CARA MERUNCINGKAN PARUH AYAM BANGKOK DENGAN CEPAT

Paruh yang belum di runcingkan
cara meruncingkan paruh ayam bangkok - Seperti kita tahu bahwa ayam bangkok adalah suatu kebanggaan buat kita para penghobi ayam bangkok aduan. Apalagi kalau ayam bangkok itu ayam bangkok yanh#g menangan dalam medan laga, itu akan membuat ayam kita semakin bangga dan takjub dibuatnya. Dan kita tahu bahwa senjata ayam bangkok aduan kita adalah yang paling utama adalah paruh dan kaki. Namun disini yang akan kita bahas adalah cara meruncingkan paruh ayam bangkok agar dalam mematuk serta mencengkeram musuh bisa jebnol alias sobek dan terluka hingga fatal.

Cara meruncingkan paruh ayam bangkok sendiri memang banyak versinya tinggal kita yang melakukannya. Namun kita harus berhati - hati dalam melakukannya agar kita tidak rugi karenanya. Karena kalau tidak hati - hati maka paruh ayam kita akan patah sebelum bertanding di medan laga. Sehingga kita akan merugi karenanya dan akan merasa kecewa yang berkepanjangan. Karena untuk mencapai pertumbuhan yang maksimal akan membutuhkan waktu yang tidak pendek,bisa mencapai satu tahun dalam peretumbuhan. Itupun kalau memang masih dalam pertumbuhan dan usia ayam yang masih relatif muda alias masa pertumbuhan.

Seperti kita tahu cara meruncingkan paruh ayam bangkok aduan kta memang mudah namun kita harus hati - hati dalam meruncingkannya. oke langsung saja kita bahas tentang cara meruncingkan paruh ayam yang secara benar dan sangat tajam serta tidak gampang patah ketika di gunakan untuk mematuk lawan - lawannya.

Sebelum kita membahas cara meruncingkan paruh ayam bangkok aduan kita maka kita harus menyiapkan bahan - bahannya terlebih dahulu. Langsung saja berikut ulasan dan penjelasannya:

A. Bahan - Bahan

1. Hansaplas
2. Ambril paling halus
3. Catter baru
4. Jeruk Nipis

B. Cara Menghaluskan Paruh ayam bangkok aduan
Langsung saja disini sudah kita sediakan semua bahan, ambil ayam dari kandangnya lalu pegang secara hati - hati agar ayam bangkok kita tidak stres dan kesakitan. lalu kepala ayam dengan berhati - hati di pegang dan secara perlahan di usap dengan jeruk nipis lalu pangkal dari paruhnya di hansaplas agar dalam meruncingkan paruh tidak melukai panhkal dari paruh ayam bangkok aduan tersebut. selanjutnya kita meruncingi dengan hati - hati ujung paruh ayam kita tersebut sampai benar - benar runcing. 

Hasil paruh ayamj yang di runcingkan
Setelah di rasa paruh sudah meruncing seperti ujung jarum maka ambil ambril yang halus kemudian gosok ujung paruh yang sudah runcing tadi perlahan dari pangkal ke ujung dengan pelan - pelan namun pasti sampai halus. Setelah benar - benar halus maka lumur lagi paruh tersebut dengan jeruk nipis tadi, ini di maksudkan agara paruh semakin terasah dan tajam.

Nah begitulah cara meruncingkan paruh ayam bangkok aduan kita. Tidak sulit bukan? Namun mungkin para pembaca yang saqya yakin adalah penghobi ayam aduan sudah punhya trik dan cara khusus agar ayam bangkok aduan kita mempunyai paruh yang sangat tajam. Bahkan ada informasi dari teman mereka menggunakan nasih yang masih panas untuk di tempelkan pada paruh ayam bangkok aduan kita agar paruh ayam bangkok aduan kita semakin tajam dan kuat secara alami.

Mungkin masih banyak cara tentang cara meruncingkan paruh ayam bnagkok kesayangan kita. Semoga dengan trik dan tip tentang cara meruncingkan paruh ayam aduan kita ini ada manfaatnya dan bisa membawa kemenangan untuk ayam bangkok aduan kita dan berjaya di medan laga. Namun yang harus kita perhatikan adalah kita harus secara kontinyu merawat paruh itu setiap hari tidak ketika akan melakukan atau menandingkan ayam kita sehingga ayam Bangkok kita akan semakin mantap dan Berjaya terus di medan laga. Sehingga kita akan merasa puas dengan kinerja ayam Bangkok kita secara keseluruan. 

Begitulah ulasan cara meruncingkan paruh ayam bangkok semoga ada manfaatnya dan sampai jumpa lagi di postingan artikel tentang ayam bangkok aduan kita, salam sukses selalu! Jangan lupa untuk komennya dan like serta langgananya di blog ayam bnagkok berikut. Salam sukses!!!
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia