CARA MEMBUAT JAMU AYAM BANGKOK AGAR MENJADI JOS

jamu ayam bangko berbal
Ayam bangkok memang di kenal denganayam yang jos untuk bertanding adu ayam namun ayam bangkok juga harus di beri nutrisi yang bagus agar ayam bangkok itu bisa jos dengankekuatan yang maksimal ketika bertanding. palagi lawan dari ayambangkok kita juga saya yakin juga jos - jos semua. Oleh karena iti kita harus melakukan perawatan kepada ayam kita janghan sampai setengah - setengah, agar ayam bangkok kita jos bisa mengalahkan lawan - lawannya dengan mudah. 

Selain dengan latihan yang kontinyu dan dengan maknan yang tinggi nutrisi baik vitamin ataupun gizinya maka tidak ada sal;ahnya kita membuatkanjamu untuk ayam bangk kita agar lebih jos gandos rewo - rewo. 

Jamu ayam bangkok sendiri agar lebih jos gandos sebelumbertanding adalah gula merah kunyit putih dandicampurdengan irisan belut mentah. Adapun gula merah sendiri harus gula merah aren asli. karena gula merah aren asli mengandung banyak nutrisi yang baik unutk stamina ayam bangkok kita jadi disini kita tidak boleh sembarangan memberikan sesuatu kepada ayam yang kita bangga - banggakan.

Seluruh bahan yang tadi disebutkan diatas di tumbuk menggunakan lumpang kalau bahasa jawa dan ditumbuk sampai halus, lalu diberikan setiap sore selama sssatu minggu sebelum bertanding. lihat hasilnya ketika bertanding maka ayam bangkok kita semakin jos baik dalam segi setamina ataupun kelincahannya. Namun kalau jamu yang say asebutkantadi belum terbukti ada baiknya kita mencoba jamu dari herbal yang lain. Pokoknya kita jangan sampai menyerah kalau dengan urusan hobi yang satu ini. salam sukses...!

Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia