CIRI - CIRI AYAM SAIGON SERTA KEUNGGULAN DAN KELEMAHANNYA

Ciri - ciri ayam saigon serta Keunggulan dan Kelemahannya.Sperti kita tahu bahwa ayam yang di jadikan petarung adalah ayam yang dari luar negri. Karena ayam dari luar mempunyai semua yang di butuhkan dalam pertarungan sabung ayam. Baik itu dari ayam bangkok, myanmar, vietnam serta dari burma. Semua ayam itu bagus untuk di jadikan petarung di dunia sabung ayam. Ciri - ciri Ayam saigon serta keunggulannya dan kelemahannya adalah yang akan kita bahas pada potingan kali ini. Ayam dari vietnam ini mempunyai banyak keunggulan seperti ayam petarung pada umumnya. 


Namun perlu di ketahui di negri kita tercinta ini bisa membuat ayam - ayam tersebut menajadi ayam super dengan tehnik yang sangat memukau. Ayam saigon sendiri mempunyai ciri - ciri dan kelebihan dan kelemahannya maka ayam saigon akan menjadi pilihan buat kita para penghobi ayam aduan. Ciri - ciri Ayam saigon serta keunggulannya dan kelemahannya.

Ayam saigon sendiri mempunyai kelebihan serta keunggulan dengan pukulan super cepat serta menyakitkan. di sini nanti akan saya uraikan tentang ciri -ciri ayam saigon serta kelebihan dan kelemahan ayam saigon dari vietnam. maka dari itu perlu di ketahui dengan semua jenis ayam aduan. Begitu juga dengan ayam Saigon bentuknya yang khas dengan kepala gundulnya serta tidak mempunyai bulu di leher dengan penampilan gagah berani menghadapi serangan lawan.Namun perlu di ketahui bahwa ayam saigon memiliki kelemahan karena gerakannya lambat dan kurang pintar mencari peluang untuk menyerang lawan. ebenarnya ayam petarung memiliki kualitas yang sama,tinggal anda pintar-pintar merawatnya.Kalau anda pinta merawat pasti ayam kesayangan anda akan menjadi juara. Sekarang kita mulai dengan ciri - ciri ayam saigon dengan keunggulan dan kelemahannya.

Ciri - ciri ayam saigon
Sebagai penghobi ayam aduan kita jangan sampai ketipu dengan penampilan ayam saigon, karena sekarang ini banyak ayam bangkok biasa yang disulap menjadi ayam yang katanya saigon itu dan tentunya dengan harga fantastis. Seperti berikut akan saya jelaskan beberapa ciri yang dimiliki Ayam Bangkok Saigon, jangan sampai kita tertipu saat membnelinya :
  • Ayam Saigon memiliki bulu yang sangat tipis hampir tidak kelihatan atau gundul selain itu bulu ekornya juga keliatan pendek.
  • Pada bagian leher dan kepala ayam bangkok Saigon tidak ditumbuhi bulu sebagaimana ayam pada umumunya.Nah jenis inilah yang populer dikalangan para penghobi ayam aduan.
  • Ayam Saigo juga memiliki bulu yang lengkap seperti ayam aduan pada umumnya.
Keunggulan Ayam Saigon 
  • Sekarang akan kita bahas tentang keunggulan ayam saigon.
  • Ayam saigon mempunyai bentuk tubuh yang gagah kekar dan fisik yang prima,kalau di pegang tubuhnya sangat keras dan tebal maka tidak heran kalau ayam ini mampu menahan pukulan lawan yang sangat keras sekalipun.
  • Struktur otot dan tulang ayam bangkok ayam Saigon kuat dan sangat kokoh serta berserat sehingga sangat lebih kuat dari pada saat dipukul lawan.
  • Mempunyai bobot yang lebih berat dibandingkan dengan jenis ayam aduan lainnya.

Kelemahan Ayam Saigon dari vietnam
  • Namun Bulu ayam Saigon gampang copot dari kulitnya,bentuknya kurang bagus dan kusam, gampang patah jika terkena pukulan keras dari lawannya.
  • Untuk segi tehnik kurang bagus karena gerakannya lambat
  • Tehnik bermain ayam ini biasanya kontrol,adu leher,kunci,peluk tetapi pergerakannya kaku dan lambat.
  • Tulang ayambangkok Saigon kurang lentur ,makanya dalam menghindari serangan lawan agak kaku.
Demikian ciri - ciri ayam saigon dan keunggulan serta kelemahannya. Semoga ada manfaatnya.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia