CARA MUDAH MEMBUAT BULU AYAM BANGKOK ADUAN MENJADI LEBAT DAN MENGKILAP

Bulu ayam bangkok yang mengkilap.
Cara mudah membuat bulu ayam bangkok aduan menjadi lebat dan mengkilap - Mungkin ini sudah menjadi sebuah tradisi dalam dunia ayamk bangkok aduan, tentang masalah seputar bulu ayam. Karena dengan hebat dan bagusnya bulu ayam kita maka akan menjadi sebuah kebanggaan untuk kita dan harganyapun akan mahal. Karena ini sangat membuktikan bahwa ayam bangkok aduan tersebut sangatlah terawat. Untuk itu ayam yang terlahir sebagai ayam petarung yang sangatlah tangguh dan cantik dipandang, itulah nasib yang diterima oleh ayam Bangkok, Thailand. Bahkan, banyak yang sudah mengakui kehebatan ayam Bangkok asal Thailand ini. Baik itu dari dalam negeri langsung, atau bahkan hingga kesuluruh pelosok bumi ini termasuk Indonesia.

Oleh karena itu kita mungkin sebagai penghobi ayam bangkoka duan akan memberikan atau menerima sebuah perubahan dalam perawatan pada ayam bangkoka duan kita.Jadi kita harus cerdas dan pintar untuk menentukan bagamana cara terbaik untuk ayam jagoan kita yang nantinya akan menjadi sebuah kebanggaan untuk kita.

Oke mari sekarang kita bahas sebuah artikel yang mungkin belum pernah di bahas dalam blog ayam bangkok aduan manapun. namun artikel ini sangat penting untuk kita telaah dan aplikasikan untuk ayam bangkok aduan kita. mungkin bila berbicara melatih ayam Bangkok sebagai petarung kuat, tentu Anda sudah memahaminya dengan baik. Karena, itu memanglah tugas pokok dan wajib bila ingin melakoni kegiatan judi sabung ini. Nah pada kali ini saya akan membahas sebuah bahasan yang unik dan tentunya sangat menarik adalah tentang bagai mana kita bisa menumbuhkan ayam bangkok aduan kita agar kelihatan mengkilap dan menarik. Mungkin yang perlu Anda pahami adalah bagaimana cara membuat bulu – bulu ayam tersebut menjadi lebih lebat dan indah. Seperti yang telah disampaikan diatas, nilai jual ayam yang tinggi itu. Bukan hanya dari seberapa hebat ayam tersebut bertarung. Namun, keindahan bulu – bulunya juga sangat penting. Oleh karena itu kita akan membahasnya sebagai berikut.

Inilah cara mudah membuat bulu ayam menjadi mengkilap dan lebat pada yam bangkoka duan kita.

1. Bila yang kita rawat ayam laga Anda mengalami mabung dan ingin                    mendapatkan bulu pengganti yang lebat dan indah, berikanlah Jagung 
    sebagai olahan pakan utamanya.
2. Selalu meemberikan Minyak Zaitun Dan jangkrik secukupnya setiap hari. 
    Jangan lupa, carilah vitamin A dan vitamin B Kompleks.
3. Kita harus selalu memberikan ayam Bangkok aduan kita tersebut makanan
    yang bergizi dengan seimbang secara rutin. Lalu, campurkan dengan udang 
    rebon 2 hingga 3 ons Atau Terasi kedalam 
    pakan tersebut.

Dengan tiga cara tersebut di atas maka ayam bangkok aduan kita bulunya akan di jamin lebat dan sangat mengkilap. Nah kalau sudah seperti itu maka ayam kita akan menajadi ayam nomor satu dan sangat di perhitungkan oleh botoh lain.

Saya kira cukup sekian dulu postingan artikel tentang cara mudah membuat bulu ayam bnagkok aduan mengkilat dan lebat. Salam sukses...
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia