CARA MELATIH AYAM BANGKOK SUPAYA JADI JUARA

Ayam Kwalitas Unggul
 pesagennn.blogspot.com-Ayam bangkok merupakan hewan peliharaan yang sangat menyenangkan.kalau kita sudah pegang ayam maka kita akan lupa segalanya. Oleh karena i tu bagi para pecinta ayam bangkok merupaka suatu kebanggaan jika bisa menjadikan ayam peliharaannya menjadi juara di kalangan. Ayam bangkok merupakan pilihan dari semua pecinta ayam. karena ayam ini selain punya kecakapan dari segi fisik, dia juga punya ketangkasan dan kelincahan saat bertanding. 

Nah untuk mencetak ayam bangkok menjadi juara dan tangguh ketika di medan pertarungan, maka perlu dilatih dan dirawat dengan intensif. Namun dalam mencetak ayam bangkok agar menjadi juara dan tangguh di medan pertempuran ada cara yang lebih bagus dalam mencetak ayam bangkokmenjadi juara.

Seperti kita tau ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam melatih ayam bangkok, terutama ayam harus yang berkwalitas bagus. memiliki kecakapan , stamina yang bagusserta tulangan yang bagus pula. Dalam melatih ayam itu sendiri harus dilakukan dengan intensif. Sperti atlet olah raga ketika mau juara ya harus berlatih dengan intensif. Latihan ini juga harus dilakukan rutin setiap sore agar kondisi fisiknya juga terjaga tetap fitdan sehat. Satu hal yang harus diperhatikan adalah suplemen gizi dan vitamin juga sangat menentukan ayam yang mau dicedtak menajadi juara.

Di bawah ini ada beberapa tips agar ayam kita menjadi juara saat bertanding.
  1. Jika kita menginginkan ayamkita menjadi juara maka sedini mungkin kita harus melatih ayam bangkok kita, biasanya ayam umur 6 bulan haurs sudah dilatih. Pada ayam yang umur 6 bulanini kita jangan sampai langsung memberi porsi latihan pada ayam bangkok kita latihan yang berat - berat. misal ayam disuruh berlari mengitari ayam bangkok lain yang di dalam kurungan. karena ayam yang dalamkandang dianggap musuh maka ayam bangkok kita akan mengejar danberputar terus mengelilingi kandang ayam tersebut. Lakukan latihan ini selama 15 menit. Ini dilakukan unutk melatih nafas ayam dan tulangan yam biar kuat.
  2. Selanjutnya ayam yang sudah berumur 8 bulan maka ayam di coba dengan ayam lain selama 1 seminggu sekali agar mental dan kekuatannya teruji. 
  3. Pelatihan ayam ini dilakukan dengan kontinyu agar tulangan ayamkuat kaki juga kuat dalam menyepak danmenjalu serta mentalnya kuat dalam bertanding. Sehingga dia tidak kaget ketika bertanding disuatu pertandingan resmi. 
Selain dengan cara latihan ayam yang ritun dan kontinyu makanan ayam juga harus dijaga selain gizi seimbang buat ayam tersebut vitamin dan cara jamu alami juga bisa menentukan ayam itu menjadi juara. Ini yang paling penting,kalau kita memilih ayam harus jenis ayam yang unggul sperti memilih ayam dari keturunan juara. Karena ketika memilih ayam dari keturunan juara maka kemungkinan gen yang ada pada tubuhnya akan ditiru oleh anaknya. 
Previous
This is the oldest page
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia