masih banyak sisik – sisik pada kaki ayam Bangkok aduan yang dijadikan mitos yang katranya bertuah dan lain sebagainya. Yag tidak kalah pentingnya adalah perawatan ayanm yang maksimal. Maksimal dalam hal ini adalah kita harus memperhatikan ayam kita secara teliti dan setiap  hari selalu melatih agar kekuatan ayam selalu terjaga.  Mungkin banyak versi informasi tentang sisik ayam Bangkok aduan, soal apa yang dipilih tinggal dari para pembaca semua . Kita harus memberikan pakan atau porsi latihan yang seimbang dan tidak menceridai ayam kita. Emoga ada manfaatnya.Saya kira cukup postingan kali ini yang membahas tentang sisik ayam aduan yang mempunyai tuah. Soal berhasil ataupun tidak, itu tinggal kita yang menjalaninya. Sekali lagi semoga sukses.

Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia