CARA PRAKTIS MEMBUAT LEHER AYAM BANGKOK ADUAN KUAT DAN KERAS

Ayam bangkok aduan leher batu
Cara praktis membuat leher ayam ayam bangkok kuat dan keras bagai baja-Ayam bangkok aduan adalah suatu yang sangat mengasikkan. Apalagi itu ayam pilihan dan sangat berkwalitas untuk di jadikan petarung tangguh. yam yang berkwalitaslah yang bisa di bentuk untuk menjadi ayam petarung tiada lawan. kan sangat mengasikkan ketika ayam kita menangan di arena kalangan. 

Untuk para botoh yang budiman agar ayam yang berkwalitas kita menjadi ayam garang dan pembunuh ada beberapa fator yang harus di penuhi. Diantaranya adalag ayam kita haruslah sehat dan lincah serta di latih dengan telaten. Memang banyaksih ayam dengan naluri dan keturunan bisa mewakili atau membawa sifat bertarung induknya sehingga ayam bangkoka duan kita sangat hebat ketika di kalangan pertandingan.

Namun begitu sehebat apapun ayam kita kalau kondisi stamina dan badannya letoy maka ayam bangkok aduan kita akan menjadi bulan - bulanan ayam bangkoka duan lawan. Sehingga kita akan menyesali kejadian yang sudah terjadi. Kalau kita telatin dan rutin melatih ayam bangkok aduan kita maka yang terjadi adalah selain ayam kita mempunyai tehnik bertarung yang hebat maka ayam bangkok aduan kita akan menjadi penguasa dunia tarung ayam bangkok.

Untuk itu kita harus melatih dan menjadikan badan ayam kita menjadi sangat keras serta lincah. Itu di karenakan kalau tubuuh ayam bangkoka duan kita bertubuih sangat keras maka ketika di pukul ayam bangkok lain, maka ayam yang memukul akan sangat kesakitan. Namun pada artikerl kali ini yang akan saya posting dan bahas adalah tentang cara menegraskan leher ayam bangkok aduan kita agar kuat bagai baja, sehingga kalau ayam bangkok kita di ajak main leher atau ngalung ayam bangkok aduan kita akan siap melayaninya. 

Seperti yang kita tahu tehnik ngalung dengan leher kalau ayam bangkok aduan kita itu lehernya keras dan kuat, nuscaya pada satu ronde saja ayam bangkok aduan lain akan terjungkat karena lehernya patah. Kelebihan lain kalau ayam bangkokqa duan kita lehjernya kuat dan keras maka ayam kita kalau dia memukul akan mudah menancapkan pukulan yang mematikan dan tepat sasaran. 

Berikut akan saya kasih tahu bagai mana cara melatih atau membuat leher ayam kita sekuat baja dan sekeras batu.
1. Tiap pagi dan sore selalu di balur dengan rebusan air sereh, namun penulis kali ini menyarankan sere yang di gunakan adalah sere yang sudah kering. Kenapa harus kering kaerena sere yang sudahg kering akan mudah menyerap minyak atsirinya, sehingga leher ayam lambat laun akan mengeras.
2. Dengan menggunakan rebusan dari daun suro merah. Seperti kita tahu bahwa suro merah saangat bagus untuk menguatkan aot ayam hingga menjadi keras.
3. Selalu memutar ke berlawanan arah sehingga menjadikan ayam bangkok aduan kita terbiasa dengan kondisi tersebut. sehingga leher ayam kita akankuat. namun cara tersebut harus di lakukan kontinyu sejitar satu bulan sehingga ayam bangkok aduan kita akan terbiasa dengan perlakuan tersebut.

Saya kira postingan kali ini saya cukupkan sekian dan semoga ada manfaatnya, salam sukses !!!!

Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia