KELEBIHAN SERTA JENIS - JENIS AYAM BANGKOK ADUAN SURO

kelebihan serta jenis - jenis ayam bangkok suro - Sebagai suatu yang sangat di kagumi sebgaian masyarakat indonesia baik dari kalangan atas atau bawah ayam bangkok aduan memang jadi buruan. Oleh karena itu sebagai seorang botoh yang mewmburu ayam bangkok aduan yang sangat di cintai oleh para penggemar ayam bangkok aduan Seperti kita tahu bahwa banyak jenis - jenis ayam bangkok yang menjadikan seluruh penggemar dan memburu ayam yang unik - unik itu.
Ayam suro petir 
Ayam bangkok aduan memang mempunyai suatu kelebihan dan ciri - ciri khusus. Seperti kita tahu bahwa ayam bangkok di lihat dari katuranggan memang memiliki suatu kesaktian yang mana dia atau ayam ini akan memukul lawannya yag membuat ayam jenis ini merobohkan lawannya dengan mudah.Ayam bangkok yang memilki katuranggan ini dalam istilah para pecinta ayam bangkok sering dinamakan ayam bangkok suro. Ayam bangkok suro ini ada berbagai macam jenis dan nama sendiri sendiri, serta memilki kemampuan sendiri sendiri. Salah satu ayam yang menjadi kelangenan bagi para botoh adalah ayam jenis suro. Adapun jenis ayam suro memang tidak melulu satui jenis saja, namun ada beberapa jenis ayam suro yang wajib di ketahui oleh parfa botoh. 

Berikut adalah jenis ayam bangkok aduan jenis suro : 

1. Ayam bangkok suro watu 
Kemampuan ayam suro jenis ini jangan di ragukan lagi, karena ayam jenis suro watu mempunyai ketahanan mental dan pukul sangat bagus dan kuat. Adapun ciri - ciri ayam tersebut adalah pada bagian kaki ada benjolan yang menjadikan pukulan dari kakinya akan membuat ayam bangkok lawan merasa kesakitan yang berkepanjangan. Sehingga kita akan kelelahan atau kecapean dalam melatihnya. 

2. Ayam bangkok suro kopyor
Satu lagi jenis ayam suro adalah ayam bangkok aduan kopyor. mungkin kita masih sangat awam mendengar jenis ayam watu ini. Namun ayam ini sangat komplit dan ridak mudah untuk di dapatkan. Ini di karenakan karakter ayam jenis ini sangat istimewa dalam menghajar lawan - lawanya.

3.  Ayam bangkok aduan jenis suro ireng.
Ayam bangkok aduan jenis suro ireng ini memilki ciri -  ciri warna dominan hitam,bulu rawiasnya warna wiring merah hati atau biasa di sebut ules galih,kelopak mata hitam,memiliki jalu yang panjang,namun tidak tajam,jengger tigan serta kaki yang warnanya hitam. Ayam bangkok suro ireng ini juga memilki daya tarik dari segi teknik pukulanya yang ampuh dan sangat keras.Sehingga ayam ini sekalipun biasa karena kita akan lebih mudah dalam menemukannya.

4. Ayam bangkok aduan suro petir
Seperti namanya bahwa ayam petir mempunyai pukulan yang sangat akurat. Namun pukulannya yang kena kepalanya akan mati. Itu di karenakan bahwa pukulan ayam seperti ini puulannya seperti di aliri listrik. sehingga ayam bangkok lawan akan merasa tersengat listrik ketika menerima pukulan dari ayam bangkok aduan kita jenis suro petir ini.

5.  Ayam Bangkoka duan jenis suro pengantian
Perlu anda ketahui bahwa ayam bankok jenis ini membpunyai gaya bertarung yang tidak akan pernah menyerah dan melakukan pukulan tehnik yang sangat menyakitkan. ciri utama ayam bangkok ini adalah ada pada bulu bagian belakang yang sangat menonjol dibandingkan yang lainnya. Ayam jenis ini sangat di keramatkan yang di nilai dari katuranggannya. Ayam ini tidak bisa di salahkan.

Demikian postingan kali ini moga ada manfaatnya.!
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia