CARA MEMBUAT PARUH AYAM BANGKOK KUAT DALAM MENGGIGIT LAWAN

Paruh ayam aduan setelah di setting
Cara membuat paruh ayam bnagkok kuat dalam menggigit lawan - Para pembaca yang budiman semua kaqi ini saya akan memberikan tips yang ungkin ada kaitannya dengan postingan yang lalu tentang cara meruncingkan paruh ayam bangkok aduan. Pada postingan kali in pnulis akan memposting tentang cara membuat agar paruh ayam kuat dalam menggigit lawannya dalam pertandingan.

Seperti kita tahu bahwa paruh bagi ayam bangkok aduan ibaraqtnya adalah tangan bagi manusia. Oleh karena itu paruh harus kita setinng atau kita buat dengan sekuat mungkin agar kuat dalam menggigit lawannya. Fungsi paruh bagi ayam sendiri adalah untuk makan, minum dan tentunya untuk mematuk dan mencengkeram lawan ketia bertanding di kalangan ayam aduan. Namun perlu ikita ketahui bahwa kwalitas cengkeraman paruh ayam bangkok sendiri harus kita tentukan dan itu sangat mudah.

Namun perlu juga di ketahui sekarang masih banyak sekali kita temukan pada seekor ayam bankok aduan yang mematuk dengan kesan lemah dan kurang kuat serta akurat dalam menggigit.

Serta ada juga yang mematuk dengan secara kuat sekali. Itu tergantung dari keadaan paruh ayam tersebut, dan ada sebagian yang disebabkan oleh faktor dari keturunan ayam bangkok aduan yang mematuk dengan kuat dan juga dari keturunan yang mempunyai sifat mematuk dengan lemah. Namun jika gigitan ayam kurang kuat dapat di buat atau di setting dan di perbaiki paruh tersebut. Adapun Cara membuat dan menseting Paruh Ayam Bangkok Aduan Supaya Kuat dalam Menggigit Lawan akan kita bahas dengan ulasan sebagai berikut : 

Biasanya para penghobi ayam dalam membentuk paruh ayam supaya kuat itu dengan menambah alat bantu seperti kuku tangan orang dewa yang sudah memanjang serta dengan menggunakan amplas agar paruh tersebut bisa menjadi kuat dan runcing serta akan membuat gigitanya akan menjadi sangat kuat serta tidak mudah lepas.

Perlu diketahui bahwa dengan gigitan ayam bangkok yang kuat dan tidak mudah lepas maka pukulan yang di sarangkan untuk memukul lawan akan sangat akurat serta mamtikan. Oleh karena itu banyak para penghobi dari ayam bangkok aduan akan mensetting dan membuat ayam itu menjadi sang pembunuh.

Seperti kita tahu bahwa ayam bangkok aduan kita akan menjadi garang dengan paruh yang sangat lancip dan siap mematuk serta menggigit lawan dengan kuat sehingga pukulan dari ayam kita akan semkain akurat dan mematikan. Untuk membentuk paruh itu kita tidak boleh menyatukan dua orang yang sangat pemberiani sehingga ayam kita akan menjadi jawara.

Cara membuat agar paruh kuat dan sendiri adalah dengan dapat dilakukan dengan cara memegang kepala ayam aduan dengan tubuh ayam dijepit dengan kedua paha dan setelah itu bisa dilakukan dengan mengamplas bagian paruh bagian dalam dengan cara mulut ayam dibuka dengan jari telunjuk. Bagian paruh yang diamplas adalah bagian sisi kiri kanan berwarna bening atau putih pada bagian pinggir paruh ayam tersebut. Dan setelah bagian tipis tersebut selesai diamplas kemudian dilanjutkan dengan 

Perlu di ketahui bahwa Untuk paruh ayam bangkok aduan yang bentuknya paruhnya lurus, maka pemotongan paruh ayam pada bagian atas di potong sedikit lagi hingga terlihat sangat rata namun sedikit tips bagi para pembaca agar paruh ayam kita lebih panjang dari bagian bawah. 

Paruh ayam yang siap menggigit lawan
Nah para pembaca semua setelah paruh ayam bangkok kita tersebut sudah di buat atau di setting, maka kedua paruh pada bagian atas dan bagian bawah harus di rapikan agar terlihat rapi dan rapat dengan ujung paruh berbentuk tidak runcing. Dengan settingan paruh ayam bangkok seperti diatas maka gigitan ayam akan terasa sangat kuat, sehingga ayam bangkok kita tidak menunggu lama dalam memukul. Berbeda dengan paruh sebelum di seting yang dulunya dalam mematuk ayam merasa licin dalam memegang akan bertambah kuat dalam memegang.

Saya kira sekian dulu dalam postingan kali ini yang di sajikan oleh penulis, mohon maaf jika terjadi kekurangan baik masalah bahasa, tulisan yang masih kekurangan di sana sini. sekian dan terima kasih.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia