TEHNIK ISTIMEWA BONGKAR NYAYAP PADA AYAM BANGKOK ADUAN

Tehnik istimewa bongkar nyayap pada ayam bangkok aduan - Oke langsung saja kali ini saya akan memposting artikel tentang istimewa ayam bangkok aduan yang mempunyai tehnik bongkar nyayap pada ayam bangkok aduan. Khusus para both ayam bangkok aduan atau para penghobi selain tehnik ngalung ada tehnik lagi yaitu tehnik bongkar nyayap. Namun bagi para botoh dan penghobi ayam bangkok aduan adlah agar ayamnya mempunyai tehnik bongkar nyayap. Karena di yakini ayam yang puinya tehnik seperti ini akan menghabisi lawan - lawannya dengan singkat. Oke sebelum kita membahas tentang tehnik ayam bangkok aduan bongkar nyayap, akan ebih baik jika kita bahas sati persatyu atau step demi step tentang apa itu tehnik bongkar nyayap.

Ayam wido 2017
Tehnik ayam bangkok aduan bongkar nyayap adalah tehnik di mana ayam akan melakukan serangan dengan mmelalui sayap lawan dengan cara membongkar sayap dari lawannya. Sehingga ketika dia siayam bangkok aduan ini keluar dari sayap lawan maka dia langsung mencecar lawan nya dengan membabi buta. Sehingga ayam lawannya tidak mampu membalas dan menyerang. Selanjutnya yang terjadi adalah sayap ayam lawan tadi akan patah dan tidak bisa di gunakan lagi. 

Nah mungkin para mastah dasn juragan ayam bangkok aduan bertanya - tanya bagaimana bisa menjadikan ayam bangkok aduan kita mempunyai tehnik bongkar nyayap yang handal itu, jawabannya adalah tidak mungkin ! para pembaca perlu tahu bahwa ayam bangkok aduan dengan tehnik seperti itu adalah alami bawaan si ayam bangkok aduan tadi. Jadi ayam dengan tehnik tersebut secara alami mempunyai tehnik tersebut.

Agar kita sebagai penghobi ayam bangkok aduan yang sejati kita harus melakukan pengamatan tentang ayam bangkoka duan yang memiliki tehnik bongkar nyayap tersebut. Karena ayam bangkok dengan tehnik tersebut akan komplit, ini di maksudkan ayam ini akan mempunyai seluruh tehnik ayam aduan pada umunya dan khususnya. Baik itu brankot, ngalung ngoclok dan lain sebagainya.

kadang juga kita sebagai para penghobi ayam tidak terlalu memperhatikan tentang ayam itu sendiri, padahal para penjual ayam bangkok aduan selalu menjual ayam bangkok aduan yang katanya sangat bagus dan turunan juara yang mempunyai tehnik nyayp dan gnalung serta ngoclok dan brangkot. Sehingga kita tertipu dan menyesal di buatnya. Maka dari itu kita harus meneliti sebelum kita membelia ayam bangkok untuk aduandan bisa menjadi juara di medan laga, sehingga bisa menjadi kebanggaan kita sebagai para penghobi ayam bangkok aduan.

Jadi kesimpulannya ayam bangkok dengan tehnik bongkar nyayap adalah ayam pilihan yang mana itu sifat dan karakter bawaan dari ayam itu sendiri. Oleh karena itu kita sebagai penghobi ayam agar kita selalu memperhatikan ayam - ayam kita jikalu ada ayam yang mempunyai tehnik yang seperti itu. Dan kita akan menjadi bangga di buatnya. Namun walaupun ayam bangkok aduan seperti itu hampir tidak punya kelemahan maka dengan tekun dan ulet kita sebagai penghobi ayam bangkok aduan maka kita akan mampu menciptakan ayam dengan tehnik seperti itu. Dengan cara melatih secara kontinyu dan tidak mudah putus asa. 

Itulah sedikit tips dan informasi tentang ayam bangko aduan yang mempunyai tehnik bongkar nyayap. Mungkin masih banyak tisp - tips yang lain yang bisa kita jadikan referensi demi untuk kemajuan kita. Saya kira cukup sekian semoga ada manfaatnya dan terima kasih...!
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia