MENJADI KAYA RAYA AKIBAT GILA AYAM BANGKOK

ayam putih mulus
Menjadi kaya raya akibat dari gila dengan ayam Bangkok - Oke pemirsa masih tentang gila dengan ayam Bangkok. Namun dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang kegilaan kepada ayam Bangkok namun yang mempunyai nilai positif. Kenapa nilainya positif, itu di lakukan karena para penghobi ayam Bangkok aduan ini bisa meminij hobi merekas dan kegilaan mereka sehingg amengahsilkan incam sehingga dpara pembaca ini mkenjadi kaya raya akibat gila dengan ayam Bangkok aduan ini.

Bagi sebagian orang kegilaan dengan ayam Bangkok ini bisa menghasilkan pundi – pundi uang dari yang recehan hingga menjadi jutaan sehingga dia du juluki juatwan dari Bangkok alias ayam Bangkok. Para penghobi ayam ini ada yang menjadi peternak, di mana dia medatangkan ayam pacek dari luar dan yang berkwalitas serta indukan betina juga ynag berkwalitas. 

Ayam pacek di sini mungkin para seluruh pembaca tidak asing lagi dengan hal ini. Pacek adalah indukan jantan yang berumur lebih dari 3 tahun dan mempunyai trah juara. Yang di maksud trah juara di sini adalah dia pernah juara serta mermpunyai tehnik bertarung yang sangat bagus. 

Kenapa yang di gunakan sebagai pacek harus yang bagus serta tehnik bagus? Itu di karenakan seperti ilmu biologi, kalau bapaknya pintar maka anaknyapun akan pintar. Maka di sini para penggila ayam aduan akan mencari ayam pacek yang mempunyai tarah juara serta akan memilih pacek yang memang bener – bener bagus. Karena sifat dan karakter fisik dari pacek akan mudah di turunkan oleh semacam gen dari ayah. 

Namun yang tidak kalah pentingnya adalah indukan betina. Nah di sini para penggila ayam akan memilih secara tyeliti tentang idnukan ayam betina yang akan di jadkan pacek dari yang betina. Dalam hal ini juga di pilih ayam betina yang memang keturunan juara. Kalau kita dapat yang pas maka ayam betina itupun bisa menurunkan sifat indukan atau pacek dari sang ayah tersebut. Lah nanti yang di dapat para penggila ayam Bangkok aduan itu nanti adalah anakannya akan sangat berkwalitas sehingga anakan dari pacek tadi mempunyai harga selangit. 

Bayangkan kalau satu penetasan saja ada sepuluh anakan maka berap juta yang akan di hasilkan oleh indukan tadi. Sehingga para peternak yang nota bene menjadi penggila ayam Bangkok aduan akan menjadi jutawan.

Pedagang ayam Bangkok yang menjadi kaya raya yang kedua adalah pedagang ayam bnagkok berkwalitas. Kalau kita menjadi pedagang ayam Bangkok dan ingin berhasil kita harus mencantumkan sejarah atau latar belakang dari ayam Bangkok kita. Karena para pembeli biasanya akan menanyakan bahkan menyelidiki ayam tersebut dari keturunan apa dan ayahnya siapa. Dan kalau kita mencantumkan sejarah serta latar belakang ayam tersebut serta bisa membuat para pembeli percaya maka berapapun kita menawarkan ayam Bangkok aduan kita maka mereka akan membelinya. Sehingga kita akan menjadi kaya raya di buatnya.

Menjadi Botoh di kalangan
Mungkin cara ini sedikit lebih ekstrim, karena kita akan menajadi nahkoda ayam ketika di kalangan, dengan kita menjadi nahkoda ayam ketika di kalangan maka pundi – pundi uangpun akan kita miliki/ Namun kita kalau mkenjadi seperti ini maka kita harus bnyak belajar tentang ayam Bangkok. Karena ini membutuhkan keahlian khusus, untuk menjadikan ayam hebat ketika di kalangan. Sehingga kita akan menjadi rebutan untuk menahkodai ayam Bangkok aduan tersebut.

Itulah beberapa bukti bahwa ayam Bangkok bisa menjadikan kaya raya bagi penggila ayam Bangkok aduan. Kiranya sekian dulu postingan artikel tentang menjadi kaya raya dengab gila ayam Bangkok aduan. Sekian semoga ada manfaatnya. 

Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia