CIRI – CIRI DAN BENTUK PARUH AYAM BANGKOK ADUAN YANG SERING MENANGAN DALAM ADUAN

paruh ayam bangkok terbaik
Bentuk paruh ayam Bangkok yang sering menangan dalam aduan-Kalau membahas tentang ayam Bangkok aduan maka kita tidak akan ada habisnya. Dari pembahasan tentang buylu, tubuh, sayap serta kaki dan yang akan kita bahas pada kali inji adlah tentang paruh ayam yang memang juga sangat menenukan untuk kemenangan ayam Bangkok aduan tersebut. Karena paruh pada ayam Bangkok aduan juga sangat menentukan karena dengan paruh yang kuat serta tajam maka dia juga akan bisa memukul lawan dengan sempurna serta dapat mengeluarkan kemampuannya dengan sangat maksimal. Paruh ayam juga bisa di gunakan untuk mengunci lawan agar lawan tidak bisa bergerak. Paruh juga bisa di gunakan untuk merobek kulit muka lawan sehingga ayam lawan akan merasa kesakitan karena mengeluarkan darah yang banyak.

Seperti kita tahu bahwa kondisi paruh ayam yang ideal yaitu yang runcing dan kuat akan sangat menentukan kemenangan ayam Bangkok aduan kita ketika bertanding. Jadi untuk para penghobi ayam Bangkok aduan harus mengetahui tentang bentuk paruh ayam Bangkok aduan yang sering menangan dalam aduan sehingga nantinya tidak akan kalah dalam pertandingan. Disni akan di bahas tentang ciri – ciri dan bentuk paruh ayam Bangkok aduan yang sering menangan dalam aduan. Selain itu kita sebagai para penghobi ayam kita harus mengetahui tentang  bentuk – bentuk paruh ayam yang harus di hindari oleh para botoh. 
Oke langsumg saja kita bahas tentang paruh ayam yang harus di hindari,
Bagi para penghobi ayam Bangkok aduan ada beberapa jenis ayam bangkok aduan yang mempunyai paruh dengan ukuran agak panjang tapi di bagian atas dari paruhnya ayam Bangkok aduan tersebut tidak ada teratur dan tidak ada garisnya. Jadi bentuk paryhnya tidak terlihat melengkung. Juga selain itu ada pula ayam Bangkok aduan yang paruhnya lebih panjang dan agak melengkung.

Jadi untuk para penghobi ayam Bangkok aduan seperti ini pada umumnya lebih sering mengalami kekalahan saat dimasukan dalam kalangan pertandingan. Karena daya patukannya tidak kuat, bahkan ayam Bangkok aduan tersebut tidak mampu mematikan atau membuat lawannya sakit dan terluka. Sehingga dapat di simpulkan, ayam Bangkok aduan tersebut tidak usah di jadikan ayam aduan. Karena kalaupun di jadikan ayam aduan dia akan menajdi bulan – bulanan oleh ayam Bangkok aduan lawan. Sehingga kita akan percuma jikalau memeliharanya, karena hanya akan menghabiskan biaya dan waktu, namun tidak mendapatkan hasil yang memuaskan.

Bentuk paruh ayam yang sudah baik tapi belum sempurna.
Kemudian yang perlu di ketahui lagi oleh para botoh atau para penghobi ayam Bangkok aduan adalah tentang bentuk paruh ayam Bangkok aduan yang sudah bagus dan sesuai alur namun tidak atau belum sempurna. Ayam Bangkok aduan jenis paruh seperti ini bukannya tidak bagus dan pantas untuk di pertandingkan, tapi daya cengkram dan dapat melukai lawannya kurang keras dan tidak bisa mengunci lawannya. Sekalipunsudah bisa mematuk dengan baik namun masih sangat kurang maksimal ketika dia turun di gelanggang.

Ada juga jenis bentuk paruh ayam yang melonjong atau sedikit panjang. Paruh seperti inipun kurang maksimal dalam mengun ci lawan sehingga serangan ayaqm Bangkok aduan jenis paruh seperti ini kurang maksimal dalam mematuk lawan sehingga serangan dan patukannya kurang maksimal. Da akan bisa mematuk ayam Bangkok aduan lawan namun sifatnya tidak bisa mematikan lawan. 

Bentuk paruh ayam yang melengkung atau bengkok 
Bentuk paruh ayam Bangkok seperti ini adalah paruh ayam Bangkok aduan yang terbaik. Bentuk paruh seperti ini yang memang sangat di cari oleh semua penghobi ayam Bangkok aduan. Ciri – cirinya adalah bentuknya panjang dan melengkung atau bengkok ke bawah. 

Dan ujung dari paruh itu sangat runcing Bentuk paruh seperti ini ketika mengunci dan mematuk lawan akan sangat kuat sehingga kalau ayam Bangkok ayam lawan maka dia tidak akan bisa berkutik. Sehingga dengan kuncian paruh aja lawqan akan keok. Sementara ayam Bangkok aduan kita y ang mempunyai paruh yang seperti itu akan dengan mudah menghunjamkan pukulan dan jalunya ke tubuh lawannya serta kekepalanya yang akan membuat kondisi ayam Bangkok lawan tersungkur.

Mungkin banyak cara kita dalam meruncingkan paruh ayam Bangkok aduan kita salah satu di antaranya adaloah dengan meruncingkannya dengan cetter yang sangat tajam atau silet yang masih baru. Tapi harus tetep hati – hati dalam meruncingkan paruh ayam kita. Agar tidak melukainya. 

Saya kira cukup sekian dulu postingan kali ini, semoga ada manfaatnya dan sampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia