7 PUKULAN MEMATIKAN AYAM BANGKOK ADUAN YANG PALING DI TAKUTI BOTOH

ayam bangkok aduan sedang memukul
7 Pukulan mematikan ayam bangkok aduan yang paling di takuti-Inilah yang terpenting yang harus diketahui oleh para botoh untuk memaksimalkan ayam bangkok aduan mereka. Sehingga ayam bangkok aduan mereka agar tegar dan perkasa serta ampuh dalam menyelesaikan ayam bangkok musuh - musuhnya dalam waktu singkat. Tentunya tidak secara instan dalam membentuk agar ayam bangkok aduan kita bisa menjadai andalan kita. Ini mungkin harus di ketahui oleh para pemula pelaku ayam bangkok dalam memelihara dan membentuk ayam kita menjadi juara. Karena dengan tehnik yang baik serta pukulan yang pas maka ayam kita akan memukul ayam bangkok aduan lawan kita jatuh bahkan tewas.

7 Pukulan mematikan ayam bangkok aduan yang paling di takuti-Bagi para both mungkin sudah tahu dengan sistem tarung ayam baik yang ayam tipe taji dan sistem ataupun simtem tipe pukul taji. Namun sebelum para agan - agan semua mengetahui dan membentuk ayam kita terlalu jauh, alangkah baiknya kita mengetahui tentang cara - cara pukul ayam bangkok aduan yang paling di takuti para botoh.

Oke langsung saja kita bahas satu persatu tentang 7 pukulan mematikan ayam bangkok yang paling di takuti oleh botoh dan pelaku ayam bangkok aduan. berikut ulansannya:

1. Pukulan bagian atik - atik ayam bangko aduan
Perlu para pelaku ayam ini ketahui bahwa pukulan ayam yang pertama ini sangat menkautkan kerana sekali atik - atik ini kena pukulan niscaya akan pecah. Karena atik - atik ayam ini adalah bagian telinga ayam. Bagian ini kalau terkena pukulan akan langsung kena ke syaraf otak dan mengakibatkan ayam akan tuli. Dan yang lebih membahayakan adalah ayam akan langsung jatuh dan tidak kuat meneruskan pertandingan.

2. Pukulan ayam bangkok bagian ubun kepala ayam 
Bagian pukulan ayam ini yang di kategorikan pukulan yang sangat berbahaya karena ayam bangkok aduan tyang terkena ini akan langsung kalah alias ko. Perlu anda ketahui bahwa ayam yang mempunyai pukulan jenis ini adalah ayam bangkok pukul taji. Saking bahayanya pukulan ini ayam yang kena pukulan ini dengan telak maka ayam akan jatuh dan bisa mengakibatkan kematian.

3. Pukulan ayam bangkok bagian jeling mata 
Memang jenis pukulan yang mengarah ke mata adalah sangat berbahaya. Kalau pukulan mengenai jeling mata ayam bangkok aduan kita maka bisa dipastikan ayam bnagkok aduan kita akan menjadi buta dan syaraf ke otaknya akan kena dan ayam akan kebingungan serta lari dari gelangganag.

4.Pukulan ayam bangkok aduan bagian tenggok.
Pukulan ini tepat mengenai bagian bawah kepala di bawah paruh. Ayam yang kena pukulan ini akan mengakibatkan ayam mati karena ayam akan susah untuk bernafas. Itu disebabkan karena ayam bangkok aduan yang kena pukulan ini lidah ayam akan masauk ke dalam tenggorokkan.

5. Pukulan ayam bangkok aduan bagian tengkuk
Pukulan jenis ini hampir sama dengan pukulan ayam bagian tenggok. Jika ke pukulan ini akan fatal dan ayam mati di gelanggang.

6.Pukulan ayam bangkok aduan bagian mata.
Ayam yang kena pukulan bagian ini akan langsung buta dan tidak bisa melihat lagi kedua - duanya karena sistem syaraf matanya kena dan rusak.

7.Pukulan ayam bangkok aduan di paruh
Sebenarnya para pemain ayam bangkok aduan sudah tahu tentang pukulan ayam bnagkok ini. Karena jika mengenai paruh dengan tepat maka paruh ayam bangkok kita bisa putus. dan akibatnya bisa dibayangkan ayam tidak bisa mematuk lagi.

Itulah beberapa jenis pukulan ayam bangkok yang saya jelaskan. Dari tuju pukulan yang sangat mematikan ayam ini perlu untuk kita waspadai dengan seksama, agar kita tidak terlena karena. sekian dan terima kasih.

Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia