CARA MENAMBAH BOBOT PUKULAN AYAM BANGKOK ADUAN DENGAN CACING TANAH

Cara menambah bobot pukulan ayam Bangkok aduan dengan cacing tanah – Cacing tanah merupakan binatang melata yang kalau musim penghujan dia aka nada dan terus ada. Cacing tanah sekilas memang menjijikkan namun jangan keliru dengan cacing tanah para manusia bisa sembuh dari sakit typus, radang, pileg dan masih banyak lagi oenyakit yang bis adi sembuhkan oleh cacing tanah. Tentunya cara mengkonsumsinya juga tidak langsung di makan namun melewati pengolahan yang lama dan melewati staf demi staf dan tahapan – tahan agar caning tanah siap di konsumsi untuk manusia.

ayam bangkok aduan juara
Jika untuk manusia saja cacing tanah sangat bermanfaat maka untuk ayam Bangkok aduanpun tidak kalah dan sangat bermanfaat untuk ayam Bangkok aduan. Tenaga ayam Bangkok aduan yang kuat dan tidak ada habisnya akan sangat mudah dalam meraih kemenangan dalam pertan diangan adu ayam atau sabung ayam. Begitu juga sebaliknya kalau ayam tersebut letoy dan kurang stamina dan tenaganya maka akan cepat tumbang dan di tumbangkan oleh lawqan – lawannya.  Itu di karenakan tenaga ayam Bangkok yang sangat lemah dan minim maka akan mudah untuk di kalahkan oleh lawannya di medan laga.

Ayam Bangkok aduan kalau pengin bagus tenaganya harus kuat juga. Selain perawatan harian dan supplement yang bagus serta latihan yang terus menerus maka jamu untuk ayam Bangkok harus di perthatikan agar ayam Bangkok aduan kita joz dan tidak kepayahan dalam pertandingan karena kehabisan tenaga.

Setelah ayam Bangkok aduan secara rutin mendapatkan perawatan, tentunya ayam Bangkok aduan kita juga memerlukan makanan tambahan untuk menyuplai tenaga agar tidak kehabisan dalam laga. Makanan yang bisa di berikan untuk ayam Bangkok aduan kita adalah seperti beras merah, jagung, dan gabah. Makanan – makan tersebut bisa di berikan sesuai dengan alam dan cuaca lingkungan setempat. Itu di karenakan pemberian makanan ayam jika tidak memperhatikan lingkungan maka ayam tersebut selalu kehabisan tenaga terus – menerus. 

Suatu contoh jika pada lingkungan yang dingin ayam Bangkok aduan jangan sampai di berikan makanan jagung karena akan menjadikan penuaan dini pada bulu dan ahirnya akan rontok. Karena ayam yang mengalami rontok bulu stamina dan tenaganya akan melemah dan itu berlangsung pada waktu yang lama.
Pemberian cacing tanah

Cacing tanah adalah jenis makanan ayam Bangkok aduan yang mengandung protein sangat tinggi yang mampu di serap oleh ayam bnagkok aduan sewaktu di adu dalam kalanagan atau pertandingan. Itu di karenakan ayam Bangkok aduan ketika di adu dapat pada saat pada airan ketiga maka tenaga ayam Bangkok aduan kita akan terkuras tenaganya sehingga kita perlu siplemen makanan agar ayam bangkok aduan kita bisa kembali bugar dalam sekejap. 

Oleh karena itu cacing tanah dengan kandungan protein yang tinggi sangat di percaya oleh para both untuk di gunakan sebagai supplement yang wajib di bawa saat menurunkan ayam Bangkok aduan di medan laga sehingga ayamnya tidak kalah dan penuh dengan stamina serta tenaga dan mampu mangalahkan lawannya. 

Banyaksih manfaat cacing untuk ayam aduan kita di anatarnya sebagai berikut :
1. Obat diare
    Bisa di berikan pada saat ayam kita mencret
2. Melancarkan sirkulasi darah
3. Melancarkan pencernaan
Kiranya itulah beberapa fungsi cacing untuk menambah bobot pukulan ayam Bangkok aduan kita. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia