CARA MENCETAK AYAM BIRMA ASLI SEBAGAI SANG PEMBUNUH

Ayam Birma asli sang pembunuh
Cara Mencetak ayam Birma Asli sebagai sang pembunuh-Di medan laga-Ayam Birma sekarang ini memang lagi naik daun, itu bisa di lihat banyak yang membicarakan tentang ayam birma. Bahkan ayam birma sendiri sekarang telah menjadi maskot baqgi para penghobi ayam bnagkok aduan dan menjadi kebanggaan kalau suydah mempunyai ayam birma. Apal ayam birma kwalitas unggul. Seperti kita tahu bahwa ayam birma asli kwalitas unggul akan membawa turunan induknya. 

Ayam birma asli mempunyai keunggulan yang memang sangat komplit untuk ayam aduan baik kelas amatir ataupun profesional. Perlu di ketahui sejarah ayam birma sendiri kita harus tahu bahwa sejarah ayam birma yang asli darin negara Myanmar. Namun sekarang ini sudah banyak para penghobi ayam yang notabene para peternak yang menyilangkan antara ayam birma dari myanmar dengan ayam bnagkok dari tahiland. Memang sih ahasil persilangan tersebut memang sangat memaukau dengan hasil badan yang relatif sedikit kecil namun soal kelincahan dan tehnik serta mental dari ayam tersebut tidfak usah di ragukan lagi. 

Sehingga sekarang banyak para penghobi ayam aduan yang sekarang ini lagi gandrung dengan ayam birma asli serta ayam bnagkok beralih ke ayam birma persilangan. menurut kabar sih antara ayam birma asli dan persilangan kwalitasnya hampir sama. namun perlu di ketahui kalau ayam birma yang asli pasti lebih oke alias topcer di medan laga. Soal Bodynya sih hampir sama, namun soal mental yang membedakan serta tehnik dan stamina ayam tersebut yang tidak di miliki oleh ayam birma hasil persilangan. Sehingga cara membuat ayam birma asli menjuadi sang pembunuh akan mudah tercapai.

Ayam birma asli dan persilangan memang hampir sama tapi yang harus di ketahui bahwa ayam birma asli dan ayam birma hasil persilangan memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Berikut akan saya uraikan tentang bentuk ayam birma yang asli dan persilangan:

a. bentuk ayam birma asli relatif Kalau ayam birma persilangan bentuk tubuhnya sedikit besar. Itu di karenakan gen  yang masuk adalah gen dari ayam bangkok yang memang berbadan besar.
b. Kelincahan, Ayam Birma asli sangat lincah dan sangat gesit sehingga musuh akan kesulitan dalam mendaratkan pukulan karena kelincahannya dan kepintarannya dalam menghindar.
c. Ayam Birma yang asli sangat dengan kaki kecilnya akan sangat sakit kalau kena kepala dan tunuh lawan, terbukti dengan yang ada di pertandingan laga ayam yang kena pukulan kaki ayam birma yang asli akan merasa sangat kesakitan sementara ayam yang kena kaki ayam birma persilanagan masih bisa bertahan. Dan yang paling istimewa adalah ayam birma yang asli adalah pukulan ayam birma yang asli sangat akurat. Dari 10 pukulan yang tidak mengenai tubuh lawan hanya berkisar 1 kali.
d. Ayam birma yang asli mentalnya sangat kuat tidak seperti ayam birma persilangan. Dia tidak akan lari kecuali kalau sudah terkapar di atas kanvas.

Itulah beberapa perbedaan antara ayam birma asli dan ayam birma persilangan. Tentunya kita masih banyak referensi yang lain yang bisa mngetuatkan tentang ayam birma yang asli dan yang persilangan. Smentara untuk menjadikan ayam birma menjadi ayam pembunuh adalah dengan cara melatihnya secara konsekuen dan terpadu agar ayam birma yang asli menjadi ayam birma sang pembunuh lawan ketika di kalangan. dan bertanding. Adapaun tehnik - tehnik dalam melatih ayam birma menjadi pembunuh adalah sebagai berikut : 

1. Dengan menguatkan kakinya Ayam birma yang asli mempunyai kaki yang kecil dan jari yang panjang, melatihnya agar menjadi kaki yang kuat dan keras adalah dengan cara berlari kurang lebih selama 30 menit tiap pagi dan menjelang petang. Dalam praktiknya ayam birma kita selama 30 menit jangan sampai berhenti. Dan cara melaksanakan kegiatan ini adalah dengan cara ayam jantan di kasih di dalam kurungan dan ayam birma kita kita taruh di luar. Kalau sudah begitu ayam birma kita akan mengitarinya dan tidak akan pernah berhenti. Karena dia merasa bahwa ayam di dalam kurungan adalah musunya yang harus dikalahkan. Dengan latihan seperti ini dan rutin di laksanakan maka kaki ayam birma kita akan m enjadi keras dan kuat.

2. Dengan memberi nutrisi makanan dan asupan gizi yang lengkap serta seimbang. Ini sangat penting karena sebagus ayam kita dan tehnik ayam kita akan menjadi no; besar kalau gizinya tidak di perhatikan. Dengan gizi seimbang maka ayam birma asli kita akan menjadi JOZ gandos. 

3. Menjaga Stamina, untuk menjaga stamina ayam birma aduan agar selalu lincah dan super power serta dapat mengeluarkan seluruh kemampuannya maka kita sebagai penghobia yam birma aduan harus selalu menjaga kesetabilan stamina ayam birma tersebgut. Karena kalau tidak di jaga staminanya secara kontinyu maka kondisi ayam birma akan cepat drop. Hal ini nanti akan sangat perpengaruh pada seluruh apa yang di punyai oleh ayam birma aduan kita menjadi sangat tidak maksimal. Untuk mejaga stamina ayam birma kita kita harus memberikan jamu untuk ayam birma kita. Adapun jamu yang di gunakan adalah jangan sampai jamu dari bahan kimia. Tapi jamu dari herbal dan alamai yang tidak ada efek samping di kemudian hari. Untuk jamu yang di gunakan pada ayam birma agar selalu fit dan siap menjadi ayam birma sang pembunmuh. Adapun jenis bahan dan jamunyaq bisa di baca pada postingan selanjutnya pada blog ini di Jamu Herbal Ampuh Untuk Ayam Birma Aduan.

4. faktor alam, Perlu di ketahui bahwa faktor alam sangat menentukan dan tidak boleh di remehkan. Karena faktor alam kalau tidak di perhatikan akan sangat merugikan kita. Semisal pada musim penghujan Ayam Birma kita akan merasakan kedinginan dan rentan terhadap penyakit.Oleh karena itu kita harus mempersiapkan kandang yang lebih bisa menghangatkan tubuh si ayam birma kita. 

Selanjutnya untuk menjadikan ayam birma kita agar menjadi sang pembunuh di medan laga kita memang harus secara intensif menjaga serta memelihara ayam birma kita semaksimal mungkin agar terjaga kondisinya selalu siap di suatu pertandingan. Dan tentunya perlu waktu dan tenaga untuk mencapai itu semua. Pokoknya kita jangan sampai putus asa dalam merawat dan memelihara ayamj birma kebanggaan kita agar menjadi sang pembunuh lawan di medan pertempuran tentunya. Seki8an postingan kali ini tentang Cara Mencetak Ayam Birma Asli Menjadi Sang Pembunuh. Sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya denag tem a cara membuat jamu herbal ayam birma asli sebagai sang pembunuh lawannya di medan laga.

Mungkin hanya ini yang dapat saya uraikan kepada para pembaca semua semoga ada manfaatnya dan dapat di jadikan sebagai referensi bagi para pembaca semua dan menjadikan kita peternak dan penghobi serta botoh ayam birma aduan yang profesional.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia