AGAR AYAM BANGKOK TAHAN PUKUL

Ayam ayam bangkok tahan pukul. ayam bnagkok kalau tahan pukul dalam suatu arena pertandingan memang suatu kebanggaan buat kita sebgai para penghobi ayam bangkok aduan. Namun untuk mendapatkan ayam bangkok yang tahan pukul tidaklah mudah. Karena harus melewati suatu tahapan yang memang sangat sulit dan rumit. Ayam tahan pukul kalau dipertandingan akan menyebabkan mental ayam bangkok kita menajdi kuat. Kenapa demikian. Karenadengan ayam yang kuat dan tanahan pukul maka secara otomatis ayam aduan kita akan menjadi bermental baja. Sehingga bisa mengalahkan lawan- lawannya itu di karenakan bahwa ayam tadi yang tahan dengan suatu pukulan yang yang tepat artinya ketika dipukul ayam kita bukannya tidakmerasakan sakit tapi ayam kita bvisa menahan rasa sakit, dan masih menyimpan tenaga yang ektra untuk menjungkalkan lawan - lawannya.

Namun para penghobi ayam bnagkok tidak usah kwatir, untuk mendapatkan ayam bangkok yang tahan pukul dengan kekuatan dan stamina yang mumpuni. Namun tentunya unutkmendapatkan ayam bangkok yang tahan pukul itu tidak dengan suatu yang instan. Tapi dengan latihan yang memang benar - benar intensif. Langsung sajakita bahas agar ayam kita bisa tahan pukul seperti gladiator. Sekalipun di pukul lawannya dia akan tetap tertawa dan seperti tidak merasa sakit.
ayam bangkok aduan tahan pukul
Di bahwah ini akan saya uraikan satu persatu bagai mana cara membuat ayam bangkok kesayangan kita menjadi tahan pukul.
  1. Kita harus melatih ayam bangkok aduan kita dengan ayam aduan lain, tentunya ayam itu tehnik dan polahnya tidak sebagus ayam kita. Pokoknya ayam bangkok kita harus bisa memenangkan abar itu. Sehingga secara tidak langsung ayamkita mentalnya terbentuk Kenapa demikian itu dikarenakan kalau mental ayamnya bagus itu menjadi modal awal agar ayam itu punya kekuatan dan pukulan serta pertahanan yang teramat bagus. Dan perlu di ingat dalam melakukan latihan awal dengan ayam atau untulan waktu yang diberikan kurang lebih antara 10 s/d 15 menit. itu dimaksudkan agar ayam mentalnya teruji.
  2. Carilah beberapa daun nagka yang sudah kering atau jatuh dari pohonnya kalau bisa yang temu rosnya, lalu tumbuk sampai halus campurkan sedikit aiar dan campurkan pada pakan ayam yang sudah disediakan. Lakukan hal ini rutin selama latihan. Maka pertahan ayam dan ayam bangkok tersebut akan kebal dengan yang namanya rasa sakit.
  3. Cara yang ketiga agak sedikit aneh! ambillah seruas kunyit atau kalau orang jawa menyebut empu kunir. Tapi yang kering tumbuk halus campur dengan air sedikit lalu balurkan di seluruh tubuh ayam bangkok kita. Lakukan hal ini rutin selama satu bulan pagi dan sore serta selama latihan.
Ayam bangkok yang tahan pukul akan menjadi kebanggaan kita jadi tak ada salahny akita mencoba tips dan trik diatas agar semua ayam bangkok kita menajdi tahan pukul seperti halnya petinju mohammad ali. Semoga dengan kita secara rutin selalu merawat dan melatih tiap hari maka tidak ada sesuatu yang sia - sia, mesti ada manfaatnya unutk kita semua. Dan tentunya kita akan semakin bangga karenanya. Alhasil resep diatas memang menjadi pilihan sebagian besar para penghobi ayam bangkok dan ada yang menyebut sudah berhasil sekitar tiga ayam. Dan ayam - ayam mereka kini berharga mahal padahal dulunya ayam bangkok biasa - biasa saja.Semoga ada manfaatnya.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia