TANDA - TANDA AYAM BANGKOK AKAN KALAH DAN MENANG

Tanda - tanda ayam bangkok kalah dan menang dalam arena-Mitos ayam bangkok memang suatu yang sangat menyenangkan kalau kita mau mempelajarinya. Mitos ayam bnagkok yang sangat di gemari adalagh mitos ketaoka ayam bangkok mau di terjunkan dia rena. Mesti banyakagan - agan yang mau meramal baiktentang katuranggan ayan bangkok itu sendiri serta tentang keberuntungan ayam itu sendiri.

ayam terbaik sumbing
Mitos - mitos tentang semua ayambangkok mestiakan di uraiakan ketika ayam akanmelakukan pertandinagan. Satu hal lagi yang patut kita petimbangkan bahwa ayam bangkoksebelum bertanding apakah ayam itu akan menang atau kalah sudah bisa di ketahui dari bebeapa tanda yang di berikan ayam itu diantaranya adalah.

  1. Ayam akan menang
  • Ayam yang mempunyai tanda - tanda menang maka sebelum bangun tidur dia akan berkokok duluan di antara teman - temannya yang lain. Sehiangga sang empunya akanemrasa aneh kalau belum tahu tentang ciri- ciri ini.
  • Ayam tersebut akan merasa bahagia dan selalu berkokok tidak seperti biasanya
  • Pada saat ayam bangkok yang mau menang ini tidurmaka dia akan selalu mendongakkan kepoalanya di antara teman - temannya.
  • Dan yang paling menggemaskan pada saat dia mau di ajak pergi bertanding maka dia selalu mengeluarkan bunyi seperti ayam betina yang sdang angkrem
  • saat di arena sebelum bertanding ayam tersebut selalu riang, dan seolah dia tahu bahwa dia akanmenag dalam pertandingan ini.
Dengan tanda - tanda demikian maka ayam kita bisa di pastikan akan menang. namun itu tinggal kita yang memberi asupan makanan dan latihan secara kontinyu. pada saat bayon kita tidak boleh memberi air pada ayam bangkok terlalu berlebih -lebihan.

     2. Ciri - ciri ayam akan kalah.
  • Pada saat tidur ayam yang akan kalah tidak berkokksama sekali. Alias dia malas 
  • Kepalanya selalu dio sembunyikan ke bawah
  • Dia tidak mau tidur diatas tangkringan
  • Kepala ayam selalu di tundukkan kebawah
  • Saat di kelaurkan dari kisa ayam tidak mau berkokk sama sekali
  • Ini yang paling bisa di jadikan petunjuk bahwa ayam itu akan kalah . Saat ayam di kurungan ayam tidak maui berdiri. Dia akan duduk di tanah dalam kurungan.
Saat di pertandingan makaayam itu akanselalu berkokok seperti ketakutan dengan ayam lawannya. Sehingga ketika di banyoni ayam akan kelighatan tidak tenang. Ini yang di kawatirkan sebagian besar penghobi ayam aduan. Ayam itu tidak mau bertanding melawan temannya, Alias dia turun mental sebelum bertanding dengan lawannya.

Hal - hal yang terjadi di lapangan ketika ayam akan kalah adalah :
  1. Ayam akan salalu tengok kanan dankiri seperti melihat sesuatu
  2. Ayam bangkok kita akan selalu menunduk dan tidak mau melihat lawannya
  3. Dia selalu menyembunyikan kepalanya di balik sayapnya
  4. Kadang kepala suka berbalik sendiri seperti kebingungan mencari lawannya.
  5. kepalany rterlihat sangat berat.
  6. Kalu sudah seperti itu kita lempar aja handuk tih sebelum ayam kita keooook dan nantinya kita malu dan kecewa tentunya.
Itulah ulasan sekilas tentang mitos ayam bnagkok yang akan menang dan akan kalah. Namun uraian diatas jangan di jadikan patokan bagi para penghobi ayam ayam aduan. Silahkan mencari referensi yang lain sehingga kalau kita bertanding dio arena akan puas dengan kemenangan ayam kita. Semoga ada manfaaatnya.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia