KEHEBATAN AYAM BATU LAPAK

Kehebatan Ayam Bnagkok Batu Lapak-Ayam bangko aduan jenis katuranggan batu lapak memang sangat venomenal, selain dengan jenis katuranggan batu rante, ayam banghkok aduan juga mempunyai jenis katuranggan batu lapak. Ini juga sangat dicari oleh para penghobi ayam aduan untuk dijadikan ayam aduan mereka. Karena ayam batu lapak mempunyai kekuatan fisik diatas rata – rata dari ayam Bangkok aduan yang lain. Selain mempunyai kekuatan fisik ayam batu lapak mempunyai kearukaran hamper seratus persen dalam mennyarangkan pukulan pada lawannya . Biasanya yang dipukul ayam ini adalah alat vital dan tempat vital lainnjya . Sehingga ketika ayam batu lapak ini bertandiong istilahnya kita menonton tinju ya Mike Tyson. Karena ayam batu lapak akan menyelesaikan lawannya dalam hitungan menit. 

Kalau ayam batu rante memiliki sisik dibagian telapak kaki di bagian jari kanan dan kiri, tapi kalau jenis batu lapak sisiknya berada bagian tengah telapak kakinya. Konon yang sudah pernah berkali – kali melihat kehebatan ayam batu lapak ini adalah kalau memukul lawannya akan langsung merasa kesakitanm dan ayam langsung lemas. Itu katanya akibat kedigdayaan ayam jenis batu lapak itu. Tapi itu semua tinggal kita mau percaya atau tidak tentang mitos tersebut.

Ayam batu lapak memang hebat kenapa bisa dikatakan seperti itu, karena ayam ini memiliki tehnik komplit serta tenaga yang tidak ada habis – habisnya. Namun tidak banyak orang atau para penghobi merngetahui dengan ciri – ciri ayam batu lapak tersebut. Unutk itu kalau kita mau ditawari oelh penjual ayam Bangkok aduan maka kita harus jeli dalam meimilih ayam tersebut. Karena sekarang ini banyak yanmh dipalsukan. Ayam jawa sekarang ini banyak yang kakinya menyerupa ayam batu lapak. Kalau kita tidak jeli dalam memilih maka kita bisa kecewa dengannya.
Oleh karena itu kita sebagai manusia biasa yang punya indera yang banyak sekali sebelummembeli ayam tersebut cobalah kita teliti fisik ayam tersebut dari kakinya, badannya terus tehnik yang dipakainya. Kalau ayam jenis batu lapak ini memang mempunyai jenis tehnik dan fisik yang komplit. Sertra ayam jenis ini sangat ditakuti oleh lawan – lawannya ketika diarena. Sehingga kita jangan sampai keliru dalam memilih ayam tersebut untuk kita jadikan ayam unggulan yang akan memenangi seluruh pertandingan yang diselenggarakan.

Yang terpenting kita jangan percaya dengan mitos yang berkembang di masyarakat tentang kegaiban ayam batu lapak serta mitos – mitos yang lain. Yang terpenting kalau kita punya ayam jenis ini mari dilatih secara kontonyu dan dikasih makan semusai dengan gizi seimbang, agar stamina dan tenaga serta tehnik ayam kiota berkembang denganbaik sesuai dengan umur. Pokonnya kita jangan sampai terlalu percaya dengan mitos – mitos tersebut. Karena kalau kita terlalu percaya kita akan kecewa di buatnya. Oleh katena itu copbalah kita berpikir sejenak bagai mana mengembangkan dan mendapatkan ayam jenis batu lapak itu agar bisa mencapai harga yang tinggi. Itu dengan jalan satu – satunya dengan melatih dan mempertarungkan ayam batu lapak ini dengan lawan tanding yang sebanding. Kalau nanti menang maka ayam kita pasti harganya tinggi dipasaran. Itulah yang dijadikan para peternak ayam untuk mendongkrak harga ayam mereka. Semoga tulisan ini menjadikan sebuah referensi untuk kita para pemula peternak ayam dalam memilih ayam aduan kita yang kita jadikan sebagai pacek yang nantinya akan menurunkan ayam – ayam yang berkwalitas. Semoga ada manfaatnya.
 
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia