CARA UNIK MENAMBAH KEKUATAN PUKULAN AYAM BANGKOK

Cara Unik Menambah Kekuatan Pukulan Ayam Bangkok-Ayam Bangkok yang sudah turun di arena memang mempunyai tehnik yang sudah bagus. Ayam bangkok sendiri harus punya sistem penyerangan dan pertahanan yang sangat mumpuni agar si ayam bisa memenangkan pada suatu pertandingan. Oleh karena itu banyak cara untuk menuju kesana. Pada kali ini akan saya uraikan tentang cara unik menambah kekuatan stamina yam Bangkok ketika berada diarena.  Tenaga ayam Bangkok yang kuat akan mampu memenangi suatu pertandingan yang di ikuti ayam Bangkok tersebut.

Begitu sebaliknya dnegn atenaga ayam yang sangat minim maka akan terjadi kekalahan pada ayam tersebut. Sehingga akan sia – sia kita menjagokan ayam aduan kita dengan sungguh – sungguh. Karena dengan tennaga yang minim akan membuat nafas ayam pendek serta dia akan sulit mem ukul dengan akurat serta menghindar dari pukulan lawanpun tidak bisa. 

belut sangat bagus untuk tenaga ayam bangkok

Oleh para sebagian besar para penghobi ayam Bangkok aduan dia akan melakukan apa saja demi kebaikan dan kemengan ayuam Bangkoknya tersebut. Bahkan para penghobi ayam tersebut sampai diperlakukan seperti layaknya manusia.  Selain perawatan yang yang kontinyu setiap harinya ayam yang sudah diberi makan dengan gizi seimbnag maka jamu derta makanan tambahan yang bisa menambah kekuatan pukulan atau tenaganya juga sangat perlu untuk di berikan, sehingga ayam Bangkok ketika di arena akan mempunyai tenaga ekstra serta pukulan yang sangat akurat.
Setelah ayam aduan kita mendapatkan perawatan standar dan makanan yang sesuai dengan gizi seimbang . Maka yang perlu di lakukan adalah menambah makanan suplemen tambahan yang bisa untuk menambah kekuatan tenaga, serta pukulan pada ayam Bangkok kita. Di bawah ini akan saya bahas tentanhg makanan dan suplemen tambahan untuk menambah tenaga dan stamina ayam Bangkok aduan kita 

Cacing tanah
Mungkin kita merasa jijk ketika melihat dan mendengar nama binatang melata tersebut. Namun perlu diketahui bahwa cacing tanah merupakan makanan ayam, dan ayam sangat suka dengan cacing tersebut. Sebetulnya perlu para agan – agan semua ketahui bahwa cacing tanah bukan saja di konsumsi ayam Bangkok saja, manusia juga mengkonsumsi cacing ini. Tapi kalau manusia biasanya mengkonsumsi cacing tanah hanya unutk mengobati penyakit typus yang sudah parah. Dengan di minumi rebusan cacing tanah maka penyakit typus tersebut bisa sembuh total.

Kita kembali membahas maslah cacing yang akan kita gunakan untuk menambah tenaga dan stamina serta pukulan ayam bnagkok kita biar lebih kuat.  Ayam Bangkok kita ketika bertanding di arena membutuhkan tenaga yang sangat ekstra. Sehingga pada ronde ketiga dan seterusnya ayam Bangkok kita akan kehabisan tenaga. Oleh karena itu ayam Bangkok kita harus mempunyai asupan nilai protein yang sangat tinggi untuk ayam Bangkok kita. Kalau maslah karbohidart mungkin para agan – agan semua sudah pada tahu.

Cacing tanah mengandung protein yang sangat tinggi hamper 90 persen terdiri dari protein, sisanya adalah karbohidrat dan air. Jadi untuk menopang kekuatan dan stamina serta pukulan ayam, cacing tanah sangat membantu untuk itu. Cara memberikan cacing pada ayam kita adalah dengan memberinya dua kali dalam satu minggu. Cacing diberikan satu ekor saja dalam setiap pemberian. Jangan sampai banyak – banyak . Karena kalau lebih dari itu bisa menimbulkan kegemukan dan hiper protein atau kelebihan protein. Ini Tidak bagus karena ayam bisa menajadi gemuk.

Belut

Belut memang hampir sama dengan cacing tanah, Cuma bentuknya lebih besar dan juga mengandung vitamin danprotein yang sangat tinggi, sehingga bagus untuk ayam dan tenaga serta staminanya. Cuma dalam pemberiannya kita harus memotong belut itu dan kita buang durinya serrta kepala belut itu kemudian kta potong kecil – keci dan kata berikan ayam kea yam Bangkok kita ketia pagi serta pada saat ayam di panaskan pada sinar matahari pagi. Ingat para pembaca sekalian jangan sampai membuang darahnya. Konon dari sumber yang shohih, belut bukan cuma di gunakan untuk tenaga dan stamina serta pukulan saja, tapi di gunakan untuk menambah mental si ayam bnagkok kita. Itu di yakini dari ayam yang meminum darah belut itu, Sehingga mental ayam bangkok kita akan semakin jos dan oke.

Udang
Udang juga sangat bagus untuk menambah stamina dan tenaga ayam bnagkok kita, masalah pemberian makanan tambahan itu tinggal kita. Yang terpenting dalam pemberian jangan sampai terlalu berlebihan atau over. Karena jika berlebihan akan berkaibat ayam malah gemuk dan tidak punya tenaga sama sekali. Udang banyak mengandung protein tinggi sehingga bagus untuk menyupalai tenaga dan stamina ayam. Selain mengandung protein tinggi, udang  juga mengandung omg3 yang bagus untuk kelincahan dan polah ayam ketika di arena sabung ayam Bangkok. Dengan adanya asupan udang maka itu bisa mendukung karakter ayam dan tehnik ayam bangkok agar lebih maksimal.

Ayam yang sering di kasih makan udang mentah, maka ayam itu akan mempunyai body yang ideal dan stamina yang kuat dan hebat, dia akan mampu bertahan dari serangan lawan – lawan nya. Ayam jenis ini biasanya akan bisa memenangi pertandingan di awal. Tapi yang harus di ketahui dalam pemberian makanan – makanan tambahan itu di berikan dalam keadaan mentah. Kenapa harus mentah karena kalau di berikan melewati proses pematangan maka kadar proteinnya sangat berkurang. Dan yang paling penting adalah kepala udang harap jangan di berikan pada ayam, kulit serta kakinya juga di buang.

Seperti  biasa sekalipun kita sudah memakai pola makan serta memberi makanan tambahan, tapi kalau kita tidak melakukan latihanrutin secara kontinyu terhadap ayam kita maka semua itu akan sia – sia belaka. Sehingga dalam rawatan ayam Bangkok, kalau kita kepingin ayam Bangko kita komplit dalam tehniknya, dari badan yang kokoh stamina yang kuat dan tenaga yang tidak ada habisnya serta pukulan yang akurat dan yang terpenting adalah tehnik penyerangan dan pertahan yang super kokohn maka ayam kita akan bisa mengahbisi lawan dan menguasai pertandingan dari awal sampai ahir pertandingan. Semoga ada manfaatnya.
 
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia