CARA MENJADI JUTAWAN DENGAN PELIHARA AYAM BANGKOK ADUAN

BUDI DAYA AYAM BANGKOK ADUAN 
MENJADI JUTAWAN DENGAN PELIHARA AYAM BANGKOK ADUAN - Oke kali ini saya akan menfosting sebuah kisah yang sangat menginspiratif kita tentang seseorang menjadi jutawan hanya dengan memelihara ayam bangkok aduan.

Senggrik namanya, seorang pemuda desa yang sangat hobi dxengan ayam bangkok aduan saat ini telah menjadi seorang jutawan hqanya dengan memelihara ayam bangkok aduan. Yuk kita baca kisah inspiratif di bawsah ini dengan seksama.

Senggrik pemuda yang lahir di desa pesagen ini memang sangat hobi dengan yang namanya ayam bangkok, sekalipun dia sangat sibuk dengan pekerjaannya namun dia sangat menyenangi bahkan di tengah kesibukannya dia banyak memelihara ayam bangkok aduan tersebut. Bermula dari hobi itulah dia saat ini mempunyai beberapa pasangan ayam bangkok aduan yang siap untuk di budidayakan. 

Hal ini karena dia bisa memandang sebuah peluang usaha peternakan dan membudidayakan ayam bangkoka duan ini. Itu di karenakan para penggemar ayam bangkok aduan ini semakin hari semakin meningkat baik itu dari kalangan orang kaya atau miskin, Baik itu dari remaja pemuda dan para orfang tua lanjut usia. Semua hobi akan ayam bangkok aduan ini. 

Oleh karena itu dengan adanya peluang tersebut yang sangat menjanjikan maka dia langsung membeli beberapa indukan betina yang berkwalitas dengan pacek dalam sebutan ayam jantan bangkok aduan. dan tentunya sangat berkwalitas. Sehingga dalam satu bulan para indukan ini menghasilkan banyak anakan. 

Menurut senggrik anakan ini bisa di jual langsung ataupun di pelihara sampe dewasa. Dengan berbisnis sampingan ini dia bisa meraup omzet sekitar 60. 000.000 per bulan, belum lagi ketika ayam sudah berumur sekitar satu bulan keatas maka harganya akan melangit. 

Anakan ayam ataupun ayam remaja baik jan tan ataupun betina biasanya yang menginginkan dari luar kota. Di irim dengan jasa pengiriman yang ada saat ini. Jadi menurutnya sekarang dia menggunakan jualan online. Karena itu lebih memudahkan dalam hal transaksinya. 

Jadi alangkah menggiurkannya bisnis ayam bangkok aduan, tidak ada salahnya kita mencobanya oke...

Saya kira cukup sekian artikel tentang jadi jutawan hanya dengan pelihara ayam bangkok aduan, semoga ada manfaatnya.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia