MEMBUAT AYAM BANGKOK PUKUL MATI

Membuat Ayam Bangkok Pukul Mati-Yam bnagkok pukul mati adalah sesuatu yang sangat di harapkan dan di gadang – gadang oleh seluruh para penghobi ayam bnagkok aduan. Ayam pukul mati merupakan suatu tehnik di mana ayam yang melakukan pukulan sekali saja bisa membuat ayam itu kelabakan, bahkan bisa mati karena pukulan yang sangat akurat. Biasanya ayam yang punya pukulan mematikan ini hampir 99 % mengenai sasaran yang mematikan. Dalamn perkembangannya ayam bnagkok yang punya pukulan mematikan  ini menurut seluruh para penghobi ayam Bangkok akan  menilai bahwa ayam ini komplit dalam segala hal. Sehingga bisa di bilang ayam seperti ini sangat fenomenal.

Selain tehnik yang memadai pakan yang berkwalitas juga sangat menentukan dalam membuat ayam bisa pukul mati. Selain semua itu yang sangat menentukan adalah latihan secara kontinyu akan membuat ayam bisa membuat satu pukulan saja ayam lawannya mematikan.

Cara melatih ayam Bangkok agar punya pukul mati bisa di buat dan di aplikasikan ke  - ayam Bangkok kita, caranya sebagai berikut:

ayam pukul mati
Renang
Berenang di yakini sebagai cara eferktrif untuk melatih ayam kita agar punya pukul mati. Hal ini di lakukan agar ayam punya kaki yang teramat kuat dan nafas yang kuat. Dengan kaki yang kuat maka ketika memukul maka ayam yang di pukul akan terjungkal dan mati.

Cara melakukan latihan ini sangat sederhana. Kita Cuma persiapkan bak air yang besar agar ayam bisa berenang dengan sesuka hati dalam jangka waktu yang lama. Biasanya kita melatih ayam Bangkok kita dalam berenang dalam kurun waktu 30 menit.

Hal ini di lakukan cukup dengan melepas ayam ke dalam bak air. Terus kita hanya butuh menjaga ayam kita dengan santai – santai saja. SAetelah 30 menit maka kita angkat lalu kita jemur ayam kita. Hal ini di lakukan setiap hari. Selama satu sampai dua bulan sebelum pertandingan sabung ayam di mulai. Atau ketika ayam mau ke arena.

Kalau ayam sudah di latih berenang seperti ini yang akan di hasilkan adalah kaki yang kuat serta nafas yang teramat panjang.

Lari atau sprint
Setelah di latih dengan cara berenang maka latihan selanjutnya, adalah dengan cara sprint atau lari cepat. Hal ini bisa di lakukan dengan cara lari mengitari musuh ayam Bangkok. Dengan cara ayam akan mengitari ayam yang lain dengan cara memutar. Sehingga ayam yang melakukan ini akan mempunyai kaki yang super kuat. Sehingga ayam Bangkok seperti ini mempunyai pukulan mati dalam satu gebrakan.

Di Tekan
Dalam latihan yang terahir adalah dengan cara di tekan ke tanah, terus ayam Bangkok kita tekan sampai setengah berdri lalu kita suruh jalan kedepan dan kebelakang. Sehingga ayam akan kelihatan berjalan setengah badan. Hal ini di maksudkan agar kaki ayam tersebut bisa kuat sekuat dan sekeras besi.

Itulah cara melatih agar ayam kita punya pukul mati. Tapi hal tersebut di atas harus di lakukan dengan cara terus meneus agar kondisi badan ayam serta staminanya jos. Hal ini di lakukan sampai satu hari sebelum ayam di pertandinmgkan di sabung ayam. Itulah postingan tentang ayam pukul mati. Banyak cara yang bisa membuat ayam pukul mati, mungkin tips di atas bisa di jadikan sebagai referensi agar kita mempunyai ayam Bangkok yang sangat berkwalitas, sehingga bisa menjadikan kita bangga olehnya. Semoga ada manfaatanya. 
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia