SATU LAGI TEHNIK BERTARUNG AYAM BANGKOK ADUAN YANG PALING DI TAKUTI BOTOH

Satu lagi tehnik bertarug ayam Bangkok aduan yang paling di takuti botoh – Bagi para pembaca yang budiman yang notabene adalah para penghobi ayam Bangkok aduan, tehnik pada ayam Bangkok aduan mungkin sudah mengetahui semua, baik itu tehnik ngalong, tehnik pukul lari, tehnik brangkot tehnik ngoclok, tehnik pukul bawah dan terhnik pukul atas serta tehnik pukul murni. Namun pada share kali ini akan di bahas tentang satu lagi tehnik bertarung ayam Bangkok aduan, yaitu tehnik nikus.

Ayam juara
Perlu para pembaca budiman ketahui bahwa tehnik nikus pada ayam Bangkok aduan ini adalah tehnik ayam Bangkok aduan yang sangat di takuti oleh para botoh. Sehingga para botoh akan ciut nyalinya ketika dia tahu tentang tentang lawan ayam tersebut. 
Perlu di ketahui bahwa tehnik ayam nikus yang di miliki ayam Bangkok aduan adalah tehnik yang sulit untuk melatihnya. Itu di karenakan tehnik ini ada secara alami dan tidak di bentuk pada ayam Bangkok aduan. Sehingga kalau ada ayam Bangkok punya gaya tehnik jenis nikus harga jualnya bisa sangat tinggi. Itu di karenakan dengan kwalitas yang sangat bagus. Biasanya ayam gaya nikus ini bisa mengalahkan lawannya tidak kurang dari satu ronde.

Oke langsung saja kita bahas sekarang tentang apa itu tehnik ayam nikus yang sangat di takuti oleh para botoh ayam Bangkok aduan.

Pengertian tehnik nikus ayam Bangkok aduan
Teknik nikus ayam Bangkok aduan adalah suatu tehnik yang ada pada ayam Bangkok aduan yang mana ayam Bangkok aduan kita akan bisa mengolong dan mengunci ayam Bangkok aduan lawan dari bawah badan ayam tersebut, atau bisa juga di antara dua kaki ayam Bangkok aduan lawan tersebut, sehingga dengan cepat ayam Bangkok kita bisa dengan mudah memukul ayam Bangkok aduan lawan. Dan perlu para pembaca ketahui bahwa ayam tehnik nikus ini biasanya dalam sekali pukul maka ayam lawan akan terkapar. Karena kelebihan pukulan ayam ini pada pukul atas bawah serta jalunya serta kaakuratannya.
   
Perlu di ketahui bahwa teknik nikus pada ayam Bangkok aduan ini seringkali membuat ayam Bangkok aduan lawan lawan kewalahan dalam bertarung dan langsung terkapar, karena ayam bangkok teknik nikus ini mengolong ayam bangkok lawan tanpa diduga dan dinyana. Oleh karena itu, teknik ayam bangkok yang satu ini memnag termasuk kategori teknik yang langka. Sehingga ayam dengan tehnik ini akan berharga dan menjadi kebanggaan para botoh dan memiliki nilai jual yang sangat tinggi.

Selanjutnya adalah kelebihan teknik nikus pada ayam Bangkok aduan

Seperti saya ungkapkan pada bagian awal di artikel ini tentang kelebihan tehnik ayam nikus ini. Tehnik nikus ini mempunyai banyak  sekali kelebihan yang ada pada ayam Bangkok aduan. Tehnik ayam ini memiliki teknik bertarung nikus ini, berikut beberapa kelebihan ayam bangkok teknik nikus, oke di bawah ini akan saya kasih tahu tentang kelebihan ayam Bangkok aduan tehnik nikus yang perlu anda para pembaca dan botoh ketahui, berikut ulasannya:

1.Ayam akan memiliki suatu gerakan lincah yang sangat sulit diketahui oleh ayam Bangkok aduan lawan, jadi ayam Bangkok aduan lawan akan kewalahan dan roboh hanya kurang dari ronde.

2. Ayam tehnik nikus ini bisa memukul dengan membabi buta bahkan tehniknya lebih baik dari ayam tehnik brangkot. Sehingga dia akan selalu memukul lawan dengan pukul atas. Dan ayam ini juaga bisa melakukan serangan balik tanpa diduga oleh ayam Bangkok lawan.
Mempunyai pukmulan pukulan yang keras

3. Ayam tanik nikus ini sangat pintar dan memiliki kecerdasan yang sangat luar biasa dalam bertarung di gelanggang

seperti itulah kelebihan tehnik ayam nikus ini, tapi tehnik ini bakat alami oleh karena itu harus terus di asah oleh para botoh agar ayam yang mempunyai tehnik tersebut bisa lebih baik lagi. selayaknya harus terus diasah. Karena meskipun ayam bangkok teknik nikus ini memilki banyak kelabihan, namuan perawatan yang kuranag tepat akan mengakibatkan  ayam bangkok ini bisa kalah sama seperti ayam Bangkok aduan biasa.

Nah sekian dulu postingan kali ini semoga ada manfaatnya.....
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia