ANAK AYAM BANGKOK YANG BERKWALITAS

Anak ayam Bangkok yang berkwalitas-Seiring dengan perkembangan dunia adu ayam maka skarang ini banyak bermunculan para peternak ayam Bangkok di seluruh pelosok negri. Anak ayam Bangkok memang selain sangat menguntungkan juga sangat di dambakan bagi seluruh penghobi ayam. Para peternak selalu mencari anak ayam Bangkok yang berkwalitas sehingga nantinya anak ayam Bangkok yang berkwalitas bisa menajadi petarung sejati dalam dunia sabung ayam

anakan ayam yang sangat berkwaliat unggul
Untuk mendapatkan anak ayam Bangkok yang berkwalitas, maka kita sebagai peternak harus melakukan perawatan secara intensif. Mulai dari perkawinan ayam, pada masa pengeraman terus pada masa perawatan anak ayam Bangkok. Biasanya untuk menentukan anak ayam Bangkok yang berkwalitas para peternak selalu secara konsisten mengawasi dari netasnya si telur sampa anak ayam berumur kira – kira 3 bulan. Kenapa 3 bulan? Mungkin para apembaca semua bertanya – Tanya tentang hal ini. Ini di maksudkan pada umut 3 bulan anakan ayam akan di sortir untuk menadapatkan anak ayam Bangkok yang berkwalitas.

Perlu di ketahui bahwa kalau anakan ayam Bangkok berkwalitas, maka itu bisa memudahkan kita dalam menempa anak ayam Bangkok tersebut. Namun bukti di lapangan masih menunjukkan bahwa para peternak atau para penghobi ayam Bangkok yang masih pemula masih sangat sulit untuk menentukan cir – ciri anak ayam Bangkok yang berkwalitas. Untuk menentukan dan memilih anak ayam Bangkok yang berkwalitas maka di bawah ini akan saya uraikan tentang cara memilih atau ciri – ciri anak ayam Bangkok yang berkwalitas yang mudah untuk di tempa.

Lincah
Anak ayam bnagkok yang berkwalitas akan kelihatan sangat lincah di antara teman – temannya. Dia akan kelihatan aktif serta kelihatan sendiri dengan pertumbuhannya yang sanghat maksimal. Biasanya ayam ini adalah anakan pertama. Dan juga anak ayam Bangkok yang berkwalitas adalah sangat agresif. Biasanya anak ayam Bangkok yang berkwealitas akan menantang lawannya atau pada ayam Bangkok yang lebih besar.

Badan
Untuk bagian badan anak ayam Bangkok yang berkwalitas adalah dengan tgulangf kaki atau badan sudah sangat ideal dan kondisi badannya sesuai dengan umurnya. Selain itu pada kepala kelihatan besar, serta alais pada mata kelihatan menonjol dengan sorot mata yang sangat tajam. Yang tidak kalah pentingnya adalah kita raba pada bagian supitnya. Tulang supit harus tunggal dengan diameter 2 centi meter.

Jika kita lihat dari bagian kepala dan muka,anakan ayam Bangkok yang berkwalitas, sangat dominan memiliki mata cekung yaitu masuk kedalam,sipit dan jernih berbinar.ciri ini juga bisa untuk kita lakukan menandai anakan tersebut memiliki kualitas tempur cukup bagus dan pantas untuk kita gembleng. Selain itu,perhatikan juga saat anakan ayam tersebut sedang berdiri,posisi terbaik ayam aduan bagus jika saat berdiri terlihat tegap dan indah,intinya pas dan cocok jika kita lihat ideal,bagus dan indah antara panjang kaki dan bentuk badan memiliki ukuran seimbang.

Masih sangat banyak tentang ciri anak ayam Bangkok yang berkwalitas sehingga pantas untuk kita gembleng sehingga menjadi ayam bnagkok aduan yang berkwalitas yang nantinya akan menguasai dunia adu ayam.
Apa yang saya uraikan di atas merupakan ciri-ciri dasar dalam menentukan anak ayam Bangkok yang berkwalitas. Selian dari pada itu kita juga harus memperhatikan dari trah indukan atau keturunan ayam Bangkok tersbut baiak atau tidak polahnya serta tehniknya dalam bertempur dan mengahncurkan lawannya.

Saya kira cukup sekian postingan pada kali ini tentang cara menentukan anak ayam Bangkok yang berkwalitas. Semoga berguna dan ada manfaatnya.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia