TIPS RAHASIA MENJADIKAN AYAM BANGKOK JUARA DARI TANAH SEBRANG

Tips rahasia menjadikan ayam bangkok aduan juara dari tanah sebrang-Ayam Bangkok aduan adalah merupakan aecon sebuah negara, contohnya saja negara tetangga kita yaitu thailand. Karena terkenalnya ayam bangko aduannya maka ayam bangkok menjadi devisa terbesar di negara tersebut. Oleh karena itu kita sebagai penghobi ayam bangkok aduan tidak boleh kolot dalam mensikapi sesuatu tentang ayam. Kita harus meng eksplor pengetahuan kita dan wawasan kita agar kita tidak ketinggalan informasi tentang ayam bangkok aduan. 

Seperti kita tahu bahwa ayam bangkok aduan tidak hanya di indonesia sendiri tapi di sebagian besar negara di dunia ada yang namanaya para penghobi ayam laga, sehingga kita wajib tahu dan mencari tahu tentang bagaimana cara merawat serta menlatih ayam tersebut agar bisa menjadi juara. Namun tentunya perawatan ayam di lokal daerah kita sendiri juga gak kalah hebatnya, itu bisa di lihat dari prestasi yang ada di kalangan penghobi ayam bangkok aduan baik tingkat lokal regional dan inter nasional. Dan yang harus kita tahu adalah tentang ayam bangkok aduan adalah milik dari semua warga yang ada di dunia ini. Sekarang yang nanti kita bahas adalah bagaimana di negri sebrang sana cara melatih ayam bangkok aduan agar bisa menjadi juara.

Ayam wireng kuning
Oke langsung saja kita bahas satu persatu agar kita bisa mempraktikkan ilmu cara melatih ayam bangkok aduan di negri sebrang. 

Pertama yang harus kita lakukan adalah bagai mana agar si ayam bangkok aduan itu menjadi sangat pemberani, kalau orang menyebut itu si mental baja. maka kita perlu teman, karena tehnik melatih ini di lakukan oleh dua orang. Perlu di ketahui bahwa di indonesia dan i luar negri itu sangat berbeda, kalau di indonesia ayam aduan yang sering di gunakan adalah ayam dari tahilan alias bangkok jenis aduan, ayam pokssaym ayam burma, ayam vietnam dan lain sebagainya. Cara melatih ayam di luar negri ini yang membutuhkan dua orang adalah masing - masing dari dua orang ini memegang tali dan tali tersebut di ikatkan di masing - masing ayam bangkok aduan tersebut. Ketika ayam tersebut di abar maka pada saat emosi ayam tersebut memuncak maka tersebut di tarik dcari belakang. Kemudianm di lepaskan lagi dan begitu seterusnya. Hal ini di maksudkan agar emosi ayam bangkok aduan kita nanti stabil serta nafasnya pun tidak akan ngos - ngosan. 

Selain dari pada itu dengan ayam di tali seperti ini maka ayam akan bisa lebih memukul dan dengan bobot pukulan yang berat. Dengan tehnik itu juga maka akan meminimalkan yam terluka yang berat sehingga ayam tidak mengalami trauma ataupun stres. Itulah salah satu tps dan trik dari luar negri untuk melatih ayam agar lincah dengan tehnik yang mumpuni serta mempunyai bobot pukulan yang keras dan dengan stamina yang hebat. Jadi kita wajib mencoba tehnik ini karena tehnik ini terbukti di luar ngeri sangat ampuh dan bisa di wajibkan kepada para penghobi ayam.

Nah mudah bukan cara melatih ayam bangkok aduan agar menjadi juara dari luar negri, mari kita praktikkan. Say kira postingan tentang " Tips rahasia menjadikan ayam bangkok aduan juara dari tanah sebrang " cukup sekian semoga ada manfaatnya. 

" Tips rahasia menjadikan ayam bangkok aduan juara dari tanah sebrang "

Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia