KEUNGGULAN AYAM BANGKOK 2016

Ayam bangkok 2016
Keunggulan Ayam Bangkok 2016-Ayam Bangkok merupakan suatu yang sangat unik, disamping memang sangat di gemari oleh semua kalangan baik anak - anak, remaja ataupun dewasa serta para lansia sekalipun. Ayam bangkok aduan 2016 memang saat ini banyak di gandrungi oleh banyak orang sehingga sekarang mulai naik daun lagi. Tentunya itu tak luput dari kerja keras kita dalam mempromosikan ayam bangkok kita. 

Dalam perjalannannya ayam bangkok aduan memang sangat di gandrungi sehingga ayam bangkok aduan sendiri sudah punya penghobi sendiri dan ditempatkan dalam hati sanubari mereka sebagai penghobi ayam bangkok aduan. Keunggulan Ayam Bangkok 2016 sendiri sebagai ayam aduan tidak lepas dari cara merawat, cara meracik, memberi pakan yang berkwalitas serta cara melatih ayam bangkok aduan itu sendiri. Selanjutnya para penghobi semua yang nota bvene adalah para peternak atau para penghobi ayam bangkok maka mereka akan mensotir ayam bangkok itu sendiri. Tentunya yang baik akan di pelihara sebagai jagoan di medan laga nantinya. Soal ukuran sendiri para penghobi ayam bnagkok aduan sudah pada hafal dengan masing - masing ukuran diantaranya ada ukuran ayam 5, 6, 7, dan 8 serta 9 itu menurut dar spekulasi para penghobi ayam pbangkok aduan.

perlu anda ketahui bahwa banyak para penghobi yang notabene adalah peternak mempunyai banyak koleksi, itu baik untuk diperdagangkan atau di jual lagi tentunya sesuai dengan harga yang sepadan dengan kemampuan ayam bangkok ersebut. Koleksi ayam yang di unggulkan pada tahun 2016 ini merupakan ayam bangkok unggulan yang masing masing punya keunggulan serta mempunyai kemampuan yang sangat istimewa. Sementara yang biasa saja biasanya akan di jual sayur, maksud sayur di sini adalah di opr tentunya. tentunya para penghobi yang pengen mempunyai ayam bangkok unggul dalam hal tehnik ataupun polah harus memesan terlebih dahulu pada peternak yang mempunyai ayam bnagkok unggulan. 

Itu karena biasanya ayam bangkok unggulan tahun 2016 harus inden dulu. Biasanya merejka memesan sebelum menetas. kKarena jika ayam itu sudah dewwasa dan sudah jaura harga ayam bangkok aduan unggulan bisa mencapai puluhgan juta rupiah bahkan ratusan juta.

Perlu para pembaca ketahui setelah pesanan ayam jadi dan di bawa kedaerahnya maka biasanya ayam bangkok unggulan tadi akan menjadi primadona  itu bisa dilihat dari kemampuan bertarung ayam tersebut yang sangat memukau. Tehnik ayam yang sangat memukau adalah banyak sekali sehingga kita sebagai penghobi harus jeli dalam melihat tehnik ayam bnagkok yang kita belio. 

Perlu para pembaca penghobi ayam bangkok aduan unggulan ketahui untuk mengetahui baik tidak tehnik ayam bangkok aduan unggulan kita maka kita harus memelihara dan memperhatikan dengan seksama perkembangan setiap harinya agar menjadi ayam bangkok aduan yang sangat istimewa. tehnik dan gaya ayam bangkok aduan unggulan dapat di ketahui setelah masa abar sekitar 5 kali masa abar, masa abar adalah cara melatih ayam muda dengan lawan sebanding, itu di maksudkan untuk melatih mental serta tehnik ayam itu serta seberapa kuat pukulannya. Apakah ayam bnagkok aduan kita main atas atau bawah atau bahkan ayam kita mampu dengan tepat dalam mematuk kepala lawan. Oke langsung saja di bawah ini akan saya sebutkan dan urakan tehnik - tehnik ayam bangkok aduan unggulan tahun 2016. Berikut ulasannya:

a. Kecepatan Ayam Bangkok 
Ayam bangkok aduan dengan tendangan dan pukulan yang tepat ternyata belum menjamin ayam bnagkok kita bisa menang. Namun dengan kecepatan dan ketepatan ayam bangkok aduan kita maka ayam bangkok aduan kita akan menjadi sangat istimewa di pertandingan. Perlu para pembaca ketahui bahwa ayam bangkok thailand dan campuran dengan ayam jawa serta dengan ayam birma atau myanmar sangat cepat dan lincah serta punya pukulan yang sangat dhsyat serta mempunyai keakuratan yang hampir 99 %. Pada suatu pertandingan semua ayam akan memakai tehnik berebut kepala untuk di patok. Jika ayam bangkok kita tidak mempunyai kecepatan dan ketepatan maka ayam kita akan di dahului oleh ayam lawan unutk di patuk. Sehingga ayam yang gerakannya sangat cepat akan sangat mendominasi pertandingan. Perlu para pembaca ketahui aytam bnagkok yang punya kecepatan dia akan sulit untuk di pukul dengan telak.

b. Stamina Ayam Bangkok
Tehnik ayam bangkok ini sangat perlu untuk di ketahui oleh para pembaca yaitu dengan memperhatikan stamina ayam bangkok. Stamina ayam bngkok aduan kita dapat di ketahui dengan melihat dan memperhatikan pada saat ayam bangkok aduan kita sedang melakukan abar, baik abar pertama sampai ke - 5. Pada saat abar coba kita perhatikan ketika memasuki menit ke 8 s/d 10, dia ngos - ngosan atau tidak. Dengan melihat leher di bawah paruh atau jakunnya. Kalu ayam bnagkok aduan pada menit 8 s.d 10 kok terlihat ngos - ngosan dan membuka paruhnya dan kelihatan sulit bernafas maka dapat di pastika stamina ayam ini tidak bagus. Itu berlaku untuk ayam muda dan ayam dewasa.Kondisi seperti ini adalah kondisi bawaan ayam bangkok aduan itu sendiri, dan hal ini sulit untuk di latih untuk di jadikan ayam unggulan. Namun ada ayam bangkok aduan ketika di abar ketika sampai menit ke 10 maka dia tidak mermbuka paruh dan kelihatan nampak garang serta perkasa, nah ayam bangkok seperti ini yang mampu untuk menjadi juara nantinya. tentunya dengan cara melatih dengan sungguh - sungguh dan konsekwen.

c. Tehnik Ayam bnagkok Kuda lari 
Perlu di ketahui tehnik ini memang tidak banyak yang suka namun sangat efektif dalam menaklukkan lawan. namun dengan catatan stamina ayam bnagkok tersebut sangat kuat dengan tehnik yang sangat berkwalitas. Ayam dengan tehnik ini melakukan serangan kelawan setalah menghujani lawan berkali - kali maka ayam bangkok kita akan lari memutar meninggalkan lawannya. Setelah ayam beralari dengan kecepatan tinggi maka ayam tersebut akan berbalik arah dan menyerang lagi secara mengejutkan lawannya. Sehgingga ayam lawannya kan terkejut dan tidak bisa menghindar. Biasanya ayam bangkok aduan yang mempunyai tehnik kuda lari sepeti ini akan mengahiri perlawanan musuhnya secara singkat.

d. Mental Tarung Ayam bangkok 
Tentunya ini juga tidak bisa kita pendang sebelah mata, karena dengan mental yang bagus maka seluruh kemampuan ayam akan bisa dikeluarkan. bayangkan jika ayam bnagkok kita mentalnya jelek. Walaupun ayam kita punya tehnik yang sangat bagus maka dia tidak akan bisa menang karena akan jatuh dulu akibat mentalnya anjlok. Ayam dalam hal ini akan menjadi stres dan akan lari terbirit - terbirit.Perubahan mental ayam tersebut biasanya secara tiba - tiba terjadi. Jadi dalam suatu perndingan kita harus jeli dalam memperhatikan ayam bangkok kita.  

Demikian cara mengetahui keunggulan ayam bangkok 2016 yang dapat saya uraikan. tentunya masih banyak referensi lain yang dapat di jadikan patokan oleh para pembaa semua sehingga akan menjadikan ayam bangkok aduan kita sangat bagus dan berkwalitas tentunya.
  
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia