KEDAHSYATAN DAN KEAMPUHAN SISIK NAGA TEMURUN AYAM BANGKOK

Kedahsyatan dan Keampuhan Sisik Naga Temurun Pada Ayam Bangkok-Ayam Bangkok aduan dan tipe petarung ini memang sangat di cari para penghobi ayam aduan. Dan ayam ini memang harus mempunyai kemampuan bagus dengan beberapa aspek. Ayam ini juga harus mempunyai tehnik menyerang dan bertahan yang bagus pula. Karena unutk menyudahi atau memenangi pada suatu laga pertandingan harus mempunyai tehnik yang bagus pula. Memang banyak factor yang memperngaruhi tentang kemampuan ayam Bangkok aduan ini. Mulai dari tehnik kemampuan menyerang dan bertahan, terus dari katuranggan ayam itu sendiri. Sekalipun sebagian para penghobi ayam Bangkok aduan tidak mempercayai hal itu tetapi dikalangan para penghobi yang lain masih mempercayai hal – hal yang berbau mistis dan mitos seperti itu. Apalagi tentang katuranggan ayam. Katuranggan ayam sendiri bisa di lihat dari katuranggan kepala ayam Bangkok sendiri, terus dari badan ayam, dari sayap, bulu ayam serta daribentuk dan sisik kaki ayam Bangkok itu sendiri

sisik naga temurun
Sementara dari sisik ayam, ayam aduan sendiri mempunyai banyak jenis katuranggan yaitu sisik buaya, sisik ubed dan sisik banda serta sisik naga temurun# yang melegenda. Nah para pembaca sekalian yang akan kita bahas disini adalah tentang kedahsyatan dan kehebatan sisik naga temurun yang di miliki ayam Bangkok aduan. Sisik naga temurun kalau di ibaratkan adalah seperti ayam batu rante atau batu lapaka. Ayam jenis ini sangat komplit daam tehnik serta dalam memukul juga sangat akurat. Sisik naga temurun sendiri sangat diyakini mempunyai kelebihan dalam hal pukulan nya yang sangat akurat. Dan ayam yang mempunyai sisik naga temurun ini sangat di takuti lawan ketika di arena sabung ayam Bangkok.

Pengertian Sisik Naga Temurun
Sisik naga temurn adalah sisik yang di miliki ayam Bangkok aduan sperti sisik ular atau naga yang bentukny amenurun dari sekitar lutut kaki ayam hingga pangkat kaki. Tapi belum nyampe jari kaki, jari kaki ayam yang memiliki cirri seperti itu biasanya kecil dan panjang. Sehingga kalau memukul akan terasa pedas dan panas ketika mengenai tubuh ayam. Perlu para agan – agan semua ketahui bahwa sisik ayam Bangkok naga temurun ini biasanya hanya diturunkan oleh indukan yang sama, dan tidak bisa di modifikasi.

Kalau masalah bentuknya, sisik naga temurun oada ayam Bangkok ini biasanya keras dengan bentuk yang tidak teratur. Itu membuktikan bahwa itu alami dan tidak bisa di rekayasa. Yang perlu di ingat bahwa memang bentuknya sangat aneh. Kalau menurut katuranggan bahwa ayam yang memiliki sisik ayam seperti ini memang mempunyai pukulan yang sangat akurat dan sangat berbahaya. Unutk itu sangat sulit menemukan sisik ayam yang seperti itu.

Kedahsyatan Sisik Naga Temurun
Saya yakin pada para pembaca semua bahwa sudah tahu tentang kedahsyatan ayam yang mempunyai sisik naga temurun. Ayam yang mempunyai sisik naga temurun mempunyai pukulan dan tehnik yang sangat bagus. Pukulannya sangat dahsyat. Ayam jenis ini akan menghabisi lawannya dengan tanpa menunggu lama . karena ayam ini langsung mengalahkan lawannya dengan kelpala pasti remuk dan berdarah. Dan perlu dikethui bahwa ayam yang mempunyai sisik ayam seperti ini sangat bertuah dan sangat dicari oleh semua para penghobi ayam Bangkok.

Tapi tentunya sebagus apapun katuranggan ayam Bangkok kalau tidak di rawat dan dikasih makan dengan gizi seimbang maka kwalitas ayam itu juga biasa – biasa saja. Yang terpenting adalah latihan dan latihan bagi ayam agar staminanya kuat dan mempunyai pukulan yang akurat. Kata kubcinya Cuma satu yaitu latihan. Semoga ada manfaatnya.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia