CARA HEBAT MENGUATKAN AYAM BANGKOK DENGAN PUPUS GEDANG

pupus gedang
Cara Menguatkan Tenaga Ayam Bangkok Dengan Daun Pisang.Mungkin para pembaca sekalian tidak banyak yang tahu tentang salah satu manfaat daun pisang untuk ayam Bangkok. Tapi perlu di ingat bahwa yang di pakai adalah ujungny atau kalau orang jawa menyebutnya dengan pupus gedang.Yang di pakai bisa pupus gedang apa saja asal masih pupusnya maka bisa diberikan pada ayam aduan kita.

Perlu para pembaca ketahui bahwa ini terjadi dari pengalaman di waktu kecil saya . pada saat saya kecil dulu saya melihat orang sedang melakukan sabung ayam. Hal ini dilakukan hanya untuk mengisi waktu luang dan untuk hiburan saja. Namun pda saat banyon atau ganti ronde ayam ini kok di kasih pupus gedang. Yang terjadi setelah ayam di kasih pupus gedang adalah ayam Bangkok yang sedang di adu tenaga dan nafasnya malah semakin kuat.

Hal ini menjadi pertanyaan beberapa lama bagi saya, kok bisa ayam di kasih pupus gedang kok tenaganya malah bertambah kuat nafasnya juga sangat panjang. Dan perlu para pembaca ketahui ayam yang di kasih pupus gedang pada saat itu mampu menyelesaikan pertandingan sampai 5 ronde dengan kondisi yang masih bugar bugar. Hebat bukan!?

Ternyata usut punya usut ketika saya bertanya pada orang yang sedang mengadakan sabung tersebut. Dia berkata “ bahwa pupus godong gedang ini bisa untuk menambah tenaga yang sangat kuat serta nafasnya jadi panjang, dan ini katanya rahasia “ seterusnya ayam orang ini selalu menang ketika di arena. Maka saya simpulkan dengan metode sederhjana dengan pupus gedang maka ayam bangkok kita bisa juara.

Sekian semoga ada manfaatnya.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia