BENTUK KAKI AYAM BANGKO YANG SANGAT DI TAKUTI LAWAN

Bentuk Kaki Ayam Bangkok Yang sangat di Takuti Lawan – Ayam Bangkok memang sangat menakjubkan. Oleh karena itu para pengobi dan penyuka sabung ayam sangat membanggakan ayamnya unutk memiliki pukulan yang sangat akurat alias pukulan yang mematikan. Satu kali pukulan bisa menggeleparkan ayam Bangkok yang menjadi lawannyaq ayam kita. Merupakan suatu kebanggaan tersendiri dengan ayam kita kalau kita mempunyai ayam pukulan yang mematikan. Tapi untuk mendapatkan ayam seperti itu sangatlah sulit dan tidak mudah untuk mendapatkannya. Dari seribu lebih ayam Bangkok paling hanya satu atau dua yang mempunyai pukulan yang mematikan itu. Sehingga tidak gampang unutk mendapatkan ayam sepereti itu.  Ayam jenis ini kalau di dalam sebuah arena maka dia akan ditajuti lawan – lawannya.

Sebelum kita membahas tentang bentuk kaki ayam yang punya pukulan mematikan maka kita harus kenali dulu jenis ayamnya. Karena ayam yang mempunyai pukulan ini akan menumbangkan lawannya dengan beberapa pukulan . Sehingga ayam yang dipukul oleh ayam bnagkok seperti ini akan merasakan sakit dan panas yang luar biasa. Jika kaki ayam itu lemah maka akan sulit bagi ayam unutk menyungkurkan ayam lawannya.

inilah kaki ayam bnagkok yang sangat di takuti
Namun perlu diketahui bahwa ayam yang mempunyai jenis kaki seperti ini akan bisa meremukkan tubuh atau kepala lawannya dengan sekali pukul saja . Itu di karenakan ayam ini selain pukulannya yang keras serta akurat , ayam itupun di topang dengan stamina yang bagus serta nafas yang panjang. Sehingga ayam seperti ini bisa menyarangkan pukulan dengan akurat. Banyak bentuk kaki ayam yang mungkin menjadi ciri – ciri khusus pada ayam nbagkok pukul mati. Selain bentukny biasanya ayam sepert ini mempunyai kaki yang sedikit kecil dengan jari yang kecil memanjangdserta kuku yang tajam dan tentunya kaki yang dimiliki  sangat keras.

Bentuk kaki ayam yang punya ukuran yang lebih rendah dan kecil maka dia akan mempunyai pkulan yang ektra keras dan sangat akurat. Bahkan pernah ada para penghobi ayam mengemukakan bahwa ayam ini mempunyai keakuratan sekitar 99 persen dalam memukul. Oleh karena itu jangan heran jika ayam jenis seperti ini akan menyudahi perlawanan ayam lawannya dalam hitungan menit. Juga perlu diketahui bahwa pukulan ayam ini sangat cepat dan tidak bakalan berhenti sebelum lawannhya lari atau mati. Hasil pukulan yang dihasilkan dengan cirri - ciri kaki seperti ini adalah rasa sakit yang luar bias, serta panas serta pedas. Sehingg ayam yang merasakan  pukulannya akan tersungkur dan mati.

Hal lain yang harus diketahui oleh pembaca bahwa ayam yang punya kelincahan tapi dalam memukul sangat tidak akurat maka percuma , itu lebh baik kalau ayam dengan memukul jarang tapi sekali kena ayam tersungkur dan bersimbah darah.  Yasm jenis ini memang biasanya sangat lincah dan dia hanya sesekali dalam memukul tapi pada saat pukulannya di lancarkan maka ayam lawannya pasti kena, sehingga ayam yang kena tadi akan sempoyongan dan kemudian jatuh.

Untuk para pembaca yang budiman sekalipun kita mempunyai ayam jenis sekali pukul ayam tewas, kita jangan melupakan dengan asupan makanan yang bergizi tinggi serta makanan yang b erkwalitas. Karena akan percuma jika ayam kita mempunyai sesuatu yang istimewa namun kita tidak merawat dan melatihnya dengan seksama maka kita akan menjadi kecewa karena tidak sesuai dengan yang diharapkan. Semoga ada manfaatnya. 
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia