CARA MEMBUAT TULANG AYAM BANGKOK ADUAN KITA KUAT DENGAN SUPLEMEN

Cara Agar Tulang Ayam Bangkok Aduan Sangat Kuat – Ayam Bangkok aduan merupakan hewan suatau kelangenan bagi para penggemarnya. Sebagian para penghobi membeli dan menjualnya tidak di jadikan konsumsi makan tapi di jadikan kelangenan sampe – sampe yang empunya lupa diri dan lupa waktu. Namun di blaik itu selain pakan yang bergizi, ayam bangkok juga butuh diberikan suplemen. 

Suplemen ini sendiri berfungsi untuk daya tahan dan penambah stamina ayam Bangkok. Bahan-bahan untuk suplemen ayam Bangkok ini cukup mudah karena dapat ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Ada suplemen untuk menjaga kesegaran ayam, menambah daya tahan ayam, memperlancar pencernaan ayam, dan lain sebagainya. Berikut, suplemen ayam bangkok agar semakin jago dalam bertarung sehingga ayam Bangkok aduan kita nanti tidak loyo ketka bertanding, berikut ulasannya.

Pemberian Suplemen  Ayam Bangkok Aduan Untuk Kesegaran
Suplement ayam Bangkok untuk kesegaran ini di berikan jika ayam bangkok Anda terlihat kurang sehat terlihat pucat dan lesu, karena itu kemungkinan kemungkinan ayam Bangkok aduan kita memerlukan suplemen kesegaran berupa buah – buahan, biasanya buah yang di berikan adalah tomat yang telah di lumatkan, baru kemudian di berikan pada mulut ayam Bangkok aduan kita. Hal itu diberikan dengan frekuensi pemberian 1 hingga 2 kali seminggu. Tomat mengandung banyak vitamin C, sehingga sangat baik untuk menjaga kesegaran ayam Bangkok Anda. Sehingga ayam Bangkok akan kelihatan segar dan tidak pucat serta lesu kembali.

Pemberian Suplemen  Ayam Bangkok Aduan Untuk Tulang
Tulang merupakan bagian terpenting untuk ayam Bangkok aduan apalagi bagi ayam Bangkok aduan , tulang  yang kuat dan keras merupakan modal penting untuk dapat mengalahkan lawan. Oleh karena itu, Anda dapat memberikan pil kalsium seperti Calq, yang berfungsi untuk menguatkan tulang ayam jago kesayangan Anda. Tapi jangan sampe sembarang pil yang kita bgerikan nanti malah bias merusak tubuh dan tulang ayam Bangkok aduan kesayangan kita. Pil yang di berikan adalah pil kalsium pil ini dapat dibeli di apotek sekitar tempat tinggal kita. Yang terpenting adalah jangan sampe kita sembarang dalam pemberian pil atau obat kimia.

Pemberian Suplemen Ayam Bangkok Aduan Untuk Pertumbuhan Bulu
Hal ini di berikan Jika ayam Bangkok Anda terlihat memiliki bulu yang rapuh, kemungkinan pertumbuhan bulunya lambat, sehingga ini dapat dibantu dengan suplemen pertumbuhan bulu, agar bulu ayam Bangkok Anda senantiasa sehat dan lebat. Suplemen tumbuh bulu ini berupa pil minyak ikan. Pemberiannya sendiri tidak terlalu sering, cukup dengan 1 butir saat bulu terlihat rapuh dan tidak sehat. Itu dilakukan karena bulu merupakan mahkota dari setiap ayambangkok aduan kita.

Pembeiran Suplemen Bangkok Aduan Untuk Karbohidrat 
Ayam Bangkok aduan  dalam rawatan hariannya juga membutuhkan suplemen karbohidrat yang baik, karena hal ini berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh ayam Bangkok aduan yang akan diadu. Jika mengonsumsi suplemen ini, maka penyerapan karbohidrat ke dalam tubuh ayam akan lebih mudah. Cara pemberiannya, sehari sebelum ayam Bangkok Anda bertarung, ambil gula merah seukuran jempol, cairkan dengan air hangat, tunggu hingga dingin dan minumkan pada ayam Bangkok.

Pembeir Aduan Untuk Suplemen Proteinan Bangkok
Perlu di ketahui suplemen ini sangat berfungsi untuk menunjang pertumbuhan ayam Bangkok yang biasanya terkesan lambat di sebabkan kemungkinan adanya penyerapan nutrisi dari pakan yang diberikan kurang memadai dan maksimal. 

Jadi, cara pemberian suplemen protein dengan merebus telur ayam puyuh, kemudian dilumatkan, lalu dberikan pada mulut ayam. Pemberian suplemen protein ini diberikan hingga pertumbuhan ayam terlihat semakin baik. Frekuensi pemberian suplemen protein sendiri adalah 3 hingga 7 hari sekali. Sehingga ayam bnagkok kita nanti akan menjadi sehgat dan bugar serta akan mendapatkan suatu yahg sangat baik dan kuat pada tulangnya.

Oke saya kira cukup sekian artikel tentang cara membuat tulang ayam Bangkok kita kuat serta bagus pada saat di pertandingan sekian semoga bermanfaat. 
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia