AYAM BANGKOK PUKUL MATI DENGAN CACING TANAH

Bentuk cacing tanah
Ayam bangkok pukul mati dengan cacing tanah-Oke kali ini akan saya share artikel tentang ayam bangkok aduan pukul mati dengan cacing tanah. Mungkin para pembaca sangat merasa lucu masa ayam bangkok aduan bisa memukul mati hanya dengan cacing tanah, lucu kedengarannya. Okel langsung saja berikut ulasannya.

Cacing tanah merupakan hewan melata yang sangat menjijikkan, namun dari menjijikkan tersebut coba kita meriset sederhana saja. Sekarang di desaku banyak orang yang terkena penyakit tipus atau penyakit bahya yang lain telah menggunakan media cacing tanah untuk pengobatannya. Dan ternyata dari sekian mereka yang tidak sembuh ketika di rumah sakit ternya ketika di kasih minum rebusan cacing maka dalam kurun waktu yang relatif singkat bisa sembuh totalo. Hebat juga dan disini banyak yang membuktikannya.

Dengan demikian kandungan anti biotiknya sangat tinggi, namun dari penelitian dokter cacing tanah mengandung vitamin, mineral dan protein yang sangat tinggi, sehingga bagus untuk kesehatan. Seperti kita tahu bahwa cacing tanah mengandung kadar protein yang sangat tinggi,dalam tubuh cacing tanah hampir 90% adalah protein,selebihnya adalah air dan karbohidrat. Untuk itu kita harus memanfaatkannya dmei untuk kemajuan dan stamina ayam bangkok aduan kirta. Dalam pemberian cacing tanah pada ayam Bangkok sangat mendukung kekuatan tenaga saat melancarkan pukulan ke ayam lawan.

Pemberian cacing tanah sendiri pada ayam bangkok aduan cukup 1 kali saja dalam seminggu, setiap kalinya hanya satu ekor saja diberikan pada ayam laga tersebut. Jika diberikan berlebihan akan menyebabkan ayam laga tersebut menjadi gemuk dan lambat dalam pergerakannnya.maka dari itu kalau ingin ayam bangkok aduan kita memiliki tehnik kelincahan yang sangat hebat dan bisa pukulo mati maka harus kita beri cacing tanah.

Nah dengan berbekal penjelasan di atas maka pembaca mencoba cacing dengan mentah di berikan kepada ayam bangkok aduan yang ternya menambah kelincahan serta stamina yang sangat jozz, serta menambah botot pukulan yang sangat berlipat - lipat. Perlu para pembaca ketahui bahwa dengan stamina dan energi yang sangat kuat maka kelincahan serta kebhebatan ayam bangkok aduan kita akan semakin jozz. Sehingga ayam kita akan bisa sekali pukul ayam lawan akan ko dan tersungkur. 

Dan salah satu manfaat cacing tanah adalah seperti yang sudah banyak kiat diketahui sangat banyak mengandung banyak protein yang membantu proses aktivitas biologis tubuh si ayam khususnya membantu kekuatan saat menjalankan pertarungan di dalam  arena. Kandungan enzim, seluosa, dan katalisator yang di butuhkan tubuh untuk proses metabolisme banyak terdapat di dalam tubuh cacing tanah. sehingga dalam membuat ayam bangkok kita herbat akanmenajdi sangat kuat serta hebat dengan stamina yang sangat kuat.

Jadi untuk para pembaca sekalian kalau ingin ayam kita punya kemampuan seperti keteranganj di atas maka tidak ada salahnya kita mencoba resep diatas yaitu cara mudah memberikan agar ayam satu kali pukul mkati. Untuk itu marilah kita coba sehingga akan menghasilkan suatu yang sangat menggembirakan. 

Oke saya kira sampai di sini dulu artikel saya tentang cara membuat ayam bangkok aduan kita menjadi juara serta mempunyai pukulan yang sangat mematikan dengan memberinya cacing tanah. Sekian dulu sampai jumpa lagi dengan artikel - artikel selanjutnya. 

Sekian sampe jumpa l;agi pada srtikel selanjutnya semoga kita selalu sukses amin....


Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia