CARA UNIK MENGOBATI PENYAKIT AYAM DENGAN AMOXILIN

Cara unik Mengobati Penyakit Ayam dengan Amoxilin-Penyakit pada ayam, baik itu ayam bnagkok, ayam jawa, ayam negri ataupun ayam kate, memang banyak dan mereka mudah terserang penyakit itui. Ayam adalah sekjenis unggas dan sangat rentan dengan yang namanya penyakit. Banyak jenis penyakit ayam diantaranya adalah tetelo, pilek,berak putih serta berak darah.

Pada penularannya penyakit - penyakit ini terghantung pada lingkungan sehingga banyak para peternak ataupun para penghobi ayam sabung selalu memperhatikan kebersiahan kandang serta selalu menjaga agar kondisi kandang senantiasa fresh.
amoxilin
Adapun tanda - tanda ayam kita sudah kena penyakit mungkin para pembaca semua sudah mengetahui serta sudah terbiasa dengan kondisi semacam ini. Jadi kita tidak melulu dengan memberi makan saja. Ayam akan lsu nafsu makan sangat berkurang atau tidak mau makan sama sekali. Hidung selalu mengeluarkan air serta untuk berdiri saja ayam ini tidak mau. Pada kasus yag sudah parah ayam - ayam ini akan jatuh dari pangkrinagannyasendiri dalam umlah banyak. Maksudnya dalam satu malam ayam ini akan mati hingga puluhan. Itu akibat ayam tidak tahan kondisi alam sekitar. Karena biasanya lingkunga dan kondisi cuaca yang tidak menentu akan menyebabkan ayam menajdi sakit dan tidak tertolong lagi.

Cara pencegahan
Seperti sudah saya uraikan di depan bahwa ayam - ayam yang sakit ini, kita tidak usah risau ada cara unik dan sangat gampang untuk mengobatinya. Yaitu dengan cara obat kimia yaitu pil amoxilin. Omoxilin bisa kita beli atau dapat gampang sekali. Bisa dio bidan desa atau apotik - apotik terdekat. Harganya pun tidak mahal. 

Cara memberikannya sendirikitajuga harus memperhatikan kondisi ayam serta stamina ayam. kalau ayam sudah sangat parah maka kita berikan amoxilin tiga kali sehari. Dengan cara membuka pil tersebut. Karena amoxilin adalah sejenis kapsul, sehingga kita mudah untuk meminumkan pil amoxilin tersebut kepada ayam kita dengan mudah. bagi yang ayamnya belum terlalu parah masih donyan makan maka dalam pemberiannya kita bisa mencampurkan ke dalam makanan atau minumannya. 

Biasanya dalam waktu kurang dari dua hari kondisi ayam sudah berangsur membaik. Dalam waktu seminggu kondisi ayam sudah pulih seperti sedia kala. Namun untuk mempercepat kondisi serta ,masa [penyembuahan siayam alangkah baiknya ayam - ayam ini di taruh pada kandang yang leboh representatif. Sehingga dengan dalam kandang tersebut ayamakanmerasa nyaman serta tidak terganggu lingkungan sekitar.. Sehingga ayam akan merasa nyaman dan dalam proses penyembuhannya ayam akan cepat sembuh dengan kondisi mental yang tidak terganggu.

Namun itu tinggaldari para pembaca. menurut pengalaman pembaca sih itu semua sangat manjur unutk dijadikan agar ayam kita kembali sembuh dengan kondisi mental yang sangat juara. semoga ada manfaatnya.

Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia