CIRI - CIRI AYAM BNAGKOK PEMBUNUH

Ciri – Ciri Ayam Bangkok Pembunuh-Ayam Bangkok pembunuh adalah ayam Bangkok bisa menjadi sebuah fenomenal dengan hasil ahir yang sangat menakjubkan. Karena ayam Bangkok jenis ini ketika bertanding mesti akan mengakhiri pertandingan dengan lawannya mati tersungkur di atas kanvas. Sehingga ayam Bangkok jenis ini sangat di takuti oleh ayam lawan – lawannya ketika  diarena. Para pembaca sekalian perlu tahu bahwa ayam Bangkok jenis ini bisa kategorikan sadis, Punya pukulan yang sangat akurat serta rasa pukulannya san gat menyakitkan dan panas ketika di rasakan. Ayam Bangkok jenis ini akan selalu mengahbiswi ayam – ayam lawannya mesti dengan kemenangan yang memuaskan. 

AYAM BANGKOK PEMBUNUH
Ayam Bangkok yang pembunuh biasanya selalu menang kalau dipertandingkan, kalau ayam ini belum menemuhi ayam lawan yang sepadan. Sehingga ayam ini di juluki ayam pembunuh. Ayam jenis ini mempunyai cirri – cirri khusus dan dapat diketahui oleh sebagian bahkan seluruh para penghobi ayam bahkan unutk pemula sekalipun.

Inilah ciri – ciri ayam pembunuh yang sangat di takuti lawan – lawannya di arena :

Dilihat dari jalannya
Ayam yang di kategorikan ayam pembunuh kalau berjalan akan selalu menengadahkan kepalanya dnegan mengangguk – angguk. Dadanya selalu membusung ke depan serta mempunyai ekor yang panjang sampai menyusur tanah. Ayam ini kalau berjalan akan Nampak indah serta gagah.

Kaki ayam
Kaki ayam pembunuh biasanya sisik dibagian depannya akan meneglupas separo. Tapi itu hanya kelhatannya saja karena sebenarnya sisik dikaki ayam ini memang menajdi kelebihan ayam jenis pembunuh ini dan warnanya kuning kehitam – hitaman.

Taji atau jalu

Biasanya ayam jenis ini adalah jenis pukul taji atau jalu. Ini pasti kalau dilakukan pertandingan ayam jenis ini akan mempunyai taji atau jalu yang sangat tajam serta besar. Biasanya taji atau jalu yang sangat bisa digunakan unutk membunuh lawan adalah jalu pengapit. Kernapa dikatakan jalu pengapit, jalu ini saling berpenagipatnj antara satu dengan yang lain sejajar dan lebih menjorok kedalam. Jalu pada posisi ini kalau memukul pasti tepat dan akurat. Oleh karena iti ayam ini kalau memukul pasti akurat serta bagian manapun kalau kena taji atau jalu pengapit ii akan merasa disayat pisau beracun dengan rasa yahng sangat sakit dan panas. Ayam lawan dikasih pukulan satu kali saja kalau tidka dalam kondisi yang fit serta stamina dan tenaga yang kuwat pasti dia akan tersungkur di kanvas.

Paruh
Paruh ayam yang punya cirri pembunuh adalah paruh yang ujungnya sangat runcing. Biasany apara pemain ayam Bangkok yang mempunyai tipe pembunuh akan mengasah paruh ayamnya dengan asahan pisau, sehingga paruh ayammenajdi runcing sehingga sekali mematok langsung mengunci lawannya sehingga ketika di pukul akan akurat. Menurut para ahli ayam Bangkok  bahwa pukulan ayam jenis ini akan keakuratannya menacapai 99 persen.

Ekor Yang panjang
Ekor yang panjang sebetulnya tidak mendaji ciri – ciri ayam pembunuh namun ini hanya sebagai property ayam tersebut. Karena  ayam Bangkok yang mempunyai tehnik pembunuh rat – rata mempunyai ekor yang panajang sampai menyusur tanah. Inilah yang menjadi keindahan teresendiri baqgi ayam yang mempunyai tehnik pembunuh.

Ayam jenis ini sangat sulit didapatkan tapi ini semua bisa di latih dengan kontinyu dan konsekwen. Karena dengan latihan yanh ketat serta dengan berlatih bersama dengan ayam Bangkok lain ini diharapkan akan menjadikan ayam ini menjadi sangat istimewa. Semoga ada manfaatnya.  

Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia