AYAM ADUAN YANG PALING DI MINATI BOTOH

Ayam Burma 
Ayam aduan yang paling di minati botoh - Salam santun untuk ;kalian semua para penghob ayam aduan atau bangkok aduan. Sekarang akan saya mulai dengan postingan terbaru saya, setelah sekian lama saya tidak memfosting artikel tentang kemajuan ayam bangkoka duan dalam blok ini. Oke langsung saja saya akan mendadar tentang suatu artikel Ayam aduan yang paling di mkinati oleh bhotoh dalam gelanggang adua ayam. 

Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menguraikan artikel tentang saya ini. Memang dari dulu para botoh yang sangat mempunyai hobi ayam bangkok selalu mencari ayam aduan untuk mencari - cari ayam pilih tanding dari jenis apapun. Yang terpenting ayam ini akan menang di laga - laga awal dalam pertandingan. Okel langsung saja kita bahas artike tentag beberpaa jenis ayam yang sangat bagus di gunakan untuk aduan. Berikut ulasannya.

1. Jenis ayam birma 
Jenis yang pertama yang akan saya bahas adalah Ayam birma atau ayam burma adalah merupakan satu jenis dari ayam aduan yang sangat bagus dan mempunyai mental bagus. Yang harus kita tahu belakangan ini ayam birma atau burma sangat populer di kalangan para botoh. sehingga ayam ini menjadi primadona para penggemar ayam baik untuk keperluan ayam aduan maupun hanya sekedar dijadikan koleksi atau ayam hias.

Yang harus kita tahu bahwa ayam birma ini juga mempunyai teknik bertarung bagus dan mematikan sehingga sangat kuat dalam pukulanya serta menghancurkan lawan - lawannya. Tak heran, karena mahalnya harga ayam birma ini.

Ciri - ciri ayam birma : 
a. Mempunyai bulu - bulu  sayap yang tebal dan panjang
b. Kalalu di perhatikan kaki ayam birma mempunyai sisik kecil serta full, 
    sehingga menunjukkan ayam tersebut memukul dengan akurat
c. Mempunyai jalu atau Taji miring sehingga sangat berbahaya.
d. Mempunyai kuping bagian telinga putih (tanda ayam tersebut tergolong 
    ayam hutan liar/ayam kampung).
e. Mempunyai wajah mulut dan paruh tajam dan bergaris lurus
f. Bila kita perhatikan bentuk jenggernya seperti bantam ular

2. Ayam Pakhoy 
Seperti kita tahu bahwa ayam Pakhoy adalah merupakan salah satu jenis ayam aduan yang banyak sekali digemari oleh penghoby ayam aduan di saat ini di karenakan Ayam Bangkok Pakhoy adalah merupakan salah satu ayam aduan yang memiliki keistimewaan dalamhal gaya bertarungnya yang menonjolkan aktivitasdan juga dalam hal tehnik gaya bertarungnya. Ayam bangkok pakhoy yg bagus merupakan hasil perkawinan dari ayam aduan pilihan dari 4 type. Adapun ayam bangkok pakhoy yang original adalah merupakan hasil perkawinan 4 darah ayam aduan. Ayam bangkok pakhoy impor biasanya mempunyai Ciri khas Ayam Bangkok Pakhoy Asli lebih bagus di karenakan masih asli dari silangan 4 darah yang berlainan dengan ayam bangkok pakhoy local yang sedikit lebih lambat dan juga gerakan hingga samapi tehniknya. jadi kita hrus hati - hati di buatnya.

Kalau kita tahu tentang Keistimewaan dari ayam pakhoy ini maupun ayam canggih pada saat ini sudah mengalami perkembangan yang positif bagi dunia perternakan ayam aduan di karenakan dengan mengumpulkan atau kawin silang dari beraneka ragam trah dari ayam aduan membuat ayam aduan dengan tehnik yang berlainan.

Itulah beberpa jenis ayam aduan yang mungkin bisa menjadi referensi kita sebagai para penghobi ayam aduan. terima kasih.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia