PUKULAN MeMATIKAN AYAM BANGKOK ADUAN LIRING KUNING

Pukulan mematikan ayam Bangkok aduan liring kuning – Pukulan mematikan oleh ayam Bangkok memang sering kita dengar namun itu semua tidak instan ketika ayam Bangkok aduan bisa mempunyai tehnik sesuai yang diharapkan, yaitu pukulan ayam Bangkok yang sangat mematikan. Pada dasarnya semua ayam Bangkok aduan itu mempunyai potensi tehnik pukulan yang bagus dan sama, namun tinggal kita yang mempunyai ayam Bangkok aduan yang bisa menimbulkan tehnik ayam Bangkok tersebut bisa mematikan atau tidak. Atau bahkan mungkin menjadi sebuah boomerang bagi ayam Bangkok aduan tersebut. Sehingga bukan sesuatu tehnik yang bagus namun suatu kemunduran dan ayam aduan kita tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ayam Bangkok aduan yang bagus akan bertarung dengan sekuat tenaga dan melawan  ayam lawannya dengan sekuat tenaga.

Ayam liring kuning

Pukulan mematikan oleh ayam Bangkok aduan itu sendiri kadang oleh para botoh bisa di lihat dari warna bulunya yang menjadikan para botoh itu sangat fanatik dalam memelihara ayam Bangkok aduan. Ada beberapa ayam Bangkok aduan yang di jadikan para botoh ayam Bangkok aduan menjadi primadona dalam memelihara dan merawat ayam Bangkok aduan, di antaranya adalah ayam liring kuning, ayam Bangkok wido, ayam Bangkok galeh, aya, Bangkok monco werno dan masih banyak lagi jenis warna ayam Bangkok aduan yang di jadikan rujukan unutk menentukan kuwalitas ayam Bangkok. Tapi itu tentunyqa di lihat dari factor keberuntungan ayam itu sendiri dan di lihqat dari mitos yang di perlihatkan ayam dalam menampilkan kemampuan tehniknya dalam pertandingan. Nah di sini akan di bahas tentang pukulan ayam mematikan ayam Bangkok aduan liring kuning.

Pukulan ayam Bangkok aduan liring kuning penulis pilih menjadi judul bahasan kali ini karena ayam liting kuning memang sangat menakjubkan dan di sini bukan satu jenis saja ayam baqngkok aduan liring kuning yang mempunyai tehnik bagus dan pukulan yang sangat mematikan. Naun  ada beberapa literature dan referen secara factual yang mana banyak ayam Bangkok aduan dengan warna liring kuning yang mempunyai tehnik pukulan yang mematikan. Pernah suatau kali penulis melihat ayam Bangkok liring kuning dalam b ertarung di medan laga menyelesaikan pertarungan lawannya dengan sekali pukulan dan mengenai telak di kepala ayam lawannya dan yang terjadi kepala ayam lawan pecah serta ambruk tidak bergerak lagi.  

Ada lagi ayam bangkok aduan liring kuning ketika memukul tidak mau berhenti, ketika melayangkan pukulan bukan Cuma sekali dalam memukul, bisa mencapai 2 atau 3 kali pukulan dalam sekali naik mukul. Dan ayam ini dalam memukul yang di tuju bukan Cuma kepala dan leher, tapi sekenanya. Maksudnyas kena kepala ya kepala, kena leher ya leher, kena punggung ya punggung. Bahkan pernah suatu kali mengenai brutu atau tuang supitan ayam Bangkok aduan lawan, sehingga tulang supitan atau brutu ayam lawan patah. Sehingga ayam tersebut lari terbirit – birit. Itulah beberapa bukti kemampuan ayam Bangkok aduan liring kuning.

Ayam liring kuning ketika di runut dari silsilah keturunan memang trah raja ketika di Bangkok asal si ayam itu sendiri, dan ayam ini ketika di asalnya menjadi primadona oleh para botoh local Bangkok. Dan ayam liring kuning sendiri di Negara asalnya di perlakukan sangat istimewa. Terutama dalam hal perawatan kesehariannya. Sehingga ayam liring kuning sangat di segani ketika mau tarung di medan laga.

Ayam liring kuning bukan Cuma di lihat dari kemampuannya namun ayam ini bisa di lihat dari mitos yang ada. Karena yang saya tahu bahwa ayam liring kuning mempunyai kemampuan alami dari para leluhur ayam Bangkok. Sehingga ayam jenis ini sangat di buru untuk di miliki baik untuk di pelihara hanya di jual ataupun di tarungkan di medan laga, bahkan hanya untuk di jadikan peliharan saja sebagai symbol kemachoan oleh para botoh.Kiranya  hanya sekian dulu postingan artikel tentang keampuhan pukulan ayam Bangkok aduan liring kuning yang sangat mematikan. Sekian dulu dan terima kasih. Salam sukses.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia