5 CARA MELATIH AYAM BANGKOK ADUAN BIAR SEKALI PUKUL AYAM BANGKOK LAWAN KEOK

ayam bangkok pukul taji
5 Cara melatih ayam bangkok aduan biar sekali pukul ayam lawan keok-Para pembaca semua kalau kita berbicara tentang masalah ayam bangkok aduan maka tidak bakalan ada habisnya. Itu dikarnakan bahwa ayam bangkok memang dalam perkembangannya banyak bahan untuk mempertimbangkannya. Ada saja dalam membahasnya misalnya dalam hal perawatannya,pemberian pakannya, kesimbangan asupan gizinya serta yang lainnya.

Para pembaca mungkin sudah banyak literatur dalam perawatan ayam bangkok aduan baik dari internet atau pun dari membaca buku serta mungkin dari internet tentunya tanya dari mbah google. Nah disini akan saya bahas tentang 8 cara melatih ayam bangkok agar sekali pukul ayam bangkok aduan lawan keok alias lari terbirit - birit, tentunya dengan merasakan sakit yang luar biasa akibat kena pukulan ayam kita yang super jawara. Untuk itu agar ayam bangkok aduan kita menjadi pembunuh nomor wahid maka simak uraian berikut:

Ada berbagai metode dan latihan yang perlu sobatsemua ketahui, bagaimana cara membuat ayam bangkok seperti apa yang anda inginkan ini, selain ketelitian, serta keseriusan anda dalam menjadikan ayam bangkok menjadi ayam yang tahan pukul dan memiliki pukulan yang mampu membuat ayam bangkok lawan menjadi keok dalam sekali pukul.

Seperti yang di sampaikan diatas memang bukan isapan jempol belaka, memang ada ayam yang bisa di latih agar menjadi pembunuh ulung, namun tentunya harus dengan keuletan serta disiplin yang tinggi. Unutk itu sekali lagi mari kta simak penjelasan saya tentang 8 cara melatih ayam agar sekali pukul ayam bangkok aduan lawan keok.

1. Ayam bangkok aduan kita kita latih pada saat malam atau menjelang malam 
Hal ini sangat berfungsi biar kejelian ayam dalam menentukan sasran lebih bagus lagi, karena biasanya ayam kalau sudah gelap matanya akan rabun. Nah dengan metode ini ayam akan terasah dalam menentukan pukulan yang sangat akurat.

2. Kita sediakan kurungan dengan ukuran, tinggi 1.meter, lebar lingkaran 1.1 meter.( atas jangan ditutup.) 
lingkaran atas di balut karet ban sebesar 3/4 inci. Kurungan dengan ukuran yang tepat atau sesuai yang tim sarankan akan membuat gerak ayam bangkok menjadi sedikit kurang leluasa, hal ini akan membuat ayam bangkok menjadi marah, dan hal inilah yang membuat ayam bangkok menjadi lebih tajam feelingnya. 

3. Kita pasang bahlon lampu s atau 10 watt.
Masih mneruskan nomor 3 lampu di taryh diatas ring sempit yang kiita buat dengan ayam bangkok aduan kita, ini dimaksudkan agar ayam bangkok pandangannya menjadi buram serta marah dengan lingkungan yang sempit. Sehingga dia dengan sesering mungkin dalam melakukan pukulan akan tepatr serta sangat mematikan karena ayam ini sudah sangat terlatih.

4. Ayam dimasukkan kekandang atau kurungan yang atasnya tidak ada atapnya. 
Dengan seperti ini maka ayam akan selalu melompat keatas, sehingga dengan m,elompat terus menerus ini kaki ayam akan menjadi keras serta ototnya sangat kuat sehingga kalau memukul lawan sekali saja, lawan akan tersungkur.

5. Usahakan ayam bisa bahkan mampu dengan terbiasa melompat sekitar 200 lompatan. 
Oleh karena itu ayam bangkok yang mampu melonpat 200 kali lebih maka ayam tersebut sudah dapat di percaya akan mempunyai fisik dan oukulan yang menggeleparkan lawan.

Itulah lima cara membuat ayam bangkok aduan kita akan menjadi ayam pembunuh yang ulung dengan kemampuan serta fisik dan stamina yang diatas rata - rata.Latihan yang demikian otot , badan serta stamina akan sangat bagus.Nah sekarang di ahir kalimat saya tuliskan sem,oga ayam bangkok aduan kita semua bisa menjadi ayam jawara dengan sekali pukul ayam lawan keok.


5 CARA MELATIH AYAM BANGKOK ADUAN BIAR SEKALI PUKUL AYAM BANGKOK LAWAN KEOK


Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia