KEHEBATAN AYAM BANGKOK ADUAN WANGKAS EMAS

Kehebatan ayam bangkok aduan eangkas emas - Ayam bangkok aduan wangkas emas adalah ayam yang keren dan modis ketika di lihat dari segi bulunya, sehingga banyak para botoh menyenanginya. Sehingga mereka para botoh atau penghobi selalu memburunya. Tapi jangan lupa ayam bangkok aduan ini tidak hanya memiliki warna bulu yang aduhai, namun dia juga memiliki kemampuan yang sangat hebat ketika di gelanggang. 

wangkas emas 

Dari jenis ayam bangkok aduan ini, setelah artikel tentang ayam bangkok aduan wangkas emas nanti pada artikel selanjutnya akan saya share tentang ayam bangkok aduan wangkas geni, tentunya itu sangat menarik untuk di bahas sehingga akan menambah wawasan para both dan para penghobi ayam semuanya. Perlu di ketahui ayam bangkok wangkas emas adalah ayam yang memiliki kemampuan bertarung yang sangat berkarakter. Wah tentunya para pembaca semua berpikir, kayak manusia saja bisa punya karakter

Ayam bangkok aduan wangkas emas dan wangkas geni adalah ayam yang sangat baik untuk aduan, karena ayam jenis ini mempunyai trah ayam juara, dan biasa di jadikan untuk indukan atau pacek. Itu di karenakan kebiasaan ayam jenis ini bisa menurunkan ayam indukannya. sehingga anak dari ayam tersebut akan mempunyai kemampuan seperti indukannya. Para pembaca penasaran untuk ayam jenis ini, di bawah ini akan kita bahas tentang informasi kelebihan ayam wangkas emas, berukut ulasannya.

Oke para pembaca semua ayam bangkok wangkas emas adalah ayam bangkok yang mempunyai warna bulu yang keemasan pada sekujur tubuhnya, dari ekor sampe kepalanya. Perlu di ketahui ayam jenis ini mempunyai karakter kalem dan dari corak warna inilah mempunyai daya tarik yang sangat tinggi serta harga yang tinggi untuk memilikinya. Ayam bnagkok aduan wangkas emas mempunyai sifat yang tidak di miliki oleh ayam bangkok aduan lain, sehingga akan saya beberkan tentang sifat dasar sifat ayam bnagkok aduan wangkas emas ini berikut informasi dan uraiannya.

  1. Ayam bangkok aduan wangkas emas memiliki warna emas melambangkan ayam ini termasuk golongan elit atau kelas atas yang hanya orang tertentu yang memilikinya 
  2. Ayam bangkok ini memiliki warna emas karena melambangkan keindahan
  3. Ayam ini menunjukkan sifat kalem
  4. Warna ayam bangkok ini melambangkan ketenangan dan kejayaan 
Yang harus lita tahu adalah bahwa karakter ayam bangkok aduan wangkas emas ini bisa kita aplikasikan untuk ayam kita pada umumnya. Sehingga ayam ini akan menjadi ayam yang berkarakter, sehingga kita mempunyai kebanggaan terbadap ayam bangkok tersebut.

Asal tahu saja ayam dengan karakter kalem ini tidak nyanani karena dengan kecantikan bulunya serta dengan kekalemannya, tapi sesungguhnya mempunyai pukulan yang teramat keras, sehingga dalam satu kali pukul saja kita akan mendapatkan musuhnya terkapar di kanvas. Berikut akan saya kasih tahu tentang kehebatan ayam wangkas emas berikut ulasannya:
  • Ayam bangkok aduan wangkas emas memiliki pukulan yang sangat keras sekali, sehingga ayam lawan akan segera terpakar kalau kena pukulan ayam wankas emas.
  • Dengan bentuknya yang besar serta karakter yang kalem, ayam bangkok wangkas emas ini mempunyai fisik dan stamina yang sangat hebat.
  • Ayam ini biasanya mempunyai nafas yang panjang dan hebat
  • Pukulan ayam bangkok aduan jenis ini memiliki keakuratan yang sangat tepoat dalam memukul.
  • Tehnik yang di gunakan ayam ini adalah lengkap, bungkar, nyayap, ngalung serta kadang - kadang brangkot.
Dan pada ahirnya kenapa para botoh dan penghobi ayam mau membeli ayam ini dengan harga tinggi, itu di karenakan dari keindahannya serta tehniknya yang sangat tinggi. Tapi apapuni itu namanya dan sehebat apapun itu ayamnya kalu tidak di rawat dengan seksama baik dari asupan gizinya serta vitamin dan suplemennya maka semua yang di sebutkan di atas tidak akan terwujud.

Ahirnya demikian dan saya ahiri postingan artikel tentang KEHEBATAN AYAM BANGKOK ADUAN WANGKAS EMAS ini semoga ada manfaatnya. 

Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia