CIRI – CIRI CEKER AYAM BANGKOK ADUAN SANG PEMBUNUH

Ciri – ciri ceker ayam Bangkok aduan sang pembunuh – Oke masih bersama dengan blok ayam Bangkok aduan, kali ini penulis akan membuat artikel atau menyuguhkan artikel trentang ciri – ciri ceker atau kaki ayam Bangkok aduan yang menjadi pembunuh. Mungkin judul artikel datas sangatlah mengerikan namun itulah waktanya. Di dunia ini masih adfa bahkan bias di bilang banyak, karena para pemelihara dan penghobi ayam Bangkok aduan sangat baik dan berambisi untuk menciptakan ayam bnagkok aduan mereka menjadi terbaik. Dan itu di buktikan dengan ayam mereka menjadi pembunuh bagi lawan – lawan mereka.  Oke langsung saja akan kita bahas artikel tentazng ciri – ciri ceker ayam Bangkok aduan sebagai sang pembunuh.
 
gambar ceker ayam pembunuh
Di dalam laga pertarungan ayam Bangkok aduan atau gelanggang sabung ayam atau bida di sebut kalau bahasa para penghobi adalah kalangan, banyak criteria jenis ayam aduan, di antaranya jenis tehnik ayam yang menunggu pukulan, ketika di pukul lebih dulu maka dia akan bereaksi member pukulan lawannya inji kaya pendekar berwatak baik saja. Ada ayam Bangkok aduan yang mempunyai tehnik pukul lari, ayam ini ketika selesai memukul maka dia akan berjalan atau berlari, sehingga ayam lawan akan mengejarnya, namun ketika ayam lawan mengejar di belakangnya maka ayam itupun langsung berbalik arah dan menyerangnya lagi melontarkan pukulan yang mematikan kemuadian lari lagi ean seterusnya.

 
Biasanya ayam seperti ini memerlukan waktu yang sangat lama dalam menyelesaikan pertandingan.  Namun ada juga jenis ayam Bangkok aduan yang mempunyai tehnik sangat agresif selalu menyerang dan menyerang dengan membabi buta sehingga lawannya tidak bias menghindar ataupun balik memukulnya. Biasanya ayam dengan tehnik seperti ini akan tega untuk membunuh lawannya. Begitulah jenis – jenis tehnik ayam Bangkok aduan. Namun bagi para penghobi ayam Bangkok aduan tentunya sudah  mengetahui tehnik dan jenis ayam  tentang tehnik apa yang di milikinya. Banyak kejadian yang terjadi di gelanggan permainan yang kemudian oleh para penghobi di teliti bahwa ayam Bangkok pembunuh mempunyai ciri – ciri khusus yang sangat jarang di temukan pada ayam – ayam Bangkok aduan yang lain tentunya.

Namun yang sering di teliti oleh para penghobi ayam Bangkok aduan ketika di gelanggang adalah terletak pada ceker atau kakinya ayam bangkpk itu sendiri. Karena unutk menjadi ayam pembunuh cedker yang di punyai harus sempurna dank eras serta bias numpuk sehingga ketika ayam itu memukul lawannya maka yang mengenai tubuh ayam Bangkok aduan lawan langsung dua kaki bukan satu kaki atau ceker saja. Sehingga ketika ceker atau kaki ayam Bangkok itu mengenai tubuh ayam lawan maka ayam Bangkok aduan lawannya tersebut akan meresakan sakit yang luar biasa. Sering kejadian bahwa kaki atau ceker tersebut ketika kena kepala lawan akan pecah dan ayam lawan akan mati dalam satu gebrakan.

Oke langsung saja kita bahas tentang Ceker ayam Bangkok aduan yang mempunyai pukulan memtaikan atau sebagai pembunuh.

1. Ceker Ayam Bangkok aduan sebagai sang pembunuh
Seperti kita tahu bahwa ayam yang mempunyai ceker atau kaki sebagai sang pembunuh tidak semua ayam Bangkok aduan memnyainya namunj itu bias di liahat dan di amati. Namun pada kenyataannya bahwa ayam bnagkok aduan sebagai sang pembunuh bias di miliki oleh ayam Bangkok aduan yang kalau di lihat adalah seperti ayam yang biasa – biasa saja juga mempumyai naluri dan pukulan sebagai pembunuh dalam sekejap. Itu di sebabkan bahwa factor dari ayam itu sendiri. Karena dalam dunia sabung ayam bias di pengaruhi oleh beberapa factor, mungkin bvisa di lihat dari kwalitas ayam, dan keberuntungan si ayam itu sendiri. Namun yang pasti latihan secara kontinyu akan membuat ayam dan ceker ayam Bangkok aduan mempunyai [ukulan yang sangat mematikan.

Perlu di ketahui bahwa ayam Bangkok aduan pembunuh bias di lakukan atau di miliki semua ayam Bangkok aduan, namun ada criteria dan kelebihan pada ayam Bangkok aduan dengan memiliki kelebihan tertentu. Terutama pada dua ceker atau kaki aya m itu sendiri. Sehingga kita sebagai para penghobi ayam aduan harus sangat teliti dalam meilih ayam dan memperhatikan ceker ayam Bangkok aduan itu sendiri, kalau kita pengin mempunyai ayam sebagai sang pembunuh.

Bagi para penghobi ayam bangkoka aduan yang sudah sangat berpengalaman untuk memilih ayam Bangkok a duan yang punya naluri dan tehnik pembunuh merupakan suatu hal yang sangat mudah untuk di jalankan terutama ketika melihat dari segi ceker atau kakinya. Tetapi kalau bagi seorang pemuyla itu mungkin sangat sulit, itu di karenakan ayam yang di amati mungkin kelihatannya sudah memiliki tehnik yang bagus, sehingga kita akan bingung dan mengira ayam Bangkok aduan tersebut ssangat bagus dan mempunyai naluri sebagai pembunuh. Oleh karena itu kali ini penulis akan meng share artikel ciri – ciri ceker ayam Bangkok aduan sebagai sang pembunuh, langsung saja kita bahas berikut.

2. Ceker ayam Bangkok pembunuh
Seperti ikita tahu bahwa ayam bnagkok pembunuh memanglah sangat unik. Seperti ulasan dari para juragan yang sudah sangat pengalaman bahwa pengamatan dan ilmu tersebut menggunakan ilmu titen kalau orang jawa bilang atau ilmu kebiasaan. Contohnya sebagai berikut : 

a. Ceker ayam Bangkok aduan pembunuh mempunyai sisik yang berderet dari jari kelingking hingga ke kaki tanpa putus. Ayam Bangkok aduan seperti ini di yakini mempunjyai pukulan dan kepruan yang sangat menyakitkan dan kalu kena kepala dalam satu hantaman bias pecah, itu disebabkan klarena sangat keras dalam memukulnya, apalagi kaki yang menghantang bukan Cuma satu tapi dua – duanya.

b. Ceker ayam Bangkok aduan sang pembunuh mempunyai sederet sisik dari taji hingga ke telapak kaki atau ceker. Pukulan ayam nagkok aduan seperti ini di yakini oleh para penghobi ayam sangat kuat dan kokoh sehingga mampu menghabisi lawan dalam beberapa pukulan.

Dan perlu agan – agan ketahui bahwa ayam Bangkok aduan yang memiliki ceker atau kaki di atas maka ayam Bangkok tersebut bias menghabisi lawan – lawannya secara singkat. Itu menurut pengalaman yang ada setiap kali pertandingan di gelar. Okel kiranya inilah artikel tentang ciri – ciri ceker ayam Bangkok ayang bias mematikan atau sebagai sang pembunuh, semoga ada manfaatnya bagi kita semua dan kita tidak terkecoh dengan ayam bangkoka duan yang karbitan. Karena kita akan menyesal pada ahirnya. Sekian salam sukses untuk kita semua...!
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia