CARA TERRBAIK MERAWAT AYAM BANGKOK ADUAN KETIKA MAU DI ADU

Cara  marawat ayam Bangkok aduam ketika mau di adu – Seperti di ketahu oleh seua bahwa kalau kita sebagai penghobi ayam Bangkok aduan mesti pengen agar ayamnya menangan ketika di adu. Sehingga kita akan melakukan segalanya agar ayam kita bisa jaya dan menang ketika di gelangganag . Apalagi semua orang di negrei ini dari anak – anak hingga dewasa semua sudah menyenangi yang naman#ya ayam Bangkok aduan. Namun banyak dari para penghobi itu tidak mengetahui tentang cara merawat dalam persiapan ketika akan melakukan pertandingan untuk ayam Bangkok aduan kita.

Jadi kita harus mempersiapkan ayam kita kalau kita mau tidak malu dengan kekalahan ayam Bangkok adu#an kita. Di sini akan saya kasi#h tahu tentang bagaimana persiapan kita agar ayam namti bisa menang ketika di adu sehingga ayam nanti bisa menang ketika melawan dan mengalahkan lawannya.
Memberi makanan bervitamin.

Dalam persiapan mengahadapi pertandingan di gelangganag maka ayam kita satu minggu sebelum pertandingan harus di beri sacara kontinyu vitamin dan supplement yang Yang di maksud seimbang di sini adalah gizi yang mencakup jenis semua vitamin. Tentunya dengan member gizi seimbang dan suplement yang memadai maka kita akan mendapati ayam Bangkok kita menjadi kuat dan tentunya akan menjad kebanggaan buat kita.

Selalu mandi dan menjemur
Agar ayam kita selalu pada kondisi vit ketika akan melakukan pertandingan maka kita harus memandikan secara kontinyu juga. Namun kita harus memilih waktu yag pas ketika memandikan ayam kita. Waktu yang baik utnuk memandikan ayam Bangkok aduan kita adalah pada waktu pagi sekitar jam 90 sd jam 10 pagi. Karena pada waktu itu sinar mata hari pagi sudah hangat. Jadi ayam Bangkok kita tidak akan merasa kedinginan. Dan setelah itu kita jemur ayam Bangkok kita sekitar dua sampae 3 jam.  Setelah itu kita istirahatkan ayam kita agar istirahat dengan tenang kita tutup kandangnya.

Mengadakan latihan
Perlu di ketahui para botoh bahwa latian sebelum ayam di adu sangatlah penting sehingga ayam akan semaklin jozz baik dari segi stamina dan tehnik. Latihan kali ini dimaksudkan agar staminanya bagus dan terjaga. Latihan yang bagus adalah latihan memutar kandang yang di dalamnya ada lawan ayam Bangkok lain. Latihan ini juga akan menjadikan kaki ayam Bangkok aduan kita menjadi sangat kuat. Namun tentunya kita dalam melatih ayam kita jangan sampai kabablasan. Jadi dalam latihan kita tidak boleh meninggalkan ayam itu. Kalau perlu ayam kita di kasih waktu untuk melakukan latihan ini. Dan asal para pembaca tahu dalam persiapan ayam Bangkok sebelum dia adu ayam Bangkok kita jangan sampai di abar. Karena itu bisa mengakibatkan kelelalhan dan kecapaekan pada ayam Bangkok kita.

Di beri gula merah
Gula merah sangat penting bagi pernafasan ayam Bangkok yang akan melaksanakan pertandingan. Karena gula merah selain untuk menjaga kondeisi tubuh juga bisa meningkatkan stamina sehingga ayam Bangkok aduan kita akan selalu vit dalam emnghadapi pertandingan.
Itulah beberapa cara menyiaokan ayam Bangkok aduan ketika mau di adu du gelanggang. Sehingga ayam kita nanti tidak akan terkalahkan sehingga menjadi kebanggaan bagi kita. Saya kira itu saja artikel tentang persiapan ayam dalam mengahadapi pertandingan di kalangan . Semoga ada manfaatnya...
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia