5 AYAM BANGKOK ADUAN YANG HARGANYA SELANGIT

ayam bangkok dengan harga selangit
5 Ayam bangkok aduan yang harganya selangit - Oke, salam manis untuk para penghobi ayam semua. Bagi para pemnghobi ayam mungkin sangat relevan dengan harga berapapun untuk harga ayam bangkok aduan baik ayam jantan atau betina, sehingga kita mau beli berapapun akan kita bayar asalkan hati kita senang dan bahagia dan terpuaskan tentunya. Tentunya bagi para penghobi ayam bangkok aduan dan sudah mendarah daging masalah uang berapun harganya tidak menjadi masalah untuk mendapatkan atau memiliki ayam bnagkok aduan yang sangat berkwalitas dan selalu menang dalam setiap pertandingan.

5 Ayam bangkok aduan yang harganya selangit- Seperti biasa biaya perawatan ayam bangkok aduan yang sangat tinggi dari telur sampai anakan hingga sampai siap untuk diturunkan di medan laga memang memerlukan biaya yang tidak sedikit. Bahkan ayam bangkok aduan yang termahal di dunia sekalipun akan mereka tempuh demi mempumyai ayam bangkok aduan yang berkwalitas.

Berdasarkan pengalaman saya dan teman - teman saya ternyata harga ayam bangkok adalah bervariasi, itu di dasarkan dari kemampuan bertandingnya waktu di medan laga. Ada ayam bangkok aduan yang di hargai murah ada juga ayam bangkok yang di hargai ssangat tinggi. Pokonya ayam bangkok aduan itu ada yang murah ada yang tinggi. oke langsung saja yang kita bahas pada kali ini adalah 5 ayam bnagkok aduan yang harganya selangit. Berikut ulasannya.

1. Ayam Bangkok Rambo atau biasa disebut dengan sebutan si rambo.
Rambo adalah nama ayam bangkok aduan dia saat ini dimiliki seorang botoh atau penghobi ayam senior dari Purwokerto Jawa Tengah. Meski si rambo seperti itu dia dipanggil sehari - hari mempunyai bodi kecil dan secara fisik tidak menyakinkan namun ketika di medan laga dia sangat di takuti oleh lawan - lawannya.Dan perlu para pembaca ketahui rambo dalam mengalahkan lawan - lawannya tidak lebij dari 2 ronde. Kemampuan utama si rambo adalah dia selalu tepat dalam menyarangkan pukulannya pada tempat - tempat penting yaitu pukulannya langsung bisa merusak saraf - sarafnya. Dan yang paling fantastis adalah ayam bangkok si rambo dari Purwokerto JAwa Tengah ini di jual pemiliknya dengan harga 93 juta rupiah.. Dengan terjual harga sebesar itu si rambo masuk kategori ayam bangkok yang mahal yang pernah dijual belikan di indonesia.

2. Ayam bangkok aduan si gundul 
Sesuai dengan namanya bahwa ayam bangkok si gundul mempunyai kepala yang gundul juga. Darah ayam bangkok asli thailand ini membuktikan bahwa gerakan gesit dan lincah ketika di tarungkan. Dalam bertandingnya ayam bangkok si gundul ini mengalah dulu, ini di maksudkan untuk menguras tenaga lawan. Baru di ronde kedua ayam si gundul ini menyerang lawannya sangat membabi buta. Bahkan yang sangat mengesankan adalah ayam si gundul ini dalam menyerang sekalipun membabi buta, sasarannya sangat tepat mengenao kepala lawannya, sehingga ayam bangkok lawan tadi lari terbirit birit hanya dalam waktu 2 ronde saja. Terahir ayam sigundul di jual dengan harga 75 juta rupiah. Fantastis bukan!?

3. Ayam Bangkok Aduan Si Brumbun
Satu lagi ayam dengan harga selangit adalah ayam bangkok aduan brumbun. Ayam bnagkok aduan brumbun adlaah  Ayam bangkok aduan blorok madu lokal yang dimiliki oleh seorang pehobi di daerah Blitar, Jawa Timur. Perawakannya tinggi besar, tulangnya sangat kuat, serta bagian-bagian fisik lain dari tubuhnya yang sangat persis dengan ciri fisik ayam juara dan sangat juwara dan menyandang gelar sang jawara. Memangsih sangat mendukung kemahirannya saat berlaga. Saat ini Brumbun telah pensiun dari medan laga. Ia dijadikan indukan oleh pemiliknya untuk menghasilkan keturunan-keturunan unggul selanjutnya. Sempat ditawar seharga 75 juta rupiah oleh seorang botoh asal Bali membuat brumbun menjadi salah satu kandidat ayam bangkok termahal di dunia. 

4. Ayam bangkok si jalak
Ayam bangkok si jalak memang fenomenal harga ayam ini mencapai 120 juta rupiah. Ayam ini sangat komplit sehingga dia sering menyelesaikan pertarungan hanya dengan waktu tidak lebih dari 10 menit. Namun ayam jenis ini masuk dalam kategori ayam saigon. Pembeli yang mau membeli dengan harga 120 juta itu konon mempercayai bahwa si jalak mempunyai botot pukulan tuah yang mematikan.

5.Ayam bangkok aduan Brajamusti
Mendengar namanya saja kita sudah keder namun kalau kita mendengan harganya maka kita akan lebih keder. Harganya sangat fantastis yaitu 250 juta. Namun kata pemilik dari ayam brajamusti ini aharga segitu masih sangat murah bagi ayam sekelas ayam brajamusti. perlu anda ketahui ayam ini berasal dari lampung.

Nah itulah 5 ayam bangkok aduan yang harga selangit. ini bisa di jadikan referensi bagi kita. Namun yang perlu kita ketahui bahwa harga segitu sudah bisa dipastikan bahwa ayam tersebut sangat buas ketika menghempaskan lawan - lawannya di medan laga. Sekian sampai jumpa lagi di postinga selanjutnya.!

5 Ayam bangkok aduan yang harganya selangit!
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia