PUKULAN AYAM BANGKOK SEKALI TEWAS

Pukulan ayam bangkok sekali tewas-Kalau kita berbicara tentang serba - serbi ayam bangkoktidak akan ada habisnya. Karena banyak seluk beluk yang harus kita ketahui tentang ayam bnagkok. Baik itu dari katuranggan, jenias ayam bangkok itu sendiri, serta dari keturunan ayam bangkok itu sendiri. Jadi kita mau tidak mau harus belajar sediikit demi sedikit. Itu semua dikarenakan tentang ayam bangkok belumada yang membuat ebook atau tutorial yang resmi untuk dijadikan sebuah referensi resmi tentang bagaimana memelihara danmengembangkan ayam bangkok sehingga sampai jadi juara.

ini ayamsekali pukul mati
Ayam bangkok sekali pukul mati memang ada dan itu semua mempunyai ciri - ciri dan kriteria yang memangberbeda dari ayam bangkokaduan jenis lainnya. Kalau saya pada postingan terdahulu membahaskeampuhan dankehebatan tentang ayam bangkok batu rante dan ayam bangkok batu lapak maka kali ini akan saya uraikan ayam bnagkok aduan sekalu pukul lawan langsung tewas. Tentunya memang tidak gampang membuat ayam kita seperti itu mampu sekali pukul langsung tewas. Namun akan bagi tips - tips yang mungkin bisa dijadikan referensi untuk para penghobi ayam bangkok. Mungkin masih banyak cara untuk menjadikan ayam kita bisa menjadi luar biasa. Itu bisa dilakukan dengan cara melatih ayam bangkok kita dengan latihan rutin tiap pagi dan sore serta dengan makanan yang dengan gizi seimbang.

Unutk membuat ayam bnagkok bisa menjadi satu pukulan saja lawan tewas membutuhkan keseriusan yang ekstra. mulai dari perawatan anakan hingga ayambangkok kita siap naik ke arena. oke langsung saja kita bahas satu - persatu tentang bagai mana membuat ayam bangkok kita bisa sekali pukul lawan langsung tewas.

Anakan yang berkwalitas
Dalam mempersiapkan anakan yang nantinya akan mampu menuruti sesuai kehendak kita bisa satu pukul lawan tewas maka kita harus memilih anakan ayam yang benar - benar berkwalitas. Itu bisa dilihat dari keturunan ayam atau indukan ayam itu sendiri. Bisa dari bapak ayam itu pernah juara apa tidak serta punya katuranggan baik apa tidak. Itu sangat perlu sekali kita perhatikan karena biasanya ayam yang dari keturunan bagus akan meniru bagus.

Perawatan Hingga Dewasa
alam perawatan ini kita juga harus ektra hati - hati terutama dalam memberi pakan pada anakan ayam kita. Terutama asupan gizi dan makanan. Kalau masih anakan makakita harus memberinya dengan makanan buatan pabrik yang halus. Jangan sampai dicampur dengan sesuatu yang mungkin bisa menyebabkan pertumbuhan badan atau mentalnya berkurang. Inisangat perlu karenadengan makanan dan gizi seimbang maka pertumbuhanayam akan bisa menjadi maksimal. Ingat pertumbuhan maksimal ayam mencapai uur delapan bulan. jadi setelah delapan bulan pakan ayam harus kita ganti dengan pakan beras merah dan campuran jagung giling, dengan perbandinagn 1:1. Ini dimaksudkan antara asupan karbohidrat serta protein tinggi dan kurang lemak atau renbdah lemak akan biasa membuat badannya kuat serta ramping tapi berbobot sehingga memudahkan ayam bangkok kita mudah dan lincah dalam pergerakan.

Melatih ayam Bangkok
Yam bangkok yang dijadikan senjata unutk memukul lawanya hingga tersungkur adalah kakinya jadi kita harus sealalu melatih kaki ayam dan nafasnya serutin mungkin. Biasanya para pemain ayam dilakukan dua kali sehari pagi dan sore.Itu dilakukan agar kondisi fisik ayam selalu fit dan staminanya ekrta kuat. Latihan yang digunakanunutk memperkuat kaki dan nafas adalah dengan cara berenang. Berenang dapat dilakukan tiga puluh menit setiap hari. dengan cara kita siapkan ember besar atau kalau kita punya amben atau kulah yang besar kita jeburkan ayam kita ke dalam bak tersebut.biarkan dia berusaha untuk keluar dari air sampai sekitar tiga puluh menit. kemudian angkat dan biarkan dia beristirahat sekitar tiga puluh menit. kemudian latih kakinya dengan cara mengitari ayam jjantan yang lain yang ditempatkan dalam kurangan putar maka ayam kita akan lari mengitari kurungan ayam tersebut.Biarkan ayam ini mengitari sambil berlari sekitar satu jam maka kalau kita latih seprti ini selama sebulan, maka kaki ayam kita akan kuat dankalau memukul lawan sekali saja maka lawan akan tersungkur. sekian semoga ada manfaatnya.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia