SATU LAGI RAHASIA AYAM BANGKOK AHIRNYA BISA TERUNGKAP

Satu lagi rahasia Ayam bangkok Aduan Bisa Terungkap-Ayam bangkok aduan adalah ayam yang menjadi kelangenan bagi sebagian besar manusia yang mempunyai hobi dengan ayam bangkok aduan. Kayam bangkok sendiri bisa menjadi sebuah identitas diri yang sangat didambakan oleh semua para penghobi ayam bangkok aduan yang melegenda. Dalam mencetak ayam bangkok aduan kita bisa membuat ayam bangkok tersebut seperti apa yang kita inginkan tergantung dari penanganan. Dan penanganan khusus ini harus dilakukan ketika ayam bangkok aduan selagi mulai kecil.

Ayam juara 
Seperti kita tahu dalam menjadikan ayam bangkok aduan menjadi juara maka banyak yang harus dilakukan oleh kita selaku penghobi ayam bangkok aduan. Ada bebarapa tahapan dalam mencetak ayam bangkok aduan menjadi juara dan dalam satu tahapan ada tahapan lagi didalamnya. Oleh karena itu dalam mencetak ayam bangkok aduan yang sangat berkwalitas dan menjadi juara maka kita bisa mempunyai  ayam bangkok aduan yang memiliki kwalitas yang sangat unggul, itu bukan perkara yang mudah, perlu kita ketahui bahwa ketekunan dan ketelitian serta keuletan, dan juga kemahiran didalam merawat ayam bangkok aduan tersebutt. Ada beberapa cara yang sangat tepat, serta asupan gizi yang tepat pula bisa menjadikan ayam bangkok kita ini menjadi ayam bangko sesuai harapan kita. Nah kali ini kita akan belajar bersama mengenai rahasia ayam bangkok juara. Sehingga dengan tahapan - tahapan tertentu tersebut maka kita akan menghasilkan ayam bangkok aduan yang spesial.

Dibawah ini akan saya share dan bagi tentang cara menjadikan ayam bangkok aduan yang hebat dan juara. 

a. Kiota harus merawat ayam bangkok aduan kita dengan sangat teliti terutama ketika dari lahir sampai umur 3 bulan. Kenapa harus seperti itu, karena ayam pada usia tersebut sangat rentan dan lagi sangat mempengaruhi pertumbuhan. Nilai gizi yang seimbang harus sangat kita perhatika untuk ayam bangkok aduan kita. Ketika ayam sudah terpenuhi nilai gizi baik dari karbihdrat, vitamin atau suplemen, maka akan tercipta suatu tehnik adan pertulanagan serta pukulan yang hebat.

b. Pada ayam bangkok aduan perlu adanya latihan yang kontinyu sehingga akan membentuk pukulan dan pertulangan serta tehnik yang sangat mumpuni. Jenis latiahan yang di lakukan adalah latihan dalam membentuk kekuatan otot sehingga nanti kalau memukul lawan bisa mengakibatkan ayam musuh kesakita yang sangat luar biasa. Selain kerasnya pukulan, ada sebagian ayam aduan yang dibekali kelebihan untuk bentuk kaki ayam sebagai senjata ampuh untuk melancarkan pukulan. Sehingga ayam bangkok aduan kita akan menjadi ayam yang sangat istimewa.

c. Selanjutnya adalah cara latihan lainnya adalah seperti dengan cara melempar ayam bangko aduan ke atas.  di atas tanah yang agak basah atau tanah yang lembek atau tidak keras. Ini di maksudkan adalah agar kita mengetahui kekuatan pada kaki pada ayam bangkok aduan kita. Apabila saat tanding ia terlihat pincang, maka kita harus masih harus terus melatih ayam bangkok aduan kita secara terus menerus, tentunya ayam bangkok aduan kita harus diistirahatkan paling  lama satu hari sebelum latihan di lanjutkan. Perlu di ketahui cara melemparnya adalah dengan tangan kiri memegang dada ayam sedangkan tangan kanan memegang pangkal ekor kemudian ayam tersebut dilempar keatas dengan tinggi kira-kira setinggi lutut. Perlu di usahakan latihan ini harus dilakukan pada pagi hari atau sore hari.

d. Membuat boneka ayam - ayamman yang terbuat dari jerami kering, mungkin ini akan terdengan dan terlihat aneh, namun perlu di ketahui bahwa efek dari penbuatan ayam - ayaman tadi sangat luar biasa. Ayam bnagkok aduan kita akan menyerang ayam - ayaman buatan kita tadi dneg sangat membabi buta. Karena dia menganggap bahwa ayam buatan tadi adalah ayam beneran. Perlu di ketahui bahwa hal seperti ini wajib di lakukan untuk mengetes mental ayam dan kekuatan yam bangkopk aduan kita sampe sejauh mana ayam kita tersebut dengan kemampuannya.

e. Latihan yang terahir adalah dengan meletakkan ayam bangkok aduan kita di atas lantai keramik yang licin, ini d maksudkan agar ayam bangko aduan kita mempnyai kesimbangan yang sangat kuat dan tidak mudah jatuh sehingga dia akan mempunyai stamina yang luar biasa. Sehingga ketika di gelanggang maka ayam bangkok aduan kita akan mampu bertanding dengan kekuatan yang sangat besar dan tangguh.

Saya kira itulah yang dapat saya bagikan tentang bagaimana cara membuat ayam menjadi juara dan di takuti lawan ketika bertanding. Saya kira cukup sekian dan terima kasih. saampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia