CARA HEBAT MEMBUAT RAMUAN JAMU PENAMBAH NAFSU MAKAN AYAM BANGKOK ADUAN

Cara membuat ramuan jamu penambah nafsu makan ayam Bangkok aduan – Oke kali ini yang akan kita bahas adalah cara membuat jamu untuk menambah nafsu makan pada ayam Bangkok aduan. Sperti kita tahu kalau ayam Bangkok tidak kita perhatikan tentang kondisi ayam Bangkok kita maka kita akan mendapati kasus ayam Bangkok kita yang kurang berkwalitas. Untuk itu yang pertama kita lakukan adalah kita harus memperhatikan tentang nafsu makannya.
Ayam hebat
Jadi untuk membuat atau mencetak ayam Bangkok aduan dengan kwalitas super maka kita harus memperhatikan tentang kesimbangan gizi terutama tentang nafsu makannya. Berikut akan kami bagi tentang cara membuat ramuan atau jamu untuk menambah nafsu makan poda ayam Bangkok aduan kita. Ramuan atau jamu ini di buat secara herbal. Serta dengan kita memberikan jamu atau ramuan herbal yang tradisional teralalu banyak maka akan membuat ayam bangkok kita malah keracunan. Jadi kita perlu waspada dan harus lebih memahami berapa dosis ayam kita itu mampu mengkonsumsi ramuan atau jamu tersebut. 

Jadi ramuan atau jamu itu semua kalau kita berikan dengan dosis yang pas, maka akan membuat ayam kita menjadi lebih garang dalam medan gelanggang pertarungan sehingga kita akan mendapatkan ayam Bangkok aduan yang sangat super dan bisa di banggakan. 

Penyebab ayam Bangkok aduan kurang nafsu makan
Kita harus mengidentifikasi dengan ayam kita yang kurang nafsu makan. Dengan begitu kita akan mampu member asupan jamu atau ramuan yang pas untuk mengembalikan nafsu makan pada ayam Bangkok aduan kita.

Cara sederhana mengatasi kurang nafsu makan pada ayam Bangkok aduan
Ada cara tradisional dalam mengembanlikan nafsu makan, namun kalau nafsu makan yang kurang itu di karenakan penyakit yang di deritanya maka yang harus kita lakukan adalah mengobatinya secepatnya dan mengistirahatkan ayam tersebut. 

Tapi kalau kurangnya nafsu makan itu di sebabkan dengan yang lain maka cukup dengan tidak member makan dan minum selama sehari atau lebih. Itu di maksudkan agar ayam tersebut merasa lapar dan ahaus dan ahirnya ayam tersebut akan mau makan dengan lahab. Namun kita harus memberikan suplemen baik vitamin atau yang lain agar kondisi ayam kembali dengan cepat dan normal seperti sedia kala.

Cara mermbuat ramuan atau jamu untuk ayam Bangkok yang jurang nafsu makan.
Disini ada banyak ramuan obat atau jamu yang bisa kita pergunakan untuk meningkatkan nafsu makan ayam Bangkok aduan kita. Salah satu dari ramuan dan jamu tradisional adalah sebagai berikut.

  1. Menggunakan terasi, Mungkin para pembaca atau botoh bertanya – Tanya kenapa terasi! Ini di karenakan terasi memiliki kandungan protein yang sangat tinggi. Terasi berasal dari udang rebon sehingga mengandung protein yang baik untuk nafsu makan ayam Bangkok kita. Cara pemberiannya kita berikan terasi sedikit saja pada ayam tiap pagi dan sore.
  2. Minyazk ikan, miyak ikan sangat bagus untuk nafsu makan ayam Bangkok karena untuk manusiapun sangat bagus. Sehingga sangat cepat untuk mengembalikan nafsu makan ayam kita.
  3. Obat generic yang bisa di gunakan pada yam bnagkok yang banyak tersedia di toko – toko obat hewan.
  4. Temu lawak, Temu lawak ini banyak mengandung vitamin yang bisa mengembalikan nafsu makan ayam Bangkok.


Nah begitulah tentang cara membuat ramuan jamu untuk mengembalikan nafsu makan ayam Bangkok aduan kita agar lebih jozz. Saya kira sekian postingan kali ini dan sampai ketemu lagi pada postingan selanjutnya sekian terima kasih.

Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia