DUA RAHASIA DAHSYAT TEHNIK PUKULAN MEMATIKAN PADA AYAM BANGKOK ADUAN

Dua rahasia tehnik pukulan mematikan pada ayam Bangkok aduan – Banyak memamg jenis ayam Bangkok aduan dari yang kecil sampai yang besar, kalau kita terllalu banyak referensi maka kitra akan di buat bingung oklehnya.  Kita juga akan bingung di buat saat kita di hadapkan oleh tehnik ayam Bangkok aduan yang sangat beragam itu. Tehnik ayam Bangkok memang sangat jenisnya dari jenis pukulannya terus jenis tarungnya atau jenis payukannya. Oleh karenaq itu kita tidak boleh lengah di buatnya.  Memang sih ayam merupakan suatu kebanggaan bagi para penghobinya namun begitu kita jangan sampa di buat fanatic olehnya.

ayam bangkok pukul depan
Kita mungkin sudah tahu semua masing – masing ayam Bangkok aduan mempunyai karakteristik tehnik yang berbeda – beda terutama pada pukulan. Kemampuan pukulan tersebut selain memang sudah turunan atau bawaan dari turunan sang induk itu juga di dapat dar latihan kontinyu yang terus menerus sehingga menghasilkan suatu tehnik pukulan yang sangat super dan dapat di andalkan ketika ayam bangkoka duan tersebut berada di gelanggang.

Namun sekarang ini sudah banyak ayam Bangkok aduan yang memiliki tehnik pukulan, namun setiap ayam Bangkok aduan tidak bisa mendapatkan seluruh tehnik pukulan sesuai yang di harapkan oleh para pemiliknya kecuali dengan latihan yang terus menerus, sampai menghasilkan suatu tehnik pukulan yang sangat bagus sesuai dengan yang di inginkan oleh para juragan ayam bangkoka duan seluruhnya.

Perlu kita ketahui atau bahkan semua para penghobi ayam Bangkok aduan sudah mengetahui bahwa kegunaan tehnik pukulan yang di miliki tersebut di gunakan untuk memukul lawan saat berada di pertandingan. Tehnik pukulan tersebut tidak bisa selamanya bisa baik namun itu juga tergantung dengan kondisi siayam. Kalau ayam Bangkok aduan kita dalam kondisi fit maka bobot dan tehnik pukulan tersebut akan keluar, namun jika kondisinya ngedrop maka ayam Bangkok aduan tersebut tidak bisa mengeluatkan tehnik pukulan yangs esuai dengan yang di harapkan. Biasanya kondisi ngedrop seperti ini pada saat ayam bertarung dalam waktu yang lama sehingga kondisi ngedrop.

Perlu di ketahui oleh para juragan semua bahwa tehnik – tehnik tersebut bisa di lihat dengan cara di amatai namun tentunya tidal mudah apalafi pada seorang pemula, maka bisa membutuhkan waktu yang sedikit lama. Adalah ciri – ciri pukulan bagus atau tidak bisa di lihat dari keakuratan pukulan ayam Bangkok aduan tersebut. Apakah ayam Bangkok aduan kita bisa mengatahkan atau mendaratkan pkulan dengan tepat sehingga ayam Bangkok aduan lawan akan roboh dan tidak kuat bangun lagi. Oke sekarang mari kita bahas sesuai dengan judul di atas yaitu Dua Rahasia Dahsyat Tehnik Pukulan Mematikan Pada Ayam Bangkok Aduan, berikut ulasannya.

Pukulan ayam Bangkok aduan dari depan
Pukulan ayam Bangkok aduan dari depan biasa disebut dengan front figt, diman ayam Bangkok aduan seperti ini banyak di minati oleh para penggemar ayam Bangkok aduan karena gaya bertarung dengan pukulan yang sangat fantastis. Ayam ini mempunyai kelebihan yang tidak di miliki oleh ayam – ayam yang lain sehingga ayam jenis ini sangat banyak penggemarnya. Kelaebihan dri ayam tehnik pukulan depan adalah ayam Bangkok aduan kita ini mempunyai pukulan yang akurat dan lebih kuat dan terasa sangat sakit. 

Itu karena saking kuatnya pukulan karena ayam akan punya gaya kuda – kuda yang maksimal dalam mendaratkan pukulannya, ibarat orang voly adalah dengan jamping maka pukulan smesnya akan sangat keras dan kuat. Dalam mengunci ayam musuhnya ayam yang punya tiehnik tipe ini juga gampang dalam mengunci lawannya sehingga ayam tidak bisa apa – apa lagi.

Ciri – ciri ayam Bangkok aduan tehnik pukulan depan

a.    Memiliki ruas kaki yang pendek
b.    Badannya tidak terlalu panjang dan agak sedikit lebar
c.    Paruhnya pendek dan tabal
d.    Lehernya rapat dan ukuran sayapnya sedang 

Pukulan ayam Bangkok aduan samping
Pukulan ayam Bangkok aduan dari samping atau biasa di sebut left righ merupakan kemampuan ayam Bangkok aduan memukul dari samping dengan kekuatan penuh dan sangat kuat serta keras. Perlu di ketahui bahwa pukulan dari samping lebih bahsa dari pada dari depan karena ayam Bangkok aduan lawan tidak bisa membaca sehingga ayam lawan akan selalu kena pukualan. Dan biasanya ayam yang mempunyai tehnik pukulan samping itu sangat komplit. 

ayam pukul samping
 Dia akan mempunyai tehnik pukulan depan , samping dan dalam mengunci lawan maka ayam inilah jagonya. Karena ayam tehnik pukulan samping ketika mengunci lawan maka ayam lawan tidak akan bisa bergerak lagi. Perlu para juragan ketahui ayam pkul tehnik samping bisa dari kanan kiri dalam memukul. Nah sekarang bayangkan betapa hebatnya ayam dengan tehnik seperti ini hebat bukan. 

Ciri – ciri ayam Bangkok aduan tehnik pukul samping
a.    Badannya sedang tidak panjang dan tidak pendek
b.    Lehernya panjang dan melengkung
c.    Ruas kaki cenderung lebih pendek
d.    Sayapnya juga panjang
e.    Tubuhnya tegap dan kalau berjalan kepala selalu mendongak ke atas

Itulan beberapa tehnik pukulan ayam Bangkok aduan baik tehnik pukul depan dan sampings erta ciri – ciri fisikny. Saya kira cukup sekian dulu kita sambung pada artikel ayam bnagkok aduan pada edisi selanjutnya. Semoga ada manfaatnya.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia