CARA MENGEMBALIKAN STAMINA AYAM ADUAN SETELAH BERTANDING

Cara Mengembalikan  Stamina Ayam Aduan Setelah Bertanding . Ayam Bangkok tidak hanya dirawat kalau pada waktu mau diabar atau diturunkan diarena sabung ayam. Tapia yam aduan kita agar kondisi ayam tidak ngedrop. Apa lagi kalau ayam kita setelah bertanding. Mungkin para pembaca semua banyak yang belum tahu tentang cara merawat ayam aduan kita setelah bertanding, dan bagaimana cara mengembalikan stamina dan kebugaran ayam kita itu. Para pembaca bingungkan! Nah dibawah ini akan coba menjelaskan kepada para pembaca agar tidak bingung dalam menentukan racikan agar ayam kita tdak ngedrop setelah bertanding.


Ayam kita akan mengeluarkan tenaga yang memang sangat luarbiasa sehingga perlu waktu sedikit lama unutk merekoferi kondisi tersebut. Nah untuk mengatasi  hal tersebut sangatlah gampang dengan apa caranya?!

Gula merah dari aren
Cobalah kita beri secuil gula merah, namun gula merah yang digunakan haruslah asli dari arfen. Kenapa aren. Karena gula aren mengandung senyawa dan protein serta rendah lemak yang sagat signifikan sekali  dan baik unutk ayam packa bertanding.Tapi para pembaca ketika memberikan gula aren ini sesudah bertanding dan diberikan langsung setelah bertanding, sebelum ayam kita ini jatuh sakit dan ahirnya matek. Gula merah sangat baik untk stamina ayam serta pencernaannya. Sehingga pada waktu singkat ayam kta yang kecapaian akan kembali bugar.

Diberikan racikan kunir dan madu.
Kunir dan madu bagi sebagian para penghobi ayan Bangkok aduan dianggap mempunyai manfaat unutk ayam mereka. Caranya cukup tumbuk atau diparut kemudian campur dengan madu. Lakukan ini rutin lakukan hal ini dua hari sekali. Maka kondisi ayam akan kembali normal dan staminanya jos serta siap untuk bertanding.

Diberikan Kunig telur.
Kuning telur juga sangat bagus untuk ayam apalagi setelah bertanding. Caranya kuning telur dicampur madu lalu diminumkan kea yam setiap petang atau sore. Kenapa harus sore, karena sore hari setelah diminumkan ayam langsung bisa istirahat dengan tenang dan nyenyak. Selamat mencoba dan semoga ada manfaatnya!

Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia