CARA DAN TRIK MENGALAHKAN AYAM BANGKOK ADUAN LAWAN DALAM PERTANDINGAN

Jalu teruncing dan terhebat
Cara dan trik mengalahkan ayam bangkok aduan lawan dalm pertandingan - Adu ayam merupakan suatu hoby yang mungkin sebgaian kalangan adalah sebuah hoby yang memang sanagat menggiurkan. Karena bukan hanya mkenyenangkan tapi juga menghasilkan pundi - pundik rupiah. Itu ketika ayam kita menang dalam suatu pertandingan. Oleh karena itu kalau kepengen ayam bangkok aduan kita selalu menangan dalam suatu pertandingan maka kita juga harus menggunakan suatu trik yang akan membuat ayam kita menang di medan laga atau pertandingan.

Mungkin cara dan trik yang akan saya share adalah suatu yang mungkin kurang lazim di lakukan. Namun alangkah baiknya kita mencoba untuk menerapkannya kepada ayam kita sehingga bisa menjadi menangan di medan pertandingan. Oleh karena itu kita akan membahas tentang cara dan trik mengalahkan ayam bangkok adfuan lawan denganmudah. 

Oke langsung saja ke pembahasan tentang cara gampang mengalahkan ayam bangkok aduan lawajn di medan pertempuran. 

Memberikan atau mengolesi racun pada jalu ayam
Hal ini mungkin sudah banyak dilakukan oleh par abotoh dan para penghobi ayam bangkok aduan. Namun perlu saya ingatkan bahwa dengan cara memberikan racun pada jalu si ayam bangkomk aduan maka ayam kita sekali pukul dan mengenai kepala sampe terjadi luika atau sobek maka bisa di pastikan ayam lawan akan terkapar karena menahan rasa perih dan racun akan segera menyebar ke seluruh tubuh ayam tersebut.

Cara memberikannya sendiri sangatlah mudah, itu dilakukan dengan cara membacerm jalu ayam bangkok aduan tersebut dengan racun. Namun memberikan tersebut haruslah hati - hati. Ini di karenakan agar tidak terkena atau termakan oleh ayam bangkok aduajn kita. Karena kalau sampe termakan maka ayam kitalah ayang akan terkapar sebelum bertanding.

Dengan Pisau.
Maksud dengan piasu sendiri adalah ketika pas mau bertanding jalu ayam bangkok aduan kita kita selipi dxengan pisau yang sangat tajam namun hal ini jangan sampae di ketahui atau terlihat oleh lawan. Nah bisa di pastikan ayam lawan akan mati dsalam hitungan detik.

Meruncingi jalu ayam bangkok
Inilah yang memang sangat lazim di lakukan. Jalu yang sudah panjang sekitar 4 centi meter itu di runcingi dengan pisau yangv memang sangat tajam. Itu di lakukan seminggvu sebelum bertanding. Itu di karenakan agar jalu tersebut runcing dan mudah patah.

Nah itulah cara dan trik mudah dalam mengalahkan ayam bnagkomk lawan di medan pertandingan. Saya kira sampe disini dulu postingan artikel tentang cara dan trik mudah dalam mengalahkan ayam bangkok lawan di medan laga atau pertempuran. 
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia