JAMU UNTUK AYAM BANGKOK ADUAN

Jamu Untuk Ayam Bangkok Aduan-Dalam rawatan sehari – hari ayam Bangkok aduan memerlukan sumber energi dan asupan gizi yang memadai. Ayam juga membutuhkan nutrisi yang sama sebagai asupan tenaga sama seperti manusia. Berikut akan saya share tentang Jamu Unutk ayam Bangkok sebagai penguat tenaga, agar ketika bertanding dia tidak letoy akibat kehabisan tenaga. Jamu untuk ayam aduan memang banyak sekali jenisnya apalagi jamu ayam bnagkok aduan yang tradisional maka itu sangat banyak jenisnya. Kita bisa Tanya pda google tentang ini atau bertanya pada yang ahlinya.

Ayam Bangkok aduan adalah jenis ayam yang memang di atur dan di setting untuk di jadikan petarung hebat. Sehingga tulang, tubuh cengkraman kakinya serta cengkraman cakarnya harus kuat dank eras. Karna ayam Bangkok aduan yang di gunakan untuk menjatuhkan lawanny adalah kakinya. 

jamu kuat ayam bnagkok aduan
Namun dalam perkembnagannya makan saja tidak cukup untuk meningkatkan stamina dan tenaga si ayam Bangkok aduan. Jamu untuk ayam Bangkok di rasa sangat perlu untuk meningkatkan stamina ayam Bangkok ketika di arena sabung ayam. Karena perlu para pembaca ketahui ayam Bangkok aduan yang tidak pernah di kasih jamu , maka dalam pertandingan di arena sekali gebarak atau dalam satu ronde saja maka tenaganya sangat terkuras dan tidak punya tenaga lagi untuk melanjutkan pertandingan.

Itu di sebabkan karena protein dan lemak yang ada dalam tubuhnya terkuras habis, tidak ada lagi tenaga cadangan yang ada. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dalam dunia sabung ayang ayam bnagkok aduan harus di kasih jamu untuk meningkatkan tenaga dan stamina ketika di dalam suatu arena.

Okel sekarang langsung saja kita buat jamu untuk ayam Bangkok aduan, agar menajdi jos ketika di arena. Namun sebelumnya kita kumpulkan bahan – bahannya.
  • Telur Bebek
  • Gula Aren
  • Jahe
  • Buah Pinang
  • Kunyit
  • Kencur
Cara meramu bahan – bahan tersebut sangat gampang . Semua bahan di tumbuk halus kemudian di campur jadi satu dan minumkan kea yam Bangkok kita satu jam sebelum bertanding, maka ayam kita akan mempunyai tenaga dan stamina yang sangat ampuh serta tidak ada habisnya. Adapun dalam meminumkan, harus sesuai dengan ukuran ayam masing- masing. Kita tidak boleh memberikan terlalu banyak keayam Bangkok kita. Karena kalau kelebihan atau kebanyakan akan mengganggu metabolisme tubuh ayam.

Khusu buah pinang itu dsi berikan bisa di campurkan pada makanan ayam, dengan cara di iris kecil –kecil lalu di jemur kemudian sesudah kering di campurkan dalam wadah pakan ayam. Ayam Bangkok kita pasti mau memakannya . Lakukan hal ini dua kali sehari dan hentikan di kala ayam mau bertanding. Agar ayam bisa menyesuaikan. Karena kalau di berikan terus maka ayam akan over dosis. Itu malah akan menajadi sebuah boomerang bagi ayam kita. Semoga ada manfaatnya.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia