RAHASIA HASQY, AYAM BANGKOK ADUAN SANG PEMBUNUH

Ayam hasqy
Rahasia Hasqy, Ayam Bangkok aduan sang pembunuh – Bagi para pembaca dan penghobi ayam Bangkok aduan aka nada info yang akan saya share di dalam sebuah artikel tentang ayam Bangkok aduan dan pastinya juara, adalah ayam hasqy. Mungkin bagipara pembaca semua nama ini terbilang aneh dan sangat tidak familiar. Itu semua memang betul dan bahkan pembuat artikel ini juga merasa asing. Namun para pembaca semua tidak akan kecewa setelah membaca artikel tentang kehebatan tentang ayam Bangkok aduan hasqy atau biasa orang memnyebut dengan sebutan ayam hasqy sang pembunuh.

Ayam hasqy sendiri merupakan anakan dari asli ayam Bangkok aduan yang memang sangat menakjubkan terutama dalam kemampuan bertarungnya dan kehebatan staminanya. Ayam hasqy merupakan suah sebutan saja untuk ayam Bangkok aduan. Kenapa sampai dinamakan ayam hasqy itu terimspirasi dari sebuah tokoh kartun zaman dulu yang sangat melegenda. Sehimgga ayam hasqy sangat di gandrungi sebagaian besar kalangan penghobik ayam Bangkok aduan.

Ayam hasky merupakan pacek dari ayam bangkok aduan yang memang mempunyai kemampuan diatas rata – rata . Sehingga banyak ayam Bangkok lawannya di sikat semua. Bahkanmenurut info yang saya dapat, ayam hasqy ini menyelesaikan dan mengalahkanlawannya tidaK Kurang Dari 10 Menit Tidak Sampai satu ronde. 

Mungkin dari para pembaca banyak yang penasaran bahkan bertanya – Tanya apa sih rahasianya kenapa ayam hasqy ini mempunyai kemapuan yang di atas rata – rata. Ini langsung saya jawab bahwa letak kesuksesan ayam hasqy adalah tentang cara merawat atau dalam hal perawatannya . Memang sih ayam hasqy dalam perawatan dari kecil ketiaka masih menetas itu selalu di perhatikan baik dalam suplemen makanan dan makanannya serta nutrisi dan gizi seimbang. Ayam hasqy ini selalu di perhatikan sehingga dalam pertumbuhannya selain normal dan ayam membesar alaias gemuk dan tidak ada lemak m aka ayam hasqy ini selalu di spraning partner. Sheinnga ayam Bangkok aduan hasqy ini selalu mempunyai fisik dan stamina yang prima. 

Ada tiga tahapan dalam peratan ayam hasqy ini. Semua kalau penuilis perhatikan sihb sama seperti perwatan pada umumnya tidak ada bedanya. Namun yang membedakan tentang ayam hasqy ini mulai umur 3 bulan ayam ini setiap tiga hari selalu di spening partner dengan ayam Bangkok aduan yang umurnya jauh diatasnya. Sehingga ayam hasqy ini dia akan mempunyai mental baja. Dan ayam hasqy ini ketika umur 6 bulan dia sudah di abar dengan prsi waktu pull seperti di gelanggang.

Itu di lakukan agar ketika umur 8 s/d 1 tahun maka ayam Bangkok aduan tadi sudah siap untruk turun di gelanggang. Kata dari sebuah sumber yang tidak Mau disebut namanya, dengan cara demikian ayam hasqy dalam hal ini adalah ayam Bangkok aduan tadi berkemampuan komplit dan dengan kondisi fisik yang komplit pula. Komplit dalam hal ini adalah kemapuan tehnik dan pukulannya juga sudah sangat kmplit baik dari bawah atas depan dan tentunya dalam mengunci lawannya. Komplit fisiknya dalam hal ini adalah seluruh tubuhnya sangat keras terutama pada bagian kakinya. Sehingga ketika ayam hasqy ini skeali puklul dan keakuratan pukulkannya bisa di bilang hamper 99,9 persen mengenai kepala lawan. Nah bisa di bayangkan betapa keras pukulan ayam hasqy tadi. Sehingga ayam hasqy ini di juluki ayam hasqy sang pembunuh. 

Saya kira itu saja pra pembaca uraian artikel pada kali ini semoga ada manfaatnya. Sekian terima kasih.  
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia