BUKTI TERBARU BAHWA AYAM BANGKOK ADUAN BIKIN GILA

Ayam bangkok hebat 
Bukti terbaru bahwa ayam Bangkok aduan bikin gila-Judul di samping mungkin sesuatu yang asing bagi para pembaca semua. Namun dengan adanya ini kita menjadi selalu mawas diri agar tidak terlena olehnya. Seperti yang ada dalam judul tersebut bahwa penulis atau pembuat artikel tidak hanya melulu menyampaikan sebatas analisa sessaat, namun penulis akan member dan menctaumkan bukti – bukti kecil tentang yang menjadikan kita menjadi gila oleh ayam Bangkok aduan kita. 

Seperti yang kita tahu dan yang di sampaiakan penulis bahwa gila di sini bukan gila pada sesungguhnya ataupun gila akal dan stres. Namun gila yang di maksud di sini adalah gila dalam hal lupa dengan waktu dan kesulurhan dalam memelihara ayam. Bahkan makan derta merawat tubuhpun kita akan melupakannya. Bayangkan apa itu namanya tidak gila ?

Ada beberapa hal yang akan membuat kita lupa akan segalanya ketika kita sudah memegang ayam Bangkok aduan.

1.Lupa waktu
Dalam hal ini di akui ataupun tidak di akui oleh para pembaca semua bahwa kita akan melupakan waktu keseluruhan bahkan selama 24 jam ketika kita akan melupakan waktu itu.  Uang penulis ketahui pada seorang teman yang hobi dengan ayam Bangkok aduan dan beberapa teman lain yang penulis jadikan referensi bahwa mereka akan lupa waktu. Suatu contoh, ketika pada sore hari kita memainkan ayam Bangkok kita maka apapun yang ada di sekitar kita tidak akan terlihat. Yang terlihat adalah ayam Bangkok aduan kita. Sampai hari gelap baqhkan sudah malampun kita akan tetep memandang ayam kita dalam kandang dan selalu memerhatikannya. Padahal kita selalu memerhatikan serta memandang ayam Bangkok aduan kita itu setiap waktu sehari semalam. Namun kita tidak akan pernah jemu  untuk sekedar memandangnya.

2.Lupa Diri
Seperti yang di sampaikan penulis didepan bahwa para penghobi ayam kalau tidak hati – hati maka dia akan lupa diri ataupun melupakan dirinya sendiri. Dan para penghobi ayam ini rela melakukan apapun demi ayamnya. Suatu contoh Ayam peliharaannya mandi dua kali sehari sang pemilik mungkin rela tidak pernah mandi apalagi cuci muka, ayamnya selalu di lap muka dan tubuhnya serta di kasih selimut maka sang empunya tidak pernah mengelap apa lagi gosok giginya. Ayam Bangkoknya selalu makan dua kali sehari denga asupan gizi seimbang tapi yang empunya ayam jangan kan makan dengan gizi seimbang makan tepat waktupun dia jarang sekali. Bahkan dia rela tidak makan seharian penuh dan dia akan merasa puas ketika ayamnya mau makan dan sehat kondisi makannya. Pakah seperti itu tidak gilaq brow.

3.Lupa Keluarga
Ini yang paling penting dan sering di terjadi, para penghobi itu kalau sudah memandang ayamnya maka yang terlihat adalah ayam Bangkok peliharaannya. Jangankan keluarga yang lain, anakpun dia akan lupa dan lebih mementingkan ayamnya. Suatu contoh penulis pernah berkunjung di para penghobi ayam bangko yang pada saat itu dia ada di kandangnya dia sedang memandangi terus ayamnya. Ketika anaknya nangis karena anaknya masih berumuyr 4 tahun, swara tangisannyapun olehnya tidak terdengar. 

Bahkan  ketika istrinya menyuruh memegang atau mengendong anaknya dia malah marah sekali seperti orang kesurupan. Dan lebih membiarkan anaknya serta lebih mementingkan ayam aduannya ketimbang anaknya. Anaknya saja di perlakukan seperti itu apalagi istrinya brow. Apakah itu tidak gila.

Itulah beberapa bukti terbaru tentanhg hobi ayam Bangkok menjadi gila, namun itu hanya sebagai oknum para penghobi. Saya yakin di luar sana masih banyak dan sebagian besar para penghobi ayam Bangkok aduan menempatkan bahwa ayam Bangkok aduan hanya sebatas hobi dan peliharaan saja. Tempa diri serat keluarga menjadi nomor satu untuk kita semua. 

Selanjutnya ambil yang baik dan sisihkan sesi negatifnya. Saya kira cukupkan sekian postingan kali ini semoga ada manfaatnya. Salam Sukses npara penghobi ayam Bangkok aduan.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia