CIRI – CIRI AYAM BANGKOK ADUAN TERHEBAT YANG BELUM TERUNGKAN DAN DI RAHASIAKAN

Ciri – Ciri Ayam Bangkok Aduan Terhebat Yang Belum Terungkan Dan Di Rahasiakan - Ayam Bangkok aduan terhebat adalah ayam Bangkok yang mempunyai kwalitas nomor satu dan pilih tanding dengan tehnik dan pergerakan komplit dan dalam waktuy singkat bisa merobohkan lawan – lawannya dalam beberapa pukulan. Ayam ini biasanya di lihat dari penampilannya saja sudah bisa di tebak akalau ayam Bangkok aduan ini sangatlah hebat. Karena itu bisa di lihat dari penampilan tubuhnya yang kekar dan kepala yang sporty dan selalu mendongat keatas. 

Ayam Bangkok terheabat akan selalu di cari para botoh dan penggemar ayam bnagkok aduan karena menangan ketika di kalangan. Oleh karena itu kita bisa menemukan ayam hebat dan super bagus ini di arena pertandingan. Dan itupun akan mudah untuk menjumpainya, karena biasanya ayam Bangkok yang hebat akan selalu di pajang di depan rumah atau di kerubuti orang ketika di kalangan pertandingan.

salah satu ayam bangkok aduan terbehat
 Namun jangan coba – coba untuk menawarnya, karena harganyapun selangit alias mahal. Banyak jenis ayam terhebat di dunia ini misalnya saja ayam Bangkok aduan, ayam Saigon, ayam Filipina, ayam brasil dan lain sebagainya. Akan tetapi dari sekian banyak jenis ayam aduan hanya ayam bangkoklah yang menjadi primadonna dan paling banyak di minati oleh para penggemar ayam aduan. 

Bagi anda yang belum mengetahui dan masih awam karena pemula akan penulis bahas tentang Ciri – Ciri Ayam Bangkok Aduan Terhebat Yang Belum Terungkan Dan Di Rahasiakan. Kenapa kok di rahasiakan, itu di karenakan bahwa para botoh tidak mau kesaing kalinya...! Langsung saja kita bahas tentang ciri – ciri ayam Bangkok aduan terhebat yang masih di rahasikan oleh para botoh.

Ayam Bangkok aduan terhebat
Untuk menentukan ayam itu hebat atau tidak maka selain dengan mengamati gaya bertarung ayam bangkok aduan tersebut ketika di kalangan atau gelanggang pertandingan maka kita juga bisa mengamatinya dengan mengenali dari ciri – ciri fisik yang ada pada ayam tersebut.Sehingga bisa di pastikan dengan cara seperti inilah para botoh ayam Bangkok aduan mengenali bahkan mengetahui ayam Bangkok aduan terhebat menemukan ayam ini habit atau tidak.

Secara umum ciri – ciri fisik dari ayam Bangkok aduan terhebat dapat di bedakan menjadi dua yaitu ciri – ciri  khusus dan ciri – ciri umum. Ciri – ciri khusus menjadi prioritas utama dalam menentukan ayam Bangkok aduan ini terhebat atau tidak. Sedangkan ciri – ciri khusus hanya di jadikan sebagai faktor melengkapi saja dan tidak terlaqlu di prioritaskan. 

Adapun ciri – ciri khusus yang sangat pasti dimiliki seluruh ayam terhebat adalah gaya bertarung yang luar biasa dan sangat mempesona. Ciri – ciri tersebut sebagai berikut :
a.    Kepala sepeti buah pinag yang sudah tua
b.    Tubuhnya panjang dan bulat
c.    Sayapnya rapat dan lebat
d.    Mempunyai paha yang bulat pipih
e.    Pangkal ekornya bulat dan kaku
f.    Serta kaki yang numpuk
g.    Tulangan belakang rapat

Sedang cirri – cirri khusus yang di jadikan sebagai pelengkap saja adalah sebagai berikut :
a.    Paruh panjang dan tebal seperti paruh elang
b.    Leher lurus dan tebal
c.    Dada bidang dan kuncup
d.    Bulu ekornya lebat hingga menyentuh tanah
e.    Lutut menekuk
f.    Kaki kering dengan sisik yang rapi
g.    Jarinya panjang dan halus

Itulah beberapa ciri khusus dan umum yang di miliki oleh ayam bangkk aduan istimewa dan terhebat yang pernah ada. Memang untuk memperoleh ayam bangkok aduan dengan ciri – ciri di atas tidak mudah. Namun jika anda sudah menemukan ayam Bangkok dnegan ciri umum seperti di atas itu saja sudah sangat bagus dan nantinya ayam Bangkok aduan kita akan menjadi pilih tanding.

Nah demikiannlah sudah saya ulas dengan rinci tetang ayam ciri – ciri ayam bangkok aduan terhebat yang masih di rahasiakan oleh para botoh. Semoga menjadi sebuah referensi bagi kita dengan membaca banyak literature yang nantinya akan menjadikan kita lebih baik untuk menciptakan ayam terhebat dengan kwalitas super hebat pula. Semoga ada manfaatnya.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia